Hi! Nama aku putri marisya panggil aja marisya, aku kelas 8 dan disekolah aku mengikuti 2 ekskul yaitu Basket dan Renang.. Aku menyukai olahraga ini karena pertama aku mau tinggi, dan aku suka aja.
Kalau dari SD aku lebih suka Basket, but now i like too swim. Renang menjadi hobi kedua saya ketika saya mengikuti pengambilan nilai saat kelas 7 ga tau kenapa seneng banget kalau deket deket sm air. Tapi, kesulitan nya aku belum bisa ngambang keatas:' udh diajari sm kakak aku tapi ga bisa juga. Intinya kata kakak aku "air itu yg angkat badan kita, jadi kita fokus aja dan ga banyak pikiran" ahaha itu kata-kata yg aku inget.
Hari ini aku bakal ada tanding basket antar sekolah, tapi tanding persahabatan. Kali ini aku bakal tanding sm sekolah temen SD aku, bye the way dia juga ikut basket. Jadi kita sama-sama tanding siapa yg bakal jadi tim terbaik.
"Marisya kapan mau siap-siap katanya mau tanding basket?" Ujar mama sambil menyentuh bahuku
"Iya ma, marisya mau nyelesain editan foto bentar" jawabku sambil sibuk memainkan handphone
"Nanti pak wiro aja ya yang anter kamu ke tempat tanding, soalnya papa lagi ada urusan. Mama ga ikut dulu ya, pokoknya marisya semangat!!" Ujar mama panjang lebar sambil mengarah keluar kamar ku
"Okeee mams"
Aku bersiap-siap untuk pertandingan kali ini, semoga aja jadi yg terbaik.. Pokoknya skil itu harus keren:)
Oiya pak wiro itu supir dirumah aku, kali ini dia yg bakal anter aku ke lapangan basket.
"Ma aku berangkat ya! Assalamualaikum.."
"Oiya nanti aku mau pergi dulu sm kawan kawan ke mall bentar yaa" ujar ku kembali
"Iyaa hati-hati ya syaa!" Ujar mama
"Pak, ayo berangkat.."
Pak wiro membuka pagar sembari aku menali sepatu ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Minute
FantasyWanita cantik itu ahli bermain hobinya, dan ia sangat menyukai hobinya itu. Dan akhirnya ia harus memilih sesuai waktu yg sudah ditetapkan.