Jeka prov :
Yeyeye gue udah gak syabar skul nih, ah gue harus selfie sebelum turun sekolah.Cekreeekk!
Asik-asik ,, kasih caption apa ya(?)
Aha! *Mulai mengetik"Pagi cerah , mari bertemu, hari ini kita akan berjodoh"
Wuahh baru 0,5 detik upload udah 521,6 like dan 98 koment. Saking populernya gue yahhh
Ehh apaan nih? Komentar nya iuh !
Ah! Ni pasti anak jurusan peternakan itu. Ngeri amet.
"Jeka udah-udah dong main handphonenya , ntar kamu telat nak!" *Suara emak gue , jujur emak gue kalok ngomong kedengarannya ampe rmh tetangga, kalok lagi teriak suaranya ampe istana negara wkwkwk
"Iya Mam !"
(Biasanya manggil emak, karena sering sakit-sakitan jadi diganti mama *zumpah gak jelezz*)*Sambil duduk
"Mam, kita kapan pulang kampung? Kangen nih ama halmon""Alah kamu mau ketemu halmon atau pergi ke mubank! Mama males setiap ke Korea kamu pergi ke acara gituan mulu, halmon sampek sedih tau!"
"Hehe engga kok Mam,, eh ngapain halmon sedih? Merindukan aku ya?"
"Kan tiket yang kamu pake nonton itu, semua punyanya halmon!"
"Eh iya, jeka lupa Mam! Hehehe"
"Kamu jangan sering main handphone terus Jeka , kamu udah kelas 12, kamu harus rajin bellajar persiapan ujian kamu.kan katanya kamu mau kerja di kantor Bank. Tapi sebenarnya mama dulu gak suka kamu masuk jurusan TKN."
"Kenapa mam?, Jeka mau banget kerja di Bank ,karena itu alasannya Jeka ambil Jurusan TKN."
"Mama masih gak habis pikir, apa hubungannya sama Bank? Seharusnya kamu ambil Akuntansi bukan TKN."
"Mam, sebuah bank juga membutuhkan keamanan."
"Lalu?"
"Lewat jurusan Teknik Keamanan Negara ini Jeka bakal lebih mudah melamar di kantor Bank, pokoknya Jeka akan bulatkan tekad, lulus SMK Jeka bakal daftar di Bank Mega Cantik Ga!"
"Jadi apa kamu ?"
"Satpam" *nyengir-nyengir
"Bunuh Mama Jeka! Bunuh Mama!"
Hehe itu Jeka memang mau jadi satpam? Kasian emaknya yah
Baca bagian selanjutnya ya
Maaf gaje, gakda faedah nya ya, tp gak apalah hehe have fun!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeka Si Narsis
FanfictionBagaimana jadinya Jeka si cowok tampan dan populer yang berperilaku narsis bertemu dengan cewek super jutek. Saat para gadis bertemu Jeka, kesan pertama mereka yaitu berbunga-bunga. Memang Jeka remaja tampan 18 tahun keturunan Korea banyak diincar d...