Cerita kecil(N&T)

918 47 29
                                    

Disclamer ©Masashi Kishimoto

Penulis hanya minjam nama karakter. Karena karakter-karakter tersebut adalah milik Masashi K.

Neji Hyuga x Tenten

Maaf untuk :
~banyaknya typo
~Absurd
~bahasa tidak baku
~ke-ooc an karakter
~dan kesalahan lainnya

Saya sarankan...jangan negatif thinking.
  Saya peringatkan ff ini ada kata-kata yang mungkin gak pantas. Bagi yang dibawah umur
Saya sudah peringatkan jadi bila nanti ada yang nethink. Maka itu salah kamu sendiri
Tenang, just kidding. Disini gak ada lemon kok.

^°^°^°^°^°Happy•Reading°^°^°^°^°

Tenten Mizuta, gadis berumur 23 tahun yang kini marganya diubah menjadi Hyuga setelah resmi menjadi istri Neji Hyuga. Dia Keluar dari mobilnya menuju sebuah kafe bernama YuushiLie. Sampai disana ia bertemu dengan Ino, Sakura, Hinata, dan Temari. Teman se-SMAnya dulu.

Ini semacam ritual pertemuan setiap minggu, disela-sela kesibukan mereka masing-masing. Pertemuan para sahabat yang melepas rindu untuk sekedar berbagi cerita, dan berkeluh kesah.

"Ah..Ten akhirnya kau datang" Ino terlihat meletakkan gelasnya

"Tidak biasanya kau terlambat" ucap Sakura

"Gomen, tadi ada sedikit masalah" ujar Tenten, kemudian ia duduk di bangku disebelah Temari.

"Aku benar-benar merindukan kalian"
Hinata tersenyum mendengar ucapan Ino.

"Nona Shimura, bukan hanya kau saja yang sedang rindu di sini..." ujar Sakura

Temari tertawa kecil melihat kelakuan dua orang itu yang tidak ubahnya seperti masih SMA dulu.

"Uchiha Sakura. Kau tidak perlu memanggil ku dengan sebutan nona."
Tutur Ino

"Dasar pengantin baru" gumam Sakura

"Saa...ngomong-ngomong. Hal romantis apa yang suami kalian lakukan hmn..?" tanya Ino

"Apa kau bermaksud membicarakan malam pertama mu..?" Temari menatap Ino dengan tatapan curiga.

"Tentu saja tidak. Maksud ku hal manis apa yang pasangan kalian lakukan untuk kalian.?, ayo ceritakan..!" tutur Ino

Hinata dan Sakura hanya tersenyum dan blushing. Temari memasang wajah berpikirnya. Tenten memasang ekspresi datarnya, seolah iya ingin mengatakan apakah tidak ada topik yang lebih menarik ?.

"Kau duluan Ino" pinta Sakura

"Baiklah. Sai-kun membuatkan ku sarapan tadi pagi." Ino tersenyum sumringah lalu menatap Sakura.

"E..et-to. Sasu-kun selalu memeluk-ku tiba-tiba setiap ia pulang kerja."

"Aa..romantisnya" Ino tersenyum lagi lalu menatap Hinata.

"En..Naruto-kun selalu pehatian pada ku dan me-e ngecup kening ku saat ia akan berangkat kerja" Hinata tentu dengan malu-malu menceritakan itu dan blushing ria.

"Entah perlakuan Shika-kun manis atau tidak. Yang jelas dia sering sekali berlama-lama menatap dan mengelus kepala ku. Saat Shikadai tidak ada"

Ke-empat sahabat itu menatap Tenten. Sedangkan yang di tatap hanya tersenyum.

"No comment" ucap Tenten

Hinata menatap sendu. Ia tau kalau Nii-san nya dan Tenten yang telah menikah 1 tahun itu tidak saling mencintai, pastinya Neji tidak menyentuh apalagi bersikap manis pada Tenten meskipun mereka satu kamar.

Take Me  To  Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang