P A R T 6

3.8K 62 4
                                    

-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*
Author pov

Mereka pun sampai di perkemahan dan mereka pun mendirikan tenda nya masing masing.

Eun ji Ha yoon Dan Yera pun mendirikan tenda nya dan tenda itu berhadapan dengan tenda Taehyung Jungkook Suga.

"Eun ji lu pasang nih talinya"Kata ha yoon."Sini gw bantu"Saut taehyung.

Eun ji pov
Pas gw mau taliin tenda tiba" di belakang gw ada taehyung "Sini gw bantu" taehyun langsung bawa tali dari tangan gw.

Author pov
Eun ji dan taehyung pun menalikan tali ke tenda.

"Nih udah beres" "Makasih tae😊" "Hooh sama sama"

Malam pun tiba saatnya murid murid menjelajah ke hutan dan berkelompok dan Eun ji Ha yoon dan Yera berkelompok dengan Taehyung Jungkook Suga.

"Oke gw dan eunji di depan kalian semua di belakang kita oke"-Kth"Bilang aja mau PDKT tae :v" Saut jungkook "Hooh eh eunji terima ae kasian dia"Saut suga "Apaansih lu pada so tau banget"Jawab taehyung dengan muka kesal "Udah udah ayok kita jalan keburu kelompok lain udah"Saut eun ji.

Mereka ber enam pun memasuki hutan.

❤1 jam kemudian❤

Mereka ber enam pun kembali ke tenda nya masing masing.Kecuali jungkook dan yera.Mereka duduk dekat api unggun sedangkan yang lain sudah tertidur.

"Lu belon tidur?" Tanya jungkook sambil memandang muka yera yang tampak kedinginan."Gw belon tidur tiba tiba aja gw gk bisa tidur" Jawab yera dengan muka pucat."Lu kedinginan?"Tanya jungkook dan yera hanya mengangguk saja."Pake aja nih jaket gw"Jungkook pun memakai kan jaket nya kepada yera "Kamsahamnida"Yera berterimakasih kepada jungkook.

'-'Siang pun tiba'-'
Eun ji pun memasak mie ramyeon *SORRY KALAU SALAH NULISNYA*

"Mie ramyeon telah tersaji😊"Ucap eun ji "Wow wanginya mie ini"Saut ha yoon.Mereka pun memakan mie ramyeon tersebut.

"Yera apakah ku bisa bicara dengan mu?"Ucap jungkook yang tiba tiba ada di belakang yera."Oh ne" jawab yera."Ikuti aku"Ucap jungkook dengan menarik lengan yera.

Mereka pun duduk dibawah pohon di dekat sungai."Mau bicara apa jeon jungkook?" Tanya yera."Ehem sebenernya aku suka kamu yera entah knapa suka,sayang,cinta ini tiba tiba muncul begitu saja ku berharap kau takdirku dan sanggup menghabiskan waktu tua bersamaku.Apakah kau mau menjadi pacarku ?" Jungkook mengatakan semua perasaannya kepada yera."Aku juga sayang sama kamu cinta suka,Ne aku mau menjadi pacarmu"Jawab yera sambil memeluk yera.

Tiba tiba jungkook mencium bibir yera yang sangat sexy itu.Mereka ciuman hampir 10 menit.Dan tiba tiba waktu mereka ciuman ternyata ada seseorang yang melihat "Ehemmm"

Nugu ???
Siapa yang melihat ???

Next ??

Mian baru up soalnya gak ada waktu mian 😁.

Untuk ff ku kali ini Part ena" nya selalu ada yah.

Jadi kalau mau liat nc baca dulu😅soalnya gk bakal ada di judul lagi 😅

🚫Ingat🚫
Part ENA ENA Selalu ada dimanapun dan kapapun oke

Vote and coment beb 😀

Coment gimi ceritanya ntar aku bagusin 😊

Gomawo 😍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 12, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kakel somvlak (nc21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang