1%

43 6 0
                                    

Dasar tetangga gila! Umpat seorang gadis dengan surai hitam itu.

Namanya Kim Nara gadis berusia 17 tahun, yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas. Gadis cantik itu memiliki prawakan tinggi semampai dengan kulit putih bersih, hidung mancung, rambut sedikit bergelombang dan mempunyai lesung pipit yang membuatnya semakin terlihat manis.

Kim Nara mempunyai kakak laki-laki bernama Kim Namjoon, perawakannya hampir sama dengan Nara, hanya saja Namjoon kurang beruntung karena memiliki hidung yang bisa dibilang pesek. Namun Namjoon tetap terlihat tampan dengan postur tubuh yang tinggi dan lesung pipit yang membuat senyumnya tampak manis.

Namjoon sendiri sudah kuliah disalah satu perguruan tinggi terbaik dikotanya, tak heran kalau Namjoon diterima diperguruan tinggi terbaik karena dia memang mempunyai otak yang encer, dan itu merupakan kebalikannya dengan Nara. Jika Namjoon berotak encer jangan salah bahwa Nara mempunyai otak yang bisa dikatakan bego.

Gimana nggak bego kalo nilai Matematika hanya dapat 50 itu pun udah paling mentok, dalam mata pelajaran lain selain Matematika,Kimia juga merupakan mata pelajaran mematikan untuk Nara,jika Matematika masih mendapat 50,makan Kimia ia mendapat 35.

Ada alasan tersendiri mengapa Nara mempunyai nilai paling jelek dalam bidang Kimia, itu karena ia membenci gurunya, bagi Nara guru Kimianya adalah sifat Mamanya yang 10 kali lipat lebih cerewet, lebih judes,lebih suka ngegosip. Dan Nara sangat membenci semua itu.

Meski rada-rada bego gitu tapi Nara tetap manjadi most wanted girl disekolahnya. Dia termasuk siswi yang pintar dalam berbahasa asing, seperti bahasa inggris,mandarin dan juga jerman.

Nara itu termasuk orang yang judes, apalagi kalo itu menyangkut tentang Jeon Jungkook, lelaki tampan idaman semua perempuan, baik,pintar,anak basket, ketua osis,dan juga salah satu most wanted boy disekolahnya. Jungkook satu sekolah,satu kelas dan satu bangku dengan Nara.

Pasangan serasi yang setiap hari ribut mulu kayak rumah tangga yang nggak harmonis. Seisi kelas pun telah bosan melihat pertengakaran mereka.

Nara yang judesnya minta ampun dan Jungkook yang terlewat posesif, yang mengatas namankan dirinya tetangga yang baik.

Mereka tidak ada hubungan apa-apa,namun sikap Jungkook yang posesif dan selalu menempel dengan Nara, membuat Jungkook Dan Nara dianggap sepasang kekasih, yah walaupun kenyataannya kata romantis sama sekali tidak ada dalam diri mereka masing-masing. Bahkan yang ada hanyalah pertengkaran yang terjadi setiap harinya.

Seperti saat ini Jungkook sedang mengintrogasi tetangganya yang cantik iti, siapa lagi kalau bukan Kim Nara karena kepergok eh bukan kepergok ding, kan Nara kaga selingkuh atopun ketahuan boong ama siapapun, yang sedang jalan bareng Park Jimin, kakak tingkatnya yang sekarang udah kuliah dikampus yang sama dengan Namjoon.

"Woy Nar, lu kemarin jalan ama Jimin ya?"
"kalo iya kenapa?, kalo kaga juga kenapa? Eoh. Emangnya lu emak gua apa?, pengen tau aja urusan orang." Nara menyahuti pertanyaan Jungkook dengan kesal. Pasalnya Jungkook selalu seperti ini, sok posesif dan ngelarang-ngelarang Nara untuk berdekatan dengan siapapun itu tanpa seizin tetangganya yang tampan itu tapi nyebelinnya minta ampun.

"Heh burik... Emangnya lu orang hah? Tampang kayak dempul emak-emak depan kompleks aja belagu lu. " cibir Jungkook yang mulai kesal dengan jawaban Nara

"Halah babi... Tampang gua kayak dempul gini aja lu nempel mulu, apalagi kalo gua cakep naujubilah kayak mbak syahrini, mungkin lu nyosor mulu kali ya tiap detiknya. "

Jungkook terbahak oleh jawaban Nara yang menurutnya lucu. Sedangkan Nara hanya menatap jyjyk Jungkook yang sedang dihadapannya.

"Hahaha.... What ape lu bilang kayak mbak syahrini? Hah ampas syahrini mah iya, hahaha. "

Plakk...

Nara memukul kepala Jungkook dengan buku yang sedang ia genggam itu.

Nara sudah kelewat kesel dengan kelinci syalan ini, sumpah demi apapun Rasanya Nara ingin menjadikan Jungkook sebagai sate kelinci untuk anjing yang biasanya menjaga gerbang kompleks perumahannya.

Sambil melotot Jungkook ingin membalas perbuatan Nara terhadap dirinya.

Dan....




















Hai gua bek bawa cerita baru. Buat yang cerita gua pertama, gua masih buntu ya masih nyusun alur sama konfliknya. Jadi sabar ya buat yang nungguin itu juga kalo ada yang nungguin 😂 ehe. Oke see you next chapter buat yang nungguin Nara ama Jungkook. Gua bakal cepetin update kalo vote ama commentnya banyak.

Bye salam cans dari bininya Jungkook, selingkuhannya Jimin, dan mantanya Kim tae hyung 😘.

Anggi

Tetangga »Jeonjungkook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang