Author POV
Seminggu udah berlalu, hari ini waktu nya untuk lomba. Selama latihan Cheers Sunny selalu kena omelan dari Ditta, Sunny heran apa salah nya sampe Ditta marah2 tiap ngajar. Tapi Sunny ga perduli yang penting Ia bisa bebas dari eskul ini.
Begitu pun dengan eskul Basket. Anak anak Basket juga udah pada siap buat Lomba. Di Lapangan anak Basket dan Cheers lagi berkumpul untuk absen dan selanjutnya langsung Naik ke Bus menuju SMA Nusa Bangsa.
Setelah selesai absen, mereka semua lansung naik ke Bus dan duduk di tempat nya masing2, karena udah di kasih nama di bangku nya.
Selain itu ternyata ada yang ga seneng sama urutan nama bangku nya sendiri. Yap, Chanyeol. Ia ga terima kalau tempat duduk nya jauh dari Sunny. Ia paling depan, sedangkan Sunny bangku nomor 2 dari belakang.
Chanyeol bangun dari duduk nya dan mau nyamperin Sunny, Tapi tangannya ada yang megang. Ditta yang megang.
"Mau kemana Yeol?" Ditta.
"Kepo lo" Chanyeol langsung ngelepasin tangan Ditta dari tangannya.
"Yeol plis disini aja, jangan pindah" Ditta ngehalangin jalan Chanyeol.
"Ga jelas lo! Sama kaya hidup lo!" Chanyeol.
"Mending lo minggir" Chanyeol.
Dari kejauhan, ternyata Sunny merhatiin gerak gerik Chanyeol sama Ditta. Ia bingung sekaligus kepo, sebenernya ada hubungan apa mereka berdua?
"Sunn? Itu Kak Ditta ama Chanyeol kenapa sih? Berasa nonton sinetron gue" ShinWa.
"Mana gue tau" Sunny.
"Yakin lo? Kak Chanyeol emang ga cerita apa2 gitu ke elo?" ShinWa.
"Ga Shin, dia cuma bilang kalo mereka temen kelas biasa, dan juga Kak Cy ga akrab ko sama Kak Ditta" Sunny.
"Gue kirain ada apa2 kali mereka berdua" ShinWa.
"Semoga aja gue ga di kecewain" Sunny.
***
Sunny POV
Gue dapet bangku duduk di Bus bagian belakang, ya sebangku sama ShinWa pasti nya. Di bagian belakang juga ada Kak Suho, Kak Do, Kak Chen, sama Kak Xiumin.
Sedangkan Pacar gue paling depan duduk nya, dia duduk ama kak Kai.
Kak Sehun ga jadi ikut, ya karna si Cabe juga kaga ikut.
Gue dari tadi merhatiin Kak Cy sama Kak Ditta. Abisnya mereka ga bisa diem. Gue kepo dong yakan.
"Sunn? Itu Kak Ditta ama Chanyeol kenapa sih? Berasa nonton sinetron gue" ShinWa.
"Mana gue tau"
"Yakin lo? Kak Chanyeol emang ga cerita apa2 gitu ke elo?" ShinWa.
"Ga Shin, dia cuma bilang kalo mereka temen kelas biasa, dan juga Kak Cy ga akrab ko sama Kak Ditta"
"Gue kirain ada apa2 kali mereka berdua" ShinWa.
"Semoga aja gue ga di kecewain"
Karna tingkat ke kepoan gue semakin jadi, akhirnya gue mau ngestalk instagram nya Kak Ditta.
Tapi Instagramnya di Private:')
"Lo ngapain?" ShinWa.
"Mau stalk ig Kak Ditta tapi di Private"
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSUH JADI CINTA x PCY [slow update]
FanfictionAwal nya emang garing. Tapi dibaca aja dulu, kali aja ketagihan hehehe:v ❌warning❌ -agak retjeh -garinq -kadanq ga nyambunq -tijel -💯 bahasa nya ga ada yg baku -banyak typo yanq berserakan ⛔️Update cerita tiap malam minggu⛔️