Aku adalah seorang Witches. Teringat masa lalu yang kelam. Mom dan Dad meninggal saat aku kecil. Saat pulang dari kerja mereka kecelakaan. Sejak hari itu aku dan kakakku Morra diasuh oleh paman dan bibiku. Hubunganku dan kakakku? Akupun tidak merasa dia benar benar kakakku. Mataku hijau, itu dulu. Saat aku diangkat menjadi Witches entah kenapa berubah. Mataku merah. Kalau aku di dunia asli mungkin aku kelas 2 SMP. Umurku 14 th.
Aku mempunyai ingatan yang entah kenapa masih membayangiku. Saat aku berulang tahun. Dan disaat itu kakakku sakit. Terpaksa kami merayakan nya dirumah sakit agar kakak bisa ikut merayakan nya.
®®®
" Happy brithday Rin!" Mom and Dad memelukku. Tetapi tidak dengan kakakku. Setiap aku menatap nya dia selalu berpaling. Tidakkah dia memelukku atau mengucapkan selamat seperti yang lain. " Rin ingin apa honey?"" Aku ingin kakak selalu tersenyum padaku." Polos sekali. Dan itu juga mudah.
" Morra, bisakah kau tersenyum pada adikmu anata no imōto no tame ni!" Kakakku menoleh lalu tersenyum masam. Setidak nya dia bisa tersenyum. " Sebutkan permintaan mu yang kedua Rin."
" Aku ingin agar kalian semua tidak pergi. Rin inginu kita selalu bersama." Tapi sayang nya takdir berkata lain. Beberapa sejak hari itu kecelakaan terjadi. Aku yang tidak bisa membiarkan mereka pergi mendekap selamanya tubuh mom.
" Jiwa kita bersatu. Selama nya. Walaupun mom tidak ada. Mom selalu bersama jiwa pemberani kalian." Itu kata kata mom dan dad. Itu hanya kenangan pahit bagiku. Aku sempat melihat kakakku menintikkan air mata. Sungguh aku ... Aku terharu.
®®®
" Shibuya-chan! Kau dipanggil Mrs. Jeome." Kagome, dia anak dari kelas Fluterrs VI. Dia adik kelas. Sedangkan aku dari perguruan Vlursfeill.Dalam kelas sihir dibagi menjadi 3 kelas dan 4 tingkat. Yaitu kelas sihir alam yaitu Flowress, Flowress I, Flowress II, Flowress III, dan Flowress VI. Lalu untuk sihir kehidupan, misal nya fauna, yaitu Fluterrs, Fluterrs I, Fluterrs II, Fluterrs III, Fluterrs VI. Lalu untuk sihir Perasaan, Hearthy, Hearthy I, Hearthy II Hearthy III, Hearthy VI. Karena aku sudah lulus kelas sihir Fliwress maka aku masuk ke perguruan I.
aku Pergi ke ruangan guru di lantai 4. Yah, Mrs. Jeomi sama hal nya guru. Tapi dia sudah diperguruan III. Jadi aku panggil Mrs.Jeomi. Tapi ada apa sih aku dipanggil?
" ?imoej .srM zadza ,isimreP (Permisi, ada Mrs. Jeomi? )" Itu adalah bahasa Kilabret. Bahasa Heousnio, bahasa yang biasa digunakan di sekolah akademi sihir seperti ini.
" !Kuszam irzam ,zaY ( Ya, mari masuk)" Inti nya bahasa ini terbalik. Dan sebelum nya ada huruf a ada huruf 'z'. Kalau mambaca huruf 'z' nya cukup diabaikan saja.
®®®
Satu jam kemudian...
Fuh, ternyata hanya membahas negri sihir seberang. Tentang mereka bersiap akan perang. Apa asyik nya sih perang? Hanya mengeluarkan darah dan membuat terjadi nya suatu peristiwa 'awal kepunahan manusia'. Yah, kakek ku meninggal saat ikut perang. Dan sejak saat itu aku selalu membenci perang.Akan kucoba suatu saat nanti menghentikan perang dan mengganti nya dengan perdamaian. Ya, PERDAMAIAN!
TERIMAKASIH SEMUA YANG TELAH MEMBACA CERITA INI. MOHON MAAF KALAU ADA KESALAHAN DI CERITA INI. Subete arigatō ^~^
KAMU SEDANG MEMBACA
Witch World
FantasySeorang anak yang berjuang mencari kakak nya dan bercita cita mengubah dunia PERDAMAIAN ABADI. Rin Shibuya