Upaya BJB Syariah Tolak Korupsi dan Hadirkan Tabungan Haji. Bank BJB Syariah menawarkan produk tabungan khusus bagi anda yang ingin mempersiapkan biaya untuk berangkat ibadah haji. Dana yang disimpan akan dikelola secara profesional berdasarkan .
Upaya BJB Syariah Tolak Korupsi dan Hadirkan Tabungan Haji.Tabungan haji di bank bjb syariah yaitu tabungan haji ib maslahah. Tabungan ini memiliki beberapa keunggulan yaitu diantaranya: Nasabah bisa mendapatkan dana talangan untuk segera mendapatkan kursi keberangkatan dan juga akan mendapatkan bingkisan dari bank bjb pada saat keberangkatan haji nanti. Tidak ada biaya administrasi bulanan untuk.
Upaya BJB Syariah Tolak Korupsi dan Hadirkan Tabungan Haji.Untuk membuka tabungan haji syaratnya cukup mudah yaitu mengisi formulir pembukan rekening tabungan haji di kantor bank BJB Syariah dengan membawa KTP Elektrik yang masih berlaku, uang Rp250 sebagai setoran awal, dan mengisi tanda tangan.
Upaya BJB Syariah Tolak Korupsi dan Hadirkan Tabungan Haji. Telah terkoneksi dengan yang telah terkoneksi dengan sistem siskohat (koordinasi haji terpadu) yang dapat memungkinkan nasabah mendapatkan kepastian berangkat dari Depag. Untuk bisa memperoleh kepastian berangkat nasabah harus memenuhi saldo minimal sesuai dengan persyaratan.
Source : Infoperbankan
YOU ARE READING
BJB Syariah : Layanan Optimal Yang Kami Persembahkan Untuk Anda
FanfictionBank BJB Syariah berikan layanan optimal yang dipersembahkan untuk nasabahnya. Berikut informasi untuk layanan optimal yang tersedia