Anak Baru

213 1 0
                                    

Senin itu di SMA cahaya pelita. Anak anak berbondong bondong memasuki kelasnya masing masing karna telah mengikuti upacara yang dinikmati bersama matahari yang cukup terik. Begitupun dengan aku. Aku dan icha duduk dan meminum air mineral yang aku bawa dari rumah.Matahari sangat terik senin pagi hari ini, tidak seperti biasanyaa. Mungkin ada sesuatu yang ingin dipamerkan senin ini. Bel berbunyi. Pa anwar langsung tiba dikelasku dengan laki-laki. Tapi tidak kupikirkan. Kemudian pa anwar menyuruh anak itu untuk memperkenalkan diri.
"Hai. Nama saya RendySetyiawan biasa di panggil Rendi. Salam kenal"katanya. Anak-anak perempuan langsung berteriak karena menurut mereka Rendy itu ganteng, tapi menurutku dia biasa saja. Ya, selera orang beda-beda. Kemudian pa anwar menyuruh Rendy untuk duduk di barisan sebelahku. Dia duduk dengan si Yogi. Kemudian aku meliriknya sebentar, lalu sudah aku tidak meliriknya lagi.Kemudian dia menyodorkan tubuhnya kepadaku dan bilang"ada yg perlu ditanyakan? "Katanya. Aku menjawab "Tidak". Lalu dia menyodorkan secarik kertas yang bertuliskan"Namamu siapa? "Tulisannya lumayan bagus, dan rapi. Tidak seperti yang lain. Biasanya anak laki-laki terkenal dengan tulisan acak-acakan.kemudian aku balas"Kesha"kemudian dia menerima kertas dariku dan membacanya,sambil tersenyum. Aku melihatnya. Kemudian aku kembali dengan padangan kedepan. Lalu aku merasa dia memanggilku, akupun menoleh dan dia menyodorkan kertas tadi, aku membacanya dia menuliskan"Kesha doang? "Aku terkekeh. Dan ternyata pa anwar mendengar kekehanku. Dia bertanya"kesha? Sedang apa? Apa ada hal yang lucu? "Tanyanya. Aku bilang"Tidak ada apa-apa pa! ". Akhirnya pelajaran pun selesai dan istirahat. Aku dan icha ke kantin untuk membeli sesuatu yang ingin ku makan. Lalu akhirnya aku membeli batagor kesukaanku. Setelah itu aku kembali ke kelas.dan dikelas terdapat Rendy yang sedang membaca buku biologi. Rajin amat. Aku menatapnya. Tapi ku palingkan lagi tatapanku ke icha, aku tidak mau icha tau kalau aku sedang menatap Rendy. Aku duduk dibangku ku. Aku menatapnya kembali lamaaaaa sekali, hingga tak sadar icha memeperhatikanku. "Heyy, ngeliatin apaan sih? "Tanyanya. Aku hanya menjawan "ngga". Sesudah itu dia keluar kelas, mataku mengikuti kemana dia kan pergi. Kemudian aku menatap batagorku yang sudah habis akhirnya aku keluar dan membuang sampsaja, Diluar dia menatapku, aku jadi malu sendiri.Hhhhh dialah anak baru yang buat aku ga bisa tidur malak ini. Karna tadi pas pulang sekolah dia meminta nomoe WA ku. Kamu kasih? Iya aku kasih. Dia bilang"nanti malam aku akan chat kamu! "Begitu katanya. Tapi malam ini tak ada pesan chat dari dia. Aku menunggu caht dari dia. Aku menunggu? Iya. Oh tidak aku bukan perempuan yang bisa seenaknya jatuh cinta pada sembarang orang, apalgi dia, anak baru yang aku kenal tadi pagi. Akhirnya aku memutuskan untuk tidur. Aku memejamkan mata. Tapi tak bisa terus memikirkan anak baru itu. Oh tuhaaaaaan hambamu ini kenapaaaa?.

Perasaan bisa muncul tanpa diketahui oleh siapapun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 13, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ku cinta kau dan diaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang