Part 1

196 14 0
                                    

Hari ini adalah hari pertama gadis cantik itu bersekolah di salah satu sekolah yang cukup dengan segudang prestasi dan juga terkenal di kota Bandung tepatnya.

Sampai dengan seragam yang baru saja di kenakan nya untuk pertama kalinya dan sama dengan teman sebayanya.

Gadis itu turun dari mobilnya dan berpamitan dengan ayahnya
Syukur tadi pagi tidak ada kejadian aneh yang bersangkutan dengan mamah tiri nya.

Dia mengelilingi sekolah itu hampir 5 menit karena dia mencari salah satu ruangan yang biasa bersangkutan dengan siswa baru ya itu ruang TU.

Tidak sengaja dia menyandung orang yang sedang berjalan tergesa gesa
"sepertinya dia terlambat".menurutnya.

"eh maaf kak ga sengaja".

"iyah ga apa,bentar kayanya gue ga pernah liat lo deh disini".

"hmm saya murid baru ka".balasnya sambil tersipu malu sekaligus canggung.

"eh lo ga perlu canggung sama gue,,hmm pasti lo lagi cari ruang TU ya".

"iyah ka,kalau ga keberatan boleh ga kaka antar saya untuk kesana soalnya sedari tadi saya tidak menemukan ruangannya".dengen tersenyum karena gadis itu merasa bodoh mencari ruang TU saja tidak ketemu apalagi cari cowo disini wkwk.

"bolehh yu ikut gue,bentar nama lo siapa?,kenalin gue laina".sambil mengulurkan tangannya dengan bermaksud berkenalan

"nama saya aceyra manopo ka".sambil membalas uluran tangan laina

"oh gituu ya udh tuh itu ruang TU nya,gue tunggu di luar yah lo masuk aja sendiri".

"oh iyh ka makasih yah ka".dan dengan terkejutnya dia melihat arahan laina karena sedari tadi dia mundar mandir di daerah ini tapi menemukan ruang TU ya karena ruang itu mojok sihh

"ya masama".

***

"assalmualaikum ibu guru yang cantik".

"waalaikumsalam,kamu laina berdiri di depan jam segini baru datang...blablabla".gimana lah ocehan guru.

"eitss bu saya telat karena ngantar ni anak orang ke ruang TU,,dan guys kita kedatangan murid bauuu".

"ya kali murid bauu gila lo murid baru ee".jawab icep

"sudah laina kamu silahkan duduk dan kamu silahkan perkenalkan diri kamu".kata bu julida guru biologi yang amat clear dalam mengajar.

"haii teman teman perkenalkan nama saya aceyra manopo saya pindahan dari singapura terima kasih semoga kalian mau menjadi teman saya".

"kalau gue sih mau temenan sama kamu aceyra".ucap irhaf dengan nada menggoda.

"huuuuuu".ucap seluruh penghini kelas disambung kata "ulukulukuluk".ciri khas naghina ketika teman lainnya sedang menyuraki salah satu temannya.

"sudah sudah kalian ga malu yah udah kelas ini dekat dengan ruang guru apa kalian mau ibu yang di marahi karena kalian berisik!!".ucap bu julida.

"untuk kamu aceyra silahkan cari bangku kosong untuk duduk".ucapnya lagi.

"cey duduk sama gue aja yokk sini".ucap laina.

"dari pada duduk sendiri yaudah deh ga apa²".gumam nya dalam hati

***

RARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang