part 8

1.2K 83 0
                                    

Yerin pun segera pergi dari tempat itu.Tetapi,Jimin malah mengikutinya dari belakang.Yerin merasa bahwa dia sedang diikuti seseorang,dan dia langsung mempercepat langkahnya.Tetapi Jimin mengikutinya dari belakang dengan mengendap-endap.

Yerin pov
"Siapa sih..dia??kenapa dia mengikuti aku??"
Yerin pov end

Akhirnya Yerin pun sembunyi di gang sempit.Dan untungnya,namja yang mengikutinya dia melihatnya kalau dia masuk ke gang itu.

Jimin :"Loh..kok yeoja tadi hilang??kemana perginya dia??aah...sudahlah itu tidak penting untukku."

Jimin pun pergi dan dia menaiki taksi.Yerin yang bersembunyi di gang itu pun keluar.

Yerin :"Akhirnya dia pergi juga."

Yerin pun jalan ke toko pizza,

Yerin :"Ini uangnya pak"

Yerin memberikan uang itu kepada sang pemilik toko,dan dia izin pulang karena waktu sudah menunjukkan pukul 17.30 KST.

Yerin :"Aku izin untuk pulang duluan pak."

P.toko :"Iya silahkan."

Yerin :"Gomawo."

P.toko :"ne..."

Yerin pun pergi dari toko itu dan pulang ke rumah tempat ibunya kerja.
Skip
Dia pun sampai,dan membayar ongkos.Yerin langsung masuk ke dalam rumah,dia melihat bahwa ada pakaian yang masih di jemur.

Yerin :"Loh kok??pakaiannya belum diangkat??"

Yerin akhirnya mengangkat pakaian itu dan dia terengah melihat ada pakaian yang bertuliskan "I ❤ California"

Yerin :"Kok baju ini sama seperti punyaku dan Taehyung?mungkin ini hanya kebetulan,baju ini kan banyak di jual dimana-mana."

Yerin langsung masuk ke dalam,dan memasukan pakaian itu ke wadah.

Yerin :"Ibu dimana ya??"

Yerin pergi keluar dan mencari ibunya.

Yerin :"Ibu...ibu dimana??ibu kemana sihhh??"

Dia masih terus mencari ibunya di halaman rumah.
◎◎◎
Taehyung tiba di rumah,padahal sudah dari tadi dia pergi dari basecampnya,ternyata dia jalan-jalan keliling kota Seoul karena dia sudah lama tinggal di Amerika.

Taehyung membayar argo,lau masuk ke dalam.

Yerin disana juga masih mencari ibunya yang entah kemana.

Yerin :"Ibu.... Kau dimana sih???"

Tetapi tidak ada jawaban dari ibunya.

Taehyung juga sedang ada disana,dia merasa ada seorang wanita yang sedang memanggil eommanya*Yerin*

Taehyung :"Hah...itu suara siapa?? Kenapa ada suara yeoja yang sedang mencari ibunya??? Perasaan disini tidak ada anak dan ibu yang tinggal bersama."

Taehyung :"Aku jadi penasaran ingin tau siapa yang berteriak terus memanggil ibunya."

Karena penasarannya ia tidak langsung masuk ke dalam rumah,dia mencari yeoja tersebut.

Ketika Taehyung sedang berjalan menghadap kebelakang,

Tiba-tiba.....

Brukkkkk

Taehyung dan Yerin bertubrukan*You know lah*

Yerin :"Aaaw.... "

Mereka belum saling menatap

Taehyung :"Kau ini kalau jalan itu hati-ha... "

The Heirs (BTS X GFRIEND) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang