3 ~ dugeun-dugeun

5.3K 497 21
                                    

.
.
.
Line

Luhan : baek. Berangkat sekolah bareng yukss. Gue jmput hbis ini

Baekhyun : oke deh. Bentar lagi gue siap

Luhan : sip lah

06.45

Baekhyun nyampek di sekolah breng luhan.
"baek. Kok gue laper ya"
"emang napa lu? Lo ga sarapan?"
"enggak baek. Ehehe. Kantin dolo kuyy" luhan langsung nyeret tangan baekhyun

Baekhyun POV

Si luhan maen narik2 tangan gue k kantin. Padahal bilang mau aja belom. Ngesselin emang. Pas nyampek kantin, gue liat 2 orang duduk2 sambil mesra2an. Apaan coba pagi2 udah pacaran aja. Emang ya manusia jaman now.

"eh baek. Lo mau beli2 juga?"
"gak lu. Dah kenyang gue"
"yaudah gue beli2 dlu. Lo nunggu sini aja" luhan nyuruh gue buat duduk.
Gue terus merhatiin tuh 2 orang yang pacaran dari tadi. Gue tau tuh cewek. Dia Irene. Cewek yang banyak di sukai sama cowok2 di sekolah. Tapi siapa yang cowok. Penasaran gue mana orang nya gamau nengok.

Pukk!

Gue langsung noleh pas ada yang megang pundak gue. Sapa sih

"Hey baek. Ngapain lu liatin Kris sam Irene?"
"apasih yeol. Sapa juga yang liatin"

Eh
Eehhh?!
HHHAAAAHHH?????!!!

Brakk!
"apa maksud lo Kris sma Irene?" refleks gue geprak meja.
"wehhh baru nyadar lo baek? Kan Kris lagi deketin Irene? Lo gatau emang?"

Gue cengo gayss. Kok rasanya nyess gitu ya.  How can? Kris? Deketin Irene? Gue gimana dong?
Emang lu siapa -au

Iya sih gue ga berhak ngelarang Kris deket sama cewe. Tapi hhuuaaa mama hati baekki sakit 😭😭

"woy baek lu gapapa?" luhan dateng nyamperin gue.
"baek, lo nangis?" si chanyeol liatin gue. Iyakah? Gue nangis? Nggak kok gue cuma ngerasa pipi gue basah. Mungkin hujan.
" gak kok gue gapapa. Thanks ya yeol. Ayo lu" gue narik tangan luhan buat pergi dari tempat itu.

Pingin pulang mama. Ga pingin sekolah hhhuaaa 😭

Chanyeol POV

Gue liat baekhyun nangis. Dia nangis  hanya karna seekor Kris. Gue ga nyangka baekhyun gatau tentang Kris dan Irene. Gue pikir dia udah tau karna kris kakaknya luhan. Dan ternyata gue salah. Kok gue ngerasa bersalah sekaligus seneng ya baekhyun tau tentang kris sama irene.
.skip

Bel pulang udah bunyi. Gue cepet2 ngambil tas gue dan keluar dari kelas. Gue pingin ngajak baekhyun pulang bareng. Kan gue harus mulai melangkah untuk mendapatkan hati bidadari gue eeaakk.

"Eh yeol! Mau kemana lo? Buru-buru amat dah?" sehun narik tas gue
"mau pulang bareng sama bidadari gue. Apaan? "
"lah gue nebeng sapa dong yeol?" mesti nih si malika selalu nebeng.
"lo bareng sehun aja. Kenapa nempel gue mulu dah"
"ehehe lo kan tebengable" anjirr dia ketawa.
"semerdeka lo deh. Bay!" gue pergi dari situ dan langsung nungguin bidadari gue di gerbang

Baekhyun POV

"cepet lu ntar gue ketinggalan bis anju. Lama amat cuma beresin tas"
Kesel gue sama luhan yang dari tadi cuma beresin buku di mejanya lama amat. Kan gue takut ketinggalan bus. Soalnya hari ini gue harus nyambut abang gue yang baru dateng dari London. Ya gue punya abang namanya Choi Minho. Dia emang bukan anak kandung orang tua gue. Tapi gue selalu gelendotan ke dia tiap kita bareng. Kan gue sayang bgt sama dia dan gue suka manja2 sama dia.

