315 35 5
                                    

Panwink q sayang makin so sweet ya kalian :)

Yah liburan udah selesai. Gak bisa nyabe lagi dong. Akh- . Yah sekarang aku jadi kk kelas. Bisa bertemu dd yang imut dan gemesh.

"Jihoon cepetan jangan ngomong depan kaca lagi."kata Baekhyun dari lantai bawah.

Ih kakak Jihoon yang syantik ini berisik sekali. Jihoon kan mau dandan gituh biar bisa tebar aura syantik pada dd kelas q.

"Sabar dong kak. Belum juga finishing."

Selesai make up Jihoon langsung turun ke lantai bawah buat makan bekal. Hmm apakah adek kelas baru Jihoon ganteng.

● ● ●

Sekarang Jihoon sama kak Baekhyun lagi naik scoopy pink punya papa. Katanya udah gak di pake lagi. Semoga aja sih nanti scoopy ini di turunkan ke Jihoon hawhaw :).

"Dek . Kakak denger kamu sekelas sama Guanlin."

Jihoon yang lagi apdet status 'Meet your unyu kakak kelas.'langsung berhenti ngetik.

"Lah emangnya kenapa kak?"

Kak Baekhyun langsung teriak. "Ih lo gak tau dia kan anak paling ganteng seantero sekolah. Made in China you know."

Kak Baekhyun tau dari mana? Perasaan kan gua yang seangkatan aja gak tau.

"Alah paling mukanya muka kampung ."

Gua yakin pasti masih gantengan Sehun hawhaw :)

"Enak aja lo. Coba lo dapetin die. Susah tau."

Dapetin? Emangnya souvenir kondangan

"Apa bagusnya dapetin die?"

"Ih asal lo tau ya dek. Dia itu anaknya galak banget dan tukang pilih pilih. Lu juga gak mungkin dapetin dia kalo tampang lu belum kaya biduan Pantura."

Jihoon langsung ngakak. Kalo biduan pantura berarti Guanlin demenya ama Daehwi dong.

"Kalo gua berhasil dapetin dia lo mau kasih apa kak?"

Ini bercanda saja loh kak hehe  :)

"Gua kasih bh gua satu paket dah. Lagian lo juga gak bakal berhasil dan gak sanggup."

Awas aja nih ampe guanlin nyantol ke gua. Kalo cowoknya ganteng mah gua usahain sebanyak darah yang bocor di so*ptek /eh .

● ● ●

Yah Jihoon rada telat lagi syalan. Gara gara scoopy ajaib itu mogok.

Tiba-tiba waktu nyampe di depan kelas Jihoon liat daehwi yang lagi di godain sama guru olahraga.

Gua langsung teriak sambil nyamperin Daehwi.

"DEHWI YAAMPYUN.DAH LAMA KITA GAK KETEMU."

Jihoon langsung meluk daehwi histeris padahal mah kemaren juga baru ketemuan.

Fyi Daehwi ini harusnya adek kelas Jihoon. Tapi karena dia kemudaan masuknya , dia jadi sekelas deh ama gua.

Habis itu...

Jihoon langsung naroh tas di samping meja Daehwi. Jadi kursi di sekolah gua di bagi 2 per baris ke belakang.

"Hoon lo serius mau duduk situ?" Si Daehwi nanya sambil naikin alisnya kaya khawatir.

"Ofkors . Emang kenapa Wi?"

Perasaan nih meja baik-baik aja. Kan mejanya si Mark doang yang sering kena banjir karena atasnya bocor.

"Mm gak apa apa sih cuma samping lo Guanlin aja." Si Dehwi dari tadi gigitin bibirnya.

"Yah elah Guanlin doang. Tenang nanti gua tebas burungnya eh-."

Prak
Guanlin mukul tanganya ke meja.

"Ekhm. Siapa yang mau nebas gua?"

Kaya ada yang ngomong tapi kok gak keliatan. Cuma sepatu doang. Terus Jihoon liat ke atas.

Oh ternyata.
Gua yang kependekan.

"Berani nebas?" Dia nanya sambil mukanya judes gitu.

"Eh enggak kok om. Maaf salah tebas. Tadi mau nebas punya Daehwi."

Si Daehwi langsung nengok ke Jihoon. Terus tatapanya mengintrogasi. Akhirnya gua injek kakinya. Terus dia kesakitan malah keluar kelas deh.

"Awas lo ya berani berani ngomongin gua." Si guanlin langsung meragain tanganya motong leher.

Mampus. Gak jadi deh kalo gini gua ngincer Guanlin. Ganteng sih ganteng, tapi buas.

● ● ●

Halo semua .
Saya author amatir menghasilkan sebuah karya laknat berjudul buas.
Semoga kalian suka yha. :)
Walaupun , ya cerita ini kurang bisa di pahami.

Jangan lupa voment nya ya. Aku seneng deh kalo ada yang voment jadi semangat bikin cerita hawhahw :)

Mr.Buas +(Panwink)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang