First Time

20 1 0
                                    

       Pagi yang cerah,cahaya yg begitu cerah masuk melalui celah-celah jendela kamar seorang gadis cantik berambut coklat sebahu,menggeliat sebentar lalu akhirnya terbangun dan menguap sebentar lalu melirik jam disebelah kanan tempat tidurnya jam menunjukkan 6.16 menit,dengan masih sedikit terkantuk-kantuk ia berjalan gontai menuju kamar mandi setelah mandi ia bersiap tdk butuh waktu lama kini seragam manis itu telah melekat di tubuh mungilnya,seragam dengan kemeja putih dibalut almamater merah kotak-kotak dengan rok senada dengan almamaternya dia kini mengambil tasnya dan bergegas turun menuju ruang makan,  disana keluarganya sudah menunggu ada ayah,ibu dan kakaknya."Ohayou kaa-san,tou-san,nii-san"sambutan yang manis untuk keluarganya"Ohayou aki"jawab ayah,ibu dan kakaknya bersamaan.Sarapan berjalan tenang."Kaa-san, tou-san,nii-san aku berangkat sekarang aku sdh telat,jaa ne"Salamnya sebelum berangkat"Ha'i,ki o tsukete ne,aki-chan"Yaps kita melupakan nama gadis ini namanya akiyama akina putri bungsu dari tuan akiyama akira dan nyonya akiyama hana,adik dari akiyama akai.Ok back to story
.
.
.
.
.
.
.
    Setelah beberapa menit perjalanan,aki akhirnya sampai di sekolahnya Koifumi Senior High School,sekolah internasional yang mengajarkan anak-anak berbakat dibidang mereka masing-masing.Tanpa sengaja aki bertabrakan dengan seseorang yang bisa aki tebak itu adalah seorang cowok."Maaf aku tidak sengaja"aki sudah mengatakan bahwa ia meminta maaf tapi cowok didepannya ini masih bersikap cool dan cuek dan masih terus memandang datar aki"Hn"hanya kata ambigu itu yg cowok tersebut keluarkan lalu berlalu meninggalkan aki,aki hanya menghela nafas melihat tingkah cowok itu lalu berjalan menuju kelasnya.
.
.
.
.
.
.
    Aki akhirnya sampai dikelasnya sebelum masuk aki berdiri memandang pintu didepannya yang bertuliskan XI IPA.1 itu sejenak lalu melangkah masuk kedalam kelasnya,sesampainya didalam ia lalu menuju bangkunya paling belakang dekat jendela,disana sudah ada kedua sahabatnya menunggunya hana dan rin sahabatnya sejak duduk di kelas 1 smp itu sampai sekarang."Ohayou aki-chan"sapa kedua sahabatnya padanya secara bersamaan"Ohayou teman-teman"sapa kembali aki kepada kedua sahabatnya itu.Tak dirasa jam sudah menunjukkan pukul 07.30 bel masuk pun berbunyi,siswa siswi kelas XI IPA.1 pun mulai masuk ke kelas.Sensei mereka pun juga datang lelaki paruh baya itupun menatap sejenak murid-murid di depannya kini lalu berkata"Ohayou,minna"sapanya"Ohayou sensei"sensei yang diketahui namanya orime-sensei itu menatap sejenak keluar pintu"ohh iyaa aku lupa kalian kedatangan teman baru.Kau masuklah"orime-sensei mempersilahkan murid baru itu masuk ke kelas,murid baru itu masuk dan berhasil tertangkap oleh pandangan mata biru langit cerah aki,terkejut?iyaa karena murid baru di depan kelas itu adalah cowok yang tadi pagi bertabrakan dengannya"perkenalkan dirimu"pinta orime-sensei"hn.Krona morisaki"pandangan antara aki dan krona bertemu tanpa aki sadari ia kini tengah merona ia cepat-cepat menundukkan kepalanya mnghindari tatapan krona,dan tanpa aki maupun seisi kelas sadaripun kini krona menyeringai"baiklah kau duduk di kursi kosong disamping nona akiyama-san angkat tanganmu,dengan wajah yang masih merona aki mengangkat tangannya setelah itu orime-sensei mengizinkan krona untuk duduk yang telah ditunjukkannya.Jam pelajaran berlangsung tenang hingga akhirnya bel istirahat berbunyi seluruh siswa sudah keluar semua dari kelas menuju kantin mengisi perut mereka yang sudah daritadi keroncongan minta diisi.Kini didalam kelas tersisa aki dan krona.sebelum aki sempat berjalan krona sudah mencengkram duluan pergelangan tangannya."Ada apa??"aki menatap bingung kearah cowok yang dengan tiba-tiba menggenggam tangannya tanpa sebab itu,krona memandang datar aki sejenak lalu melepaskan cengkramannya pada aki lalu berdiri"Aku perlu bicara denganmu"setelah mengatakan itu krona lalu menarik tangan aki...
.
.
.
.
.
.
    ATAP SEKOLAH
Krona dan aki sampai di atap sekolah,kini mereka duduk berhadapan namun tak ada satu dari mereka yang mau memulai percakapan mereka,aki menghela nafas pelan"Jadi,apa yang ingin kau bicarakan morisaki-san?"tanya aki memulai percakapan"Hn"lagi-lagi aki menghela nafas sedikit kesal dengan tingkah aneh pemuda didepannya ini"Jika tidak ada yang ingin kau katakan aku pergi sekarang"Aki berdiri dari duduknya beranjak namun sebuah suara menghentikan langkahnya"Aku menyukaimu aki"perkataan krona sukses membuat mata aki terbelalak,lalu berbalik menghadap krona"A..apa yang kau katakan morisaki-san?kenapa kau mengatakan itu padahal kita sama sekali juga belum saling mengenal"Tanya aki  bingung"Itu kau tapi tidak denganku,,aku sudah lama mengenalmu dari kecil."menatap aki serius"Tapi aku sama sekali tidak mengenalmu bahkan kita baru bertemu tadi pagi saat kita bertabrakan"Jawab aki sambil menunduk"Aku butuh jawabanmu iya atau tidak?"Tanya krona serius"Aku tidak tahu morisaki-kun,,beri aku waktu"Jawab aki masih dengan posisi menunduk"Hn,aku akan terus menunggu jawabanmu,aki"Kata krona lalu berjalan berlalu meninggalkan aki yang diam-diam terisak dalam diam namun sebelum krona berlalu melewati aki,krona berhenti di samping aki lalu berbisik"This is my love for you,please look and love me too"Mata aki terbelalak mendengar perkataan krona,krona lalu beranjak keluar dan pergi dari atap meninggalkan aki yang masih terkejut dengan perkataan krona...

      First chapter end
  Maaf kalau jelek baru tahap coba bikin fanfic dengan tema lain selain naruto^^
    Please wait next chapter from this story^^

            ..........itha........

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 29, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Beautiful Of WonderlandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang