DINGIN tapi HANGAT

11.8K 491 11
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah libur semester d Xoxo High school. Semua siswa mulai berdatangan memasuki gerbang sekolah dan mulai masuk ke ke kelas masing2. Siswa yang tadinya akan berjalan memasuki ruang kelas tampak menghentikan semua langkah kakinya ketika sebuah mobil mewah lamborgini memasuki area sekolah , semua siswa diam dan memandang kedatangan mobil lamborgini warna merah d susul lamborgini putih dan lamborgini hitam melaju beriringan. Setelah mobil mobil itu terparkir rapi satu persatu menampakkan diri mereka. Yah benar mereka adalah Chanyeol Sehun dan Kai , mereka keluar dari mobil dengan menggunakann kacamat hitam yang menambah kegantengan dari masing2 anggota trio bangsat. Suasana yang tadinya sepi kini telah berubah menjadi riuh karena terikan para fans dari trio bamgsat.

"Omo chanyeol oppa semakin tampan saja"
"Chanyeol oppa maukah kau menjadi kekasihku"
"Sehun oppa aku mencintaimu"
"Sehuna kau membuatku sesak nafas"
"Yaaaa kai oppa sangat seksi"
"Kai oppa Saranghae"

Yah seperti itulah teriakan dari fans2 trio bangsat. Selama ini mereka memang menjadi idola d xoxo high school bahkan bukan hanya d sekolah saja , mereka sangat terkenal d luar sekolah karena ketampanann dan kekayaan mereka.

"Ahh aku sangat merindukan suasana sekolah ini, sungguh aku ingin segera kekantin dan menikmati makanan kantin yang sangat lezat "- ucap kai

"Yaa kai baru saja datang sudah makan saja yang ada di pikiranmu dasar kau temsek"- jawab sehun sambil mengejek kai

"Diam kau albino wajah datar jangan merusak moodku d hari pertama yang indah ini"- jawab kai memandang sehun kesal

"Sudahlahh diam kalian berdua , aku lelah mendengar ocehan kalian"- jawab chanyeol sambil memandang kedua magnae yang skrng terdiam krn ucapan chanyeol.

Mereka duo magnae evil memang sering sekali berantem krn hal2 sepele seperti tadi. Sedangkan chanyeol selalu menengahi agar mereka berhenti berdebat. Dan mereka selalu menuruti ucapan hyung tertua mereka. Yah mereka memang nakal tp mereka menghormati dan menyangi chanyeol dan chanyeol mengerti akan hal itu. Chanyeol memang tidak pernah marah kepada dua magnae itu dan tidak pernah tersinggung jika duo magnae itu menjahili atau menggoda chanyeol tp ketika chanyeol sedang dalam mod buruk sehun ataupun kai tidak pernah menggoda chanyeol krn kalau chanyeol marah sangat menakutkan. Mereka memang bersabat dari kecil sehingga mengerti sifat dan keaadaan satu sama lain.

"Oohh iya hyung aku dengar hari ini ada princes cantik yang akan masuk d sekolah kita"- ucap kai lagi

"Ku dengar mereka pindahan dari cina"- timpal sehun

"Terus apa masalahnya denganku ?"- jawab chanyeol sambil menutup pintu mobil

"Kudengar mereka sangat cantik hyung , dan mereka dapat sebutan THE BEAUTY GIRLS"- jawab kai

"Sudahlah mending kita ke kelas telingaku rasanya mau pecah mendengar teriakan mereka"- potong sehun dan langsung d hadiahi jitakan oleh kai

"Yak albino kau sangat tidak sopan memotong pembicaraanku"- kai

"Sudahlah ayo kita ke kelas dan bicarakan di kelas"- jawab chanyeol sambil mendengus melihat kelakuan mereka

Chayeol sehun dan kai berjalan menuju kelas mereka dan tanpa mereka sadari sebuah mobil alpard berwarna gold berhenti d parkiran dan keluarlah 3 wanita yang sangat cantik , semua siswa laki2 berlari dan berteriakan ke arah mereka hingga membuat ketiga trio bangsat penasaran dan melihat asal suara tersebut.

"Waah mereka sangat cantik"
"Mereka benar2 seperti bidadari"
"Apakah mereka siswa pindahan dari cina itu?"
"Yaampun kulitnya sangat putih mulus dan wajahnya bersinar"

High School love on (chanbaek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang