"gue harus ngapain lagi?" tanya donghyun pada youngmin yang sedang mengelap piring."taro gelasnya disitu lah hyun,"
"disini?"
"buka—"
PRANG
"DONGHYUUUNNN!!!"
"aw aw sakit!" eluh donghyun. telinganya ditarik sama youngmin sampai merah.
"kamu niat bantuin atau enggak sih?!" youngmin mendengus kesal. ia mengambil pecahan gelas lalu memasukkannya ke tempat sampah.
"MIN LO GAK LUKA KAN? GAK BERDARAH KAN?" donghyun histeris. youngmin cuma ketawa kecil ngeliat respon donghyun.
"iya tenang aja sih. udah sana kamu mandi!" usir youngmin.
hari ini akan diadakan sebuah pesta tahun baru kecil-kecilan di halaman belakang rumah youngmin.
youngmin dan donghyun tugasnya menyusun piring sama gelas. tapi karena donghyun ceroboh, mending youngmin sendiri aja yang ngelakuin.
kalau kalian bingung kenapa youngmin sama donghyun akur, itu karena donghyun udah minta maaf ke youngmin ^_^
karena donghyun lagi mandi, youngmin buru-buru ngelap dan nyusun semua piring dan gelas-gelasnya. setelah selesai, ia balik ke kamarnya buat ngambil baju.
"hyun kamu udah selesai mandinya?" tanya youngmin.
dari dalam pintu terdengar suara 'hmmmm' donghyun. "oh kamu lagi sikat gigi?"
"iya bentar."
dua menit kemudian donghyun keluar kamar mandi dengan menenteng handuknya. tenang, donghyun udah pake baju kok hehehe.
"min, abis ini temenin ke tempat mamah bisa?"
•••
nanya dong, kalian disini ada yg suka baca exo couple? bxb? suka siapa?
kira" klo aku bikin suho+lay ad yg mau baca?:( aku mau bikin oneshoot 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
[C] musuhan » dongpaca
Fanfictiontentang segala dosa kim donghyun kepada im youngmin high ranked #26 youngmin #30 donghyun © 2017 by santababies