Warewolf nama kerennya manusia serigala, itu adalah aku. Meskipun banyak yang mengatakan jika warewolf sudah punah dan hanya mitos, itu salah besar. Bukan punah, tetapi hanya menghilang dari kehidupan manusia. Banyak pula warewolf yang berkeliaran didunia luar, tapi mereka tidak menunjukkan wujudnya secara umum. Meskipun beberapa warewolf yang menurutku tidak waras yang berani menunjukkan jati dirinya yang asli pada manusia. Menyembunyikan identitas adalah peraturan mutlak bagi makhluk mitos semacam kami. Melanggar peraturan tersebut akan mati ditangan Pack yang berkuasa didaerah itu.
Bukan hanya Warewolf saja yang masih ada didunia. Vampire, Pegasus (Kuda Bersayap), Unicorn (Kuda Bertanduk), Dragon (Naga), Mermaid (Putri Duyung), Berbagai jenis Nymph [Makhluk yang berwujud wanita yang tingal ditempat tempat berbeda beda sesuai namanya. Dryad (Hutan), Hamadryad (Pohon), Naiad (Air), dan Oread (Pegunungan)], Dwarf (Kurcaci), Pheonix (Burung Api), Satyr (Manusia setengah kambing), Elf (Peri), dan Yeti. Makhluk miteologi yang berwujud mengerikan dan besar telah punah dengan sendirinya. Peraturan/Hukum/Sengketa mereka hampir mirip dengan hukum kaum Warewolf, tidak boleh menunjukkan identitas pada manusia secara terang terangan (langsung) maupun tidak langsung.
Perkenalkan namaku Kim Yewon atau biasa dipanggil oleh teman temanku Umji. Seperti yang tadi aku bilang, aku ras Warewolf. Aku memiliki kemampuan khusus yang secara turun temurun diwariskan oleh moyang yang membentuk Pack ku, yaitu memanipulasi bau khas warewolf menjadi manusia biasa yang katanya hanya dimiliki oleh keturunan pack ku sendiri. Moonlight itu nama pack ku. Pack yang damai berada di dalam hutan terlarang yang dijaga oleh 'Skilla' atau sering dipanggil 'Silla atau Illa' oleh penduduk Pack yang merupakan kawan baik sejak dahulu kala, jenis naga Tiamat. Pack itu yang sekarang hanya menjadi legenda di buku sejarah, setelah 10 tahun yang lalu dibantai habis oleh salah satu Dark Pack. Mereka membumi hanguskan Pack tanpa sisa, kecuali mayat mayat penduduk Pack ketika aku masih berumur 15 tahun, tepat masa penyempurnaanku sebagai Warewolf.
=========================
> Warewolf / Warewolves
Werewolves pada dasarnya adalah seorang manusia yang memiliki kemampuan untuk "berubah wujud" ke bentuk hewan, terutama kebentuk serigala. Werewolves bisa berubah berdasarkan keinginan sendiri atau dorongan dari luar seperti halnya bulan purnama. Orang dapat menjadi werewolves akibat gigitan dari werewolves atau turunan dari lahir (anak dari werewolves). Werewolves memiliki regenerasi yang sangat hebat, sehingga mereka tidak menjadi tua, tapi ini tidak membuat mereka abadi. Menusuk jantung atau otaknya dapat membunuh mereka. Selama kehidupannya berlangsung, mereka hanya memiliki 1 Soulmate. Tak sedikit pula mereka memiliki istri banyak atau menikah lagi hanya untuk menolong orang itu atau menemani kesepiannya karena ditinggal mati soulmatenya atau hanya pemuas nafsu belaka. Kelebihan : Regenerasi, Kerja sama.
> Vampire / Dracula
YOU ARE READING
My Destiny
WerewolfWarewolf (Manusia Serigala) : Manusia serigala likantrof atau likan adalah sebuah mitos dari Eropa kuno berupa monster setengah manusia dan setengah serigala. Konon manusia serigala akan berubah pada saat bulan purnama tiba saat kekuatan mistiknya m...