Chapter 1

236 38 0
                                    

Vote + Comment Juseyo O(≧▽≦)O


.

.

.

.

.

***

Jihoon terduduk di depan meja hiasnya sejak tadi.  Disampingnya para pelayan sedang menata rambut dan memberi make up pada wajah Jihoon.

"ahjumma apa ini tidak berlebihan? " tanya Jihoon. 

"ani,  ini sudah cantik. Tampak natural.  Ahjjuma yakin nanti orang yang dijodohkan denganmu terpikat melihat wajah uri Jihoonie" ucap pelayan yang dipanggil Ahjjuma oleh Jihoon.

Jihoon hanya mendengus sebal.  Sekarang ia memakai dress selutut berwarna hitam dengan pita  sederhana yang terlilit dipinggangnya.  Tak lupa pula make up natural dan rambut yang sengaja di gerai  membuat jihoon terlihat cantik. 

Tak lama itu,  eommanya sudah memanggil Jihoon untuk segera berangkat menuju rumah keluarga Bae. Jihoon langsung keluar kamarnya setelah mendengar suara eommanya. 

***

Tak butuh waktu lama,  mobil keluarga Park sudah masuk kepekarangan rumah keluarga Bae. 

"aigoo Baekhyun-ah kau sudah sampai?  Omoo uri Jihoonie sekarang semakin cantik" ucap nyonya Bae heboh

"luhan-ah kau membuatnya malu.  Omong - omong dimana Jinyoung? " tanya nyonya Park sambil berjalan masuk bersama.

"ah sebentar lagi sampai. Ada yang ingin dibelinya. Nah silahkan duduk" ucap nyonya Bae.

Selanjutnya  nyonya Bae dan Park bergosio ria. Entah membahas eyeliner keluaran terbaru, lipstik,  baju hingga harga kebutuhan rumah tangga.  Jihoon hanya diam dan menyimak saja.

Sedangkan tuan Bae dan Park sibuk dengan urusan bisnis mereka.  Hingga akhirnya pintu terbuka dan menampilkan sosok pria dengan jas hitam dengan tatapan mata tajam seolah ingin memgintimidasi siapapun yang melihatnya.

"maaf semuanya saya telat" ucapnya. 

"ah younggie sudah datang? Ini kenalin Park Jihoon" ucap nyonya Bae.

"Bae Jinyoung" ucap Jinyoung sambil mengulurkan tangannya. 

"Park Jihoon" balas Jihoon sambil membalas uluran tangan Jinyoung.

"nah semua sudah ada.  Mari menuju meja makan.  Saya sudah menyiapkan menu Spesial" ucap Luhan yang mengajak semuanya untuk makan. 

Mereka semua sudah berada dimeja makan. Suasana hangat tercipta disana.  Obrolan- obrolan ringan dari para eomma dan candaan dari pada appa turut menghiasi suasana dimeja tersebut.

"Oh iya,  Jihoonie sudah kelas berapa?" tanya tuan Bae. 

"kelas dua belas ahjjusi" ucap Jihoon. 

"berarti sama dong dengan Jinyoung.  Oh iya jangan panggil ahjjusi.  Panggil saja appa" ucap tuan Bae. 

"iya ahj- eh appa" ucap Jihoon. 

I Like You [Winkdeep]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang