Kehidupan Realita ini bagaikan ombak di lautan.
Tak terarah,Semua rasa Tentu akan di alami.
Aku dan diriMu berjalan di antara padatnya penduduk bumi.
Saling bergandengan,menggenggam dengan erat.Kita lewati dunia fana ini dengan berbagai Kisah.
KisahMu dan kisahku Tersusun Rapi dalam buku harianKu.
Kala tangan mungilMu menghapus Air mataKu.
Kala pelukanMu , hangatkan DinginKu.KisahMu dan KisahKu terlalu indah Untuk Ku lupa.
Izinkan Aku katakan pada dunia Jika Dirimu sahabat Sejati.
Sahabat pelengkap kurangKu.
Penasihat MasalahKu.
Dan penghibur sedihKu.PerjuanganMu membuatku yang dingin ini menjadi hangat.Sikapmu yang tegar, hadapi Aku yang lemah.
Berharga..
Satu kata yang mewakili Arti diriMu untukku.
Canda dan tawaMu warnai dunia SuramKu.
Kasih dan sayangMu padampakan Api dalam Diriku.Lemah..
Satu kata yang mampu mewakili HidupKu tanpamu.
Tanpa uluran tanganMu.
Tanpa HadirMu dalam HidupKu.Dirimu Ibarat Pena dengan tinta sejuta warna..Sedangan Aku hanyalah sebuah kertas kosong yang hampa.
Dirimu datang..Menggoreskan untain demi untaian yang ku sebut sebagai 'Kenangan' .
Karena Dirimu adalah Tokoh utama Yang selalu Berada pada garis dan ujung yang sama denganKu.
Tokoh utama yang akan Kukenang Sampai Tak ada lagi Deru nafas Yang keluar dari hidungku.
sampai Mata Suramku yang hanya berbinar.ketika melihatMu ini tertutup.
Yah....dirimu sahabat SejatikuKarya Minal
YOU ARE READING
Scratch My Poems
Non-FictionDengan Puisi Saya Bisa mengungkapkan Apa yang Saya Rasakan. Jadi Jika Nanti Ada yang Membaca Karya Saya. Mohon Hargai Karna Puisi Ini saya Buat berdasarkan pengalaman Saya. -Minal-