Pas gue udah nyampe gerbang. Gue liat chanyeol senyum2 lebar kayak senyum peps*odent. Ngapain coba nih orang idiot disini

"udah mau pulang?  Bareng aku aja yuk" chanyeol ngajakin gue pulang bareng. Heol. Emang gue bakalan mau 😒
"gak. Gue naik bis aja"
"hai baekki, mau pulang bareng lagi? "
Deg!
Kok gue msih skit ya liat kak kris. Dia ngjakin pulang breng lagi dan gue pasti ga bisa nolak itu tapi hati gue udh trlanjur skit. Gue mau move on aja 😔

"e-eh nggak kak. Makasih" gue senyum ke dia (terpaksa)
"Loh kenapa dek? Bis nya udh jalan tadi. Kamu pulang sma siapa? "

WHATT!! Bis nya dah jalan? Wait, dia bilang aku kamuan? Huuaa jan bikin aku gamon dong kak

"Em. Aku sama chanyeol kok" gue ngelirik chanyeol yang udah cengo. Kebiasaan nih idiotnya

"oh ya udah deh. Aku pulang dulu, ayok lu"
"baek. Gue duluan ya" luhan dada ke gue. Sebelumnya dia bisikin 'katanya gamau sama chanyeol, tapi sekarang mau, have fun sma chanyeol ya baek'
Gue ga peduliin omongan si luhan.

"em. Y-yeol. Gue.. "
Dia narik tangan gue ke parkiran.
"mau kemana yeol?"
"lah katanya mau pulang sma gue?  Ya ayok nih pakek helmnya"
"em. Iya"
Gue berusaha pasang helm. Tpi ga bisa. Kok gue menddak gblok gni yak

Chanyeol POV

Gue liatin baekhyun yang kesusahan masang helm. Dia mengepoutin bibirnya. Ya ampun sumpah imut banget. Gue pingin gigit dia. adek gue di bawah apa kabar  ya?

"sini, gue bantuin" gue pasangin helm nya dan gue sejajarin muka gue sama muka baekhyun.
"Ga usa kesel gitu ya kalo ga bisa psang helm sendiri" gue ngedeket dan cubit hidung dia habis itu gue tutupin kaca helm dia.

Dia ga ngejawab. Dan ngepoutin bibirnya lagi. Ya ampun seneng banget ya baekhyun nyiksa gue. Gue udah nahan ga nerkam dia barusan.

Baekhyun POV

Chanyeol bantuin gue pasang helm. Dan tiba2 dia nge sejajarin muka dia sama muka gue.

Deg! Deg!

Ehh kok gue deg degan ya. Gue segera nepis

"ga usa kesel gitu ya kalo ga bisa pasang helm sendiri" Deg! Ya ampun. Ini jantung kenapa lagi. Gue punya penyakit jantung mungkin. Dia cubit hidung gue dan bikin pipi gue memanas. Anjirr si chanyeol

"A-ayo cpet yeol. Gue ada urusan"
Sumpil muka gue panas bgt. Pingin cpt pulang ke rumah.
"yodah peluk ya"
"Hah?! "
"ehh nggak. Pegangan mksudnya. Takut lo di tiup angin. Kan kecil wkwk"

Takk!

Gue gaplok tuh kepala yg udh pkek helm. Kok malah tangan gue yang sakit.
"Aww!"
"ehh lo gakppa baek? Lo juga ngapain mukul helm gue. Kan skit sndri. Coba mana sini tangannya"
Chanyeol pegang tangan gue dan ngelus2 tangan gue. Kok chanyeol jadi baik gini?
"lo sih bikin gue kesel"
"iyadeh iya maapin, udh yuk pulang aja"

Muka gue tambah panas dan jantung gue gamau selow dari tadi. Huhhh kayaknya gue harus periksa ntar.































TBC

Maaf kalo ga terlalu ngehibur ya.
Thanks for reading and keep Voment ya gayss. Thank you
Lop yu 😊

Imut; ChanBaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang