Itu yang aku maksut choi saejiN
adalah eonni guwe mbak ulzzang cantikan kyak gue *plak di tabok *"Apa?! aku sudah menyuruhmu memanggilku oppa buka?" Kata seungri!
Sekarang semua orang di sekitar choi saejin dan seungri tengah menatap mereka sambil berbisik2 dengan temanya sendiri. Sangat jarang seungri mengijinkan seorang cewek memanggil dia oppa bahkan kali ini seungri yg menyuruh nya"Ne oppa "
"Nah seperti itu mauku" seungri melepaskan rangkulanya dan mengelus puncak kepala CHOI SAE JIN.
Choi saejin tersenyum, senyum yang trlihat trpaksa di mata seungri. Well inilah yg di inginkan seungri.Mata seungri mendapati choi saejin menatap sesuatu di belakangnya. Seungri membalikan badan.
"Ah kang daesung rupanya "gumam seungri sambil tersenyum licik yg sangat tidak bisa di baca.Tangan kang daesung mengepal! Raut mukanya tergambar sngt jelas bahwa dia tengah menhan Amarahnya.
Ingin sekali Daesung mengayunkan tinju2nya ke arah seungri.Supaya seungri sadar dan kembali menjadi seungri yang dulu. Menjadi seungri yg ramah pada semua orang.Atau paling tidak, menjadi seungri yg tidak pernah menjadikan perempuan sebagai korban pebullanya.Awalnya kang daesung mengira seungri membully Choi sae jin karena choi saejin dekat dengan dirinya.Tapi sejak cara seungri untuk membully choi saejin berubah seperti skarang ini, Daesung mengira bahwa seungri menyukai choi saejin .
Sebenarnya Choi saejin ingin menceritakan sesuatu padanya beberapa hari lalu tentang alasan sikap seungri itu,karena sedang kalut Daesung mengabaikan choi saejin dan pulng begitu saja. "ARGHF! Kenapa saat itu aku tidak mndengarkan choi sae jin?"
sesal daesung dalam hati.
Tetapi jika benar seungri jatuh cinta pada choi saejin dapat membalikan seungri menjadi seungri.Yang baik dan ramah seperti saat seungri masih menjadi teman dan tetangganya saat daesung masih kecil dulu.🐒🐒🐒
Lha kok monyet thor-daesung
kan mirip lhu gue suka-author
tapi gak monyet juga kalik- daesung"Kang Daesung! Apa yg hrus kulakukn pdamu hri ini y" Batin seungri.
Seungri mengarahkn tubuh saejin agar bisa berhadapan
. "Honey ayo kita ke kantin aku lapar ".ucap seungri sambil menarik tangan saejin menjauh dari tatapan Daesung
"Honey?" Choi saejin membulatkan matanya tak percaya, mulai hari ini hidupnya akan berubah 180° . Dia tdk akn pernh merasa tenang."Seungri memanggil cwek itu dengan sebutan honey! Apa aku salah denger ya?? "Kata seorang cewek yg berdiri tak jauh dari belakang seungri dan saejin
. "Itu benar aku juga dengar Mereka pacarann? Sejak kapan?"kata yang lain. "OMG...Aku tidak percaya ini! Seungri ku "
Para penonton terus saja bernyanyi melantunkan syair2 yg ada di kepala mereka bersahut sahutanSeungri tersenyum puas di dalam hatinya " Hahaha! Rasakan ini Saejin jangan kau pikir kau adik dari dari Seung hyun kau akan terbebas dariku,aku tidak akan melepas kann mu semudah itu. Kau bahkan harus selalu berada dalam Teritori ku. Jika tidak mereka akan menghabisimu. Mereka,para wanita2 bagaikn hama di ladangku .Dan Daesung ,apa yg akan kau lakukan ? Sekarang temanmu ada dalam genggamanku . Aku memanggilmu Honey saja sudah seramai ini .Dan apa mereka tidak berfikir kalau Honney itu digunakan untuk memanggil orang yg kita sayangi ,bukan kekasih kita .Walaupun aku tidak menyayangi mu saejin"
Seungri menggeman tangan choi sae jin yg masih mematung dlm pikirannya
"Ayo kita kekantin choi saejin Ah" seungri berjalan melewati para penonton yang memberi jalan dng sendirinya . Seungri tersenyum semirik seperty tadi..Nah selsai...
Oh iya lhu pada pasti berfikir kenapa choi saejin kok bisa sama seungri bukanya itu cocoknya sama bang naga ya.
Makanya komen baca next chapternya biar gk ngganjal 🐒🐒🐒Lha monyet lagi mau lho apaan sih thor-daesung
Maunya muka lhu mirip onyet jadi ya monyet aja -author
bikes ah -daesung
Ih kyak apaan deh bikes-author
Bodoh-daesung(ngambek ninggalin gue )
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun In School +Preview Bigbang
RandomJiwa yang gelap selama bertahun-tahun .. Telah terang kembali... Menyