Naruto milik MASASHI KISHIMOTO (saya cuman minjem)
Drap,,drap,,drap,,drap,,(anggap aja suara orang lagi jalan 😅)
Suara langkah kaki terdengar menggema,di sebuah ruangan bertuliskan IGD (Instalasi Gawat Darurat) seorang gadis tengah di tangani beberapa dokter dan suster.'Di mana ini apa yang terjadi ,apakah aku telah tiada?'
"Tidak kau masih hidup"
'Siapa itu?Siapa kau gadis kecil?'
"Aku adalah kau ,kau adalah aku.kita satu, cinta,kasih sayang,kepedihan,hanya waktu yang membedakan"
'Bicaramu ngelantur ya?'
"Hiduplah,,selesaikan akar masalahnya maka kau akan kembali"
'Hey apa maksudmu? Tunggu,, kembali,,'Pagi yang indah,dengan sang mentari yang masih terlihat malu
Menunjukan sinarnya.(Abaikan tiang listriknya)
Di sebuah kediaman, seorang gadis berumur 10 tahunan dengan rambut pirangnya yang tergerai terbaring ditemani seorang wanita bersurai merah yang masih terlihat cantik meski sudah memiliki anak.
Kelopak mata si gadis bergerak secara perlahan menandakan bahwa si gadis akan terbangun,ketika mata itu terbuka telihat mata berwarna safir yang begitu menawan.
Naru povs on
Kubuka mataku secara perlahan ,dan kukerjapkan beberapa kali untuk menyesuaikan intensitas cahaya yang masuk.Entah kenapa aku merasa lelah dan lemas.Dimana ini kenapa semua terasa asing,siapa wanita di sampingku ini ? Ahhh,,,,Sepertinya dia yang menjagaku.Aku bangun dan mengangkat tangan kecilku untuk menyentuh dahinya,ehhh,,tunggu kenapa tanganku menjadi kecil?
Naru povs off
"Naru sayang sudah bangun?Bagaimana apakah ada yang terasa sakit?"
Mata safir itu memandangnya dalam,kemudian berucap dengan lirih "Siapa kau ?"
Wanita itu terkejut dengan apa yang dikatakan si gadis."Sayang kenapa kau berkata seperti itu ?.AYAME,,AYAME,,CEPAT PANGGILKAN TABIB"Srekkk,,,(pintu terbuka)
"Nyonya, tabib ini datang untuk memeriksa Nona kecil".Naruto hanya terdiam ketika tabib itu memeriksa denyut nadinya.
"Bagaimana keadaan putriku?Dia baik² saja-kan ?Kenapa dia tidak mengenaliku?"
"Nyonya anda jangan khawatir,tidak ada yang salah dengan Nona kecil,benturan di kepalanya membuat Nona kehilangan sebagian ingatannya,saya yakin kondisinya akan baik-baik saja.Ini saya berikan beberapa resep obat untuk membantu proses pemulihannya"
Kushina tersenyum dan mengucapkan terima kasih pada sang tabib,dan mereka keluar untuk membicarakan keadaan Naruto lebih lanjut.Naruto tak dapat mendengar pembicaraan mereka lebih lanjut,matanya terlalu berat untuk terjaga,perlahan matanya tertutup dan pikirannya melayang ke alam mimpi.
Jadi disinilah dia ,tiba di sebuah dimensi dimana ada tiga kekaisaran yang berkuasa yaitu kekaisaran Uchiha,kekaisaran Suna dan kekaisaran Konoha.Setidaknya itulah hal yang dia tahu dari wanita yang diketahui sebagai ibu-NYA.Entah kenapa dia merasa bahwa wanita itu menyembunyikan banyak hal darinya,disini namanya adalah Uzumaki Naruto.
Naru povs on
Kulihat kediaman ini begitu sederhana juga sepi,hanya terdapat seorang Nyonya (Kushina),Nona(Naruto),dan seorang pelayan perempuan (Ayame).Sebenarnya aku merasa bingung bagaimana mungkin keluarga ini tinggal di desa dekat dengan hutan yang jauh dari kota.
Tapi lamunanku buyar ketika seseorang memanggilku.Naru povs off
"Naru sayang apa yang kamu,pikirkan hemm? Ibu harap kamu tidak perlu memikirkan hal yang tidak-tidak".Kushina memandang sang anak.
"Ibu,,,Naru ingin tanya sesuatu ,boleh?".
Dibalas dengan anggukan oleh sang ibu.
"Di mana Ayah? Apa Naru memiliki saudara?".
"Tentu saja Naru memiliki Ayah,Naru juga memiliki seorang kakak" Naruto bisa melihat wajah sedih sang Ibu ketika mengatakannya,ia ingin bertanya lebih lanjut,tapi sang Ibu menyela dan mengatakan, "Sudahlah,Ibu dan Ayame harus pergi ke kebun belakang hari sudah hampir siang,jika Naru butuh sesuatu panggil saja Ibu atau Ayame."
"Iya bu",Dia bisa melihat sang Ibu beranjak pergi ke kebun belakang.Sudah hampir 5 bulan Naruto berada di dimensi ini,sekarang dia sudah terbiasa dan memahami beberapa hal.Setelah cukup lama tinggal di sini dia tahu bahwa Ibunya bekerja menanam tanaman obat dan sayuran di kebun belakang dibantu oleh Ayame yah dia juga ikut membantu sihh.
Ngomong-ngomong dia sudah mengerti karakter dan sifat dari Ibunya serta Ayame.Ayame bagai sosok seorang kakak yang baik baginya dia perhatian dan begitu menyayangi-nya,usianya 15 tahun (lima tahun lebih tua darinya),sedangkan Ibunya adalah sosok wanita yang cerewet,tapi juga lembut dan tangguh secara bersamaan ,dia selalu berusaha memenuhi kebutuhan keluarganya dia juga menganggap Ayame sebagai putrinya sendiri,hanya saja jangan pernah membuatnya(sang ibu) marah karena saat dia marah,,, ckckck wajahnya akan terlihat mengerikan melebihi siluman rubah.
Pernah sekali , seminggu setelah setelah dia dinyatakan sembuh dia diam-diam mengikuti kakaknya (disini menyebut Ayame kakak karna Naru nganggapnya gitu)yang akan menjual tanaman obat dan sayur ke Kota .Perlu waktu 2 hari untuk sampai di kota saat dii Kota ada kekadian tak terduga menimpanya ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,TBC
Saya hanya nulis iseng. suka?Alhamdulillah,gax suka?ya gakpapa.
Maaf lama banget aduh jaraknya ampe 3 bulan.
Kritik dan saran diperlukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalanku
Historical FictionKisah Sang gadis yang harus memilih jalan yang akan ia tempuh. Maaf ini yang pertama jadi bila ada kesalahan mohon di maklumi