Vote + Comment Juseyo
.
.
.
.
.
.
***
Jinyoung side
Jinyoung sedang ada pelajaran olahraga jam pertama. Ia bermain basket bersama dengan temannya hingga ia lupa jika bel istirahat berbunyi. Murid cewek sedang berlomba lomba untuk memberi Jinyoung air minum, namun semua ditolak oleh Jinyoung.
"young pengen ke kantin gak? " tanya Woojin.
Jinyoung tidak menjawab pertanyaan Woojin. Ia masih terpaku dengan cewek yang sedang menatap kearahnya dari kantin. Sewaktu Jinyoung berbalik dan membalas tatapannya, cewek tersebut langsung mengalihkan pandangannya dari Jinyoung. Senyuman merekah di wajah Jinyoung pada kala itu juga.
"heii Jin, lo masih di sini kan" ucap Woojin yang mulai takut, karena tidak biasanya Jinyoung tersenyum.
"lo ngapain?" tanya judes Jinyoung setelah sadar dari lamunannya. Jinyoung lalu berjalan kekantin meninggalkan Woojin.
"begoooo, gue yang ajak gue juga ditinggalin" ucap Woojin setengah berteriak akibat kesal dengan temannya yang satu ini.
Skip
Di kantin,
Semua murid tampak sibuk dengan aktivitasnya. Tapi itu tidak dipedulikan Jinyoung. Ia hanya fokus pada satu makhluk yang sedang duduk dengan makanan didepannya.
"young pengen duduk dimana? " tanya Woojin.
"disana, pojok dekat jendela besar"
Jinyoung segera bergegas kesana, tanpa memedulikan Woojin. Woojin dibelakang hanya menggerutu tidak jelas.
"boleh kami duduk disini? Meja lain penuh" ucap Jinyoung yang meminta izin kepada orang didepannya itu.
"duduk sa-, Jinyoung? " ucap Jihoon kaget melihatnya.
"ck, kenapa kaget gitu" ucap Jinyoung yang langsung duduk disamping Jihoon.
"tidak ada" ucap Jihoon singkat.
mereka makan dengan keadaan diam tanpa niat membuka topik terlebih dahulu, Terutama Jihoon. Jinyoung melihat Jihoon sudah selesai makan dan hendak ingin kekelasnya, ia dengan segera menahan tangan Jihoon. Sontak saja Jihoon berbalik dan menatap Jinyoung.
"ada apa? " tanya Jihoon yang memberikan tatapan herannya.
"pulang sama gue. Tidak ada penolakan" ucap Jinyoung singkat, tanpa memperhatikan raut wajah Woojin dan Hyeonseop yang terlihat kaget.
Jihoon yang pada dasarnya tidak banyak nanya hanya menganggukkan kepala tanda setuju. Setelah itu ia segera menarik Hyeonseop untuk kembali kekelas.
Woojin yang masih dalam mode kaget karena sahabatnya ini tidak pernah mau pulang bareng cewek, apalagi cewek yang tidak dikenalnya.
"lo ada hubungan apa dengan Jihoon?" tanya Woojin dengan rasa penasaran yang sudah melebihi batas.
"calon istri? maybe" jawab Jinyoung dengan entengnya. Ia lalu segera meninggalkan Woojin dengan wajah yang shok akibat jawaban Jinyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Like You [Winkdeep]
FanficN. B : - Ini GS! - Beberapa chapter di Private :) ini bukan kisah romance dimana pangeran sekolah berpasangan dengan putri sekolah. Ini hanya kisah seorang nerd bertemu dengan pangeran sekolah. Park Jihoon, gadis yang selalu mengepang dan memaka...