#1

13 1 0
                                    

          Baby, panggilan akrabnya, Namanya sedikit susah, karena dia Indo, Jerman -jawa. Baby guella Afellay, dia kelas XII IPA, SMA NUSA, dia cantik, tajir, cerdas, tapi sayang dia tomboy, dia tidak peduli dengan siapapun kecuali orang yang sayang dengan dia dan dia sayang. Entah kenapa, dia bisa tau, mana yang hanya ingin mendekati dan mana yang memang benar-benar mendampingi.

     Dia tak pernah takut kehilangan teman-temannya, karena baginya hidup tak perlu banyak teman, cukup 1 tapi tak pernah meninggalkan. Dia tau banyak yang ingin berteman dengannya, tapi dia tau kalau mereka hanya ingin bersenang-senang, tidak tulus dari hati mereka.

     Bagi Baby, lebih baik menjadi penghianat , tapi mengkhianati orang-orang yang bermuka dua.
Dan dianggap munafik , tapi tidak berkelakuan seperti anj*ng.

     Ya, memang begitu watak Baby, dia keras, tapi hatinya lembut, dia hanya berpura-pura dalam wataknya, karena dia tau, orang lemah tak akan pernah hidup dengan mudah. Biarlah dianggap buruk, toh hidup tidak mencari kebaikan dimata manusia, tapi mencari kebaikan pada sang pencipta.

       Baby seorang muslim, awalnya hanya ibunya, tapi setelah dia masuk SMP, dia dan ayahnya berpindah agama. Karena ibunya mengajarkan banyak ilmu agama Islam pada mereka. Jangan salah, Baby ini berhijab, meskipun tetap terlihat berandal, tapi dia masih tau mana yang benar dan salah.

      "Woyy.. tidur Mulu Lo kerjaannya, lu kira ini sekolahan cuma buat tidur" teriak Baby pada seorang temannya yang sukanya cuma tidur.

    "Biasa aja dong by, gua ngantuk batt sumpah deh,, lo tau semalem gua ngelatih anak-anak Ampe pagi," ucap kucrut, yang tersentak karena suara Baby. Ya kucrut itu cuma nama panggilan nama aslinya Rahman hakim. Tau deh, sejak awal emang sering dipanggil kucrut.. wkwkwk

     "Cuma ngelatih aja lu, gua semalem TC ampe jam 1 juga biasa aje, fisik pula tu"

    Oh ya, Baby dan kucrut itu satu perguruan pencak silat, tapi beda haluan, kalau kucrut lebih suka ngelatih, tapi kalo Baby, dia itu atlhet.
Dia udah dapat puluhan medali, semua juara juga udah pernah dia dapetin. Tapi dia masih ingin terus main, padahal ibunya udah nyuruh berhenti.. hmm itulah kenapa Baby terlihat sangat berani meskipun dia cewe, dan berhijab.

     "Hijab itu bukan halangan, tapi kesempurnaan"

    Prinsipnya ya gitu, emang ada aja yang dia lakuin, yang penting mah dia happy, apapun yang merusak moodnya, ga bakalan dia deketin, intinya
    "Loe ga usah nyenggol hidup gue, kalo hidup Lo ga mau gue senggol"

     "By, Lo ga cape apa, latihan terus, lihat tu mata, udah kaya kantong teh aja, item" ejek Safia, teman sebangku dan sahabat karib Baby.
   
       " Ngejek aja lu fi, ntar kalo gue menang lagi, Lo juga yang seneng, selalu gue ajak makan, Lo kan Maruk kalo liat makanan.😛😛"

" Wahh.. suka bener Lo kalo ngomong. Tapi jujur ya by, gue kasian liat Lo, apalagi kalo tanding, gila... Lo dipukul gitu kaga sakit apa? Ha?" Ya, Safia emang perhatian banget, karena dia bener sayang bukan cuma senang.

     " Kenapa?? Mau nyoba lu fi? Sini kalo mau, mumpung lagi gatel nih tangan.. hahahah" jawab gue asal

    " Lu mah ihh... gue serius juga"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 07, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Predator💦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang