Sorry for typo
.
.
.
.
.
.
.
.______________________________________
"Pagi mami,papi,bang vino bang vano!!".ucap Vanesa sambil mencium pipi anggota keluarga nya.
"Pagi juga!".jawab mereka kompak.
"Sarapan dulu yuk,supaya nanti waktu mos kamu gak kelaparan". Ajak mami kepada Vanesa.
"Iya iya tapi Sasa bentar aja sarapannya soalnya mau nyiapin perlengkapan buat mos nanti". jawab Vanesa sambil duduk di kursi dan memakan sarapan paginya.
"Ekhem...vano,vino papi titip princess sama kalian yah,jaga adik kalian baik baik oke?!". Nasihat papi kepada Abang twin.
"Oke sir!!". Jawab Abang twin.
"Pi...Sasa boleh yah pakai kendaraan umum aja,sasa pengen kaya temen Sasa yang naik angkutan umum sama sama,yah pi...!!". Rayu Vanesa dengan puppy eyes nya.
"Tapi kalau kamu kenapa kenapa gimana??". Tanya papi khawatir.
"Pi... Boleh dong pi... Yah pi sekali aja...besok enggak lagi kok...yah pi. Papi baik deh". Rayu nya lagi.
"Iya deh tapi ingat! Jangan bandel trus kalo ada apa apa telpon Abang kamu oke?!". Ucap papi sambil mengelus rambut anak perempuannya.
"Yeay...papi baik deh, yaudah kalo gitu Sasa berangkat dulu yah bye!!". Ucap Vanesa sambil beranjak dan mencium pipi anggota keluarga nya.
.
.
."Kok lama banget sih...bis nya kemana sih!!". Gerutu Vanesa kesal karena bis yang ditunggu belum datang.
Saat sedang menggerutu dan duduk di halte, Vanesa tidak sadar bahwa ada seseorang yang duduk di samping nya dan memperhatikan nya.
"Hai sa apa kabar". Sapa seorang cowok yang ternyata adalah teman Vanesa dari tk sampai SMP.
"Oh Hay juga, Lo kok disini Reza?". Tanya Vanesa sambil tersenyum.
"Lagi malas aja pake motor hehe,trus Lo kok naik angkutan umum juga,emang papi bolehin?". Jawab+Tanya Reza.
"Lo tau gak,gue berhasil menaklukan papi aye ay!!". Seru Vanesa sambil bersorak.
"Iya deh yang bisa naklukin papi, naklukin hati gue aja lo bisa Haha". Canda Reza.
"Ya iyalah gue kan Vanesa sang penakluk hati pria,hehe". Canda Vanesa balik.
"Eh iya nanti kita sekelas gak yah?". Tanya Vanesa.
"Kita kan belum masuk gimana mau tau". Sahut Reza.
"Eh iya juga yah Haha,tapi... Kalo kita beda kelas siapa yang mau jadi temen gue??". Tanya Vanesa sedih.
"Kalaupun kita beda kelas gue bakalan tetep temenan sama Lo jadi jangan sedih dong, mana sini senyumnya". Hibur Reza.
"Janji yah apapun yang terjadi Lo bakalan tetep jadi temen gue!!". Ucap Vanesa sambil mengangkat jari kelingking nya.
"Iya janji". Jawab Reza sambil menautkan jarinya ke jari Vanesa.
Tak lama setelah itu bis yang tunggu pun datang.
"Yuk naik!". Ajak Reza sambil menggandeng tangan Vanesa.
Lalu mereka pun berangkat ke sekolah baru mereka.
SMA Negeri 7.
.
.
.
.
.Saat sampai Reza dan Vanesa langsung menuju barisan untuk murid baru.
"Pagi anak anak!! Perkenalkan nama saya ferdy geraldi, kalian bisa panggil saya pak ferdy. Saya adalah kepala sekolah kalian dan saya ucapkan untuk murid baru selamat datang!". Pidato singkat pak Edi.
"Nah anak anak perkenalkan yang berada di sebelah kiri saya Samuel dia menjabat sebagai wakil ketua OSIS di sini dan di kanan saya Daniel sebagai ketua osis". Usai mengenal kan ketos dan waketos pak Edi langsung menyerahkan acara penerimaan murid baru kepada ketos dan waketos.
"Oke saya adalah ketos dan saya yang akan memimpin acara mos untuk 3 hari ke depan dan hari ini mos penerimaan siswa baru saya nyatakan di mulai". Pidato singkat ketos.
"Shht... Sa menurut Lo ganteng ketos apa gue??". Tanya Reza kepada Vanesa.
"Gantengan Lo lah,liat aja tuh muka ketos beh datar kaya triplek kagak ada senyum nye ahehehe". Kekeh Vanesa.
"Anjir ngakak ha-ha-ha". Tawa Reza karena guyonan tak bermutu Vanesa
And...
"Ekhem... Ini sekolah bukan tempat buat pacaran!!". Tegur Daniel aka ketos.
Secara tidak sadar Vanesa dan reza menjawab.
"Kagak nanya!". "Ups mampus keceplosan gue!". Ucap Vanesa sambil menutup wajahnya dengan tas abu abunya.
"Jawab lagi sini Lo berdua!". Perintah waketos pada Vanesa dan reza.
Lalu dengan santai ala-ala di pantai mereka jalan ke panggung dengan menggunakan slow motion kaya di filem².
"Lama lagi sini cepetan!! Udah kayak model papan cucian aja lo berdua". Ucap Samuel.
"Pedes banget sih bang mulutnya Untung ganteng kalo gak udah gue gantung Lo di pohon toge". Cemberut Vanesa.
Sementara itu Reza,dan Samuel hanya bisa geleng-geleng kepala dengar gerutuan Vanesa yang unfaedah.
Sedangkan ketos menatap dingin kepada adik kelas nya.
"Lo berdua lari 2 putaran lapangan upacara sekarang!!". Perintah ketos tegas.
"Eh bang gue kasih tau nih abang itu gak cocok masang muka kek triplek git---". Ucap Vanesa terputus oleh kata dingin ketos.
"3 putaran gak ada komen dan gak ada bantahan sekarang!!!!". Tegas ketos lageh.
"Oke deh bye "
Tiga putaran sudah di lakukan sasa dan reza...
Bukannya lelah mereka berdua malahan sekarang lomba lari.
"Cepet za... Satu putaran lagi deh suer"
Ucap sasa sambil berlari menarik tangan reza.
Jangan salahkan sasa jika dia sudah sesemangat ini.
Bahkan sasa bisa berlari keliling kota saking suka nya dia berlari.
Terlebih lagi lari dari kenyataan...
"Cukup!!!"
Teriak waketos kepada mereka.
.
.
."Apes banget sih gue, ini semua gara gara mulut monyong lu tuh!"
Gerutu reza sambil merangkul sahabat kesayangan nya ini.
"Iye maap bang aye kapok dah,jangan cerein aye yak bang!"
Rayu sasa sambil berjalan menuju kantin.
"Iye tapi beliin abang es yak"
"Iye bang abang mau es ape?
Es batu apa es anget?""Esatu cinta mu aja deh dek"
Somplak emang
Namanya juga bes pren poreber
KAMU SEDANG MEMBACA
bad girl vs cool ketos
FanfictionBagaimana jadinya jika ketos di sma garuda yang dikenal dengan ketegasannya dan sifat cool nya malah jatuh cinta kepada seorang siswi pindahan yang ternyata adalah bad girl setengah insaf