2%

22 5 4
                                    

Setelah pertengkaran sengit yang mereka alami. Jungkook dan Nara akhirnya berhenti. Bukan karena salah satu ada yang mengalah, tapi karena mereka tengah lelah untuk sekedar membalas cibiran satu sama lain.

Tapi bukan Jungkook namanya kalo dia tidak mencari gara-gara, karena memang setiap pertengkaran yang terjadi,Jungkook selalu yang jahil dan ikut campur dalam hidup Nara. Selalu saja seperti ini mungkin setengah jam lagi mereka juga akan ribut lagi, bahkan anak paud pun kalah sama mereka.

-----------------


Kantin

"Kook lu masih sering jalan ya sama tante-tante yang biasanya nongkrong diwarkop sebelah rumah lu." Celetuk Nara dengan lantang, seolah biar banyak yang mendengar, apalagi cewek-cewek yang selalu ingin tau tentang hidup Jungkook.


Kali ini Nara yang mencari gara-gara dengan Jungkook, entah ada angin darimana Nara ingin membalas dendam Jungkook yang selalu mencampuri urusannya.

"lu ngemeng apaan sih anjir. " tanya Jungkook yang gagal paham dengan topik pembicaraan Nara.

"Halah Kook lu kaga usah nutup-nutupin masalah begituan ama gue, gue ntuh udh kenal lu dari sebelum emak bapak gue kepikiran buat, ngebuat gue. " Jawab Nara yang mendapat jitakan dari Jungkook dikepalanya.

"Asshhhh.... Sakit bego, wah lu bener-bener ya, ini kepala disakralin eh lu main jitak seenak bokong." Nara mendengus kesal akibat ulah Jungkook.

"Wah lu beneran napsuan banget ya Nar, gue jitak ae lu ngedesah gitu, gimana kalo gue anuu. " Ujar Jungkook yang langsung mendapat tatapan membunuh.

"Eh babi.. Ngedesah mata lu soang hah, gue kesakitan dibilang ngedesah. " kesal Nara

"Alahhh anyingg,gue tau maksud lu, lu pengen pitnah gue pan didepan para pens gue. " ujar Jungkook yang mengerti maksud Nara.

"Weh weh sejak kapan otak lu udah bisa berfungsi dengan normal. " Cibir Nara yang kesal dengan Jungkook.

"muke kek bontotan anak pa'ud aje lu segala rupa ngomongin otak, harusnya gue yang nanya,lu berguru dimane buat ngepitnah gue, udah pemula,gagal pula mau pitnah cogan hahaha. " ejek Jungkook kepada Nara.

"sa bodo. Bye cecan mau masuk kelas. " Nara melenggang meninggalkan Jungkook.

"Cecan jadi-jadian kalo lu mah, dasar burik. "

Setelah adu mulut antara Jungkook dan Nara selesai, eh bukan selesai sih cuma Nara aja yang udah ogah ngeladenin si juki bin mahmud (bacanya pake kholkolah) .
Nara memang begitu kalo dia udah kalah omong ama si Juki, bawaanya pen ngabur ae, walopun Juki cowok, bah tapi kalo masalah adu mulut mah dia emang yang paling de bes, mak mak kang gosip ditukang sayur aja lewat kalo ama mulut manisnya si Juki. Masalah gosip atopun adu bacot kalo diadain lomba tingkat kelurahan juga si Juki bakal menang emang lambe turah tuh bocil.

-------------

Bel sekolah akhirnya berbunyi membuat semua siswa-siswi SMA Tunas Bangsa (sebenernya itu nama tk gue (author)) pada bersorak heboh. Heran yak orang pulang doang kenapa pada seneng bat dah.

"Naraa.... Woy kutil doraemon, tungguin kakang Aliando. " Treak Jungkook yang melihat Nara hendak keluar dari gerbang sekolah.

"Apaan sih sempak, berisik amat lu kek penjual beha dipasar senen. " - Nara

Jungkook masih terengah-engah abis anu,

lari maksudnya.

"Lu ngapa buru-buru amat dah, orang biasanya juga pan pulang barengan kenapa ini malah ninggal." - Jungkook

"Gue males pulang bareng lu, orang kemarin gue pulang bareng lu dikira kang ojek yang mangkal depan kompleks bawa-bawa buntelan sampah pempes bayi. " - Nara

"Waduh sekata-kata lu curut, muka udah cem Aliando sarip gini dibilang buntelan sampah pempes, gue jadiin makanan lele baru tau rasa lu. " - Jungkook

"Ah udah serah, mau ngebacot apa juga kaga bakal selese kalo ama lu mah. " - Nara.

Kemudian Nara ngibrit ninggalin Jungkook, Jungkook hanya ngintilin Nara dibelakang, takut-takut kalo dia kena semprot Nara egen.

Setelah sampe didepan rumah Nara yang berhadapan sama rumahnya Jungkook, Nara melihat seorang Cowok tinggi, kulit putih kek paha manohara, rambut lurus kumis satpam kompleks, sedang mengetok pintu rumah Nara.

Nara yang penasaran pun segera menepuk bahu cowok itu, dan ternyata dia adalah....


































Jeng jeng, halo eprehbadeh saia bek.
Maapkeun kalo ceritanya retjeh dan kaga jelas,sumpah ini murni hasil otak gua yang cuma satu lapis kaga sampe ratusan wkwk. G
Okeh babay next chapter yak cipok dulu dah ah 💋💋💋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 24, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tetangga »Jeonjungkook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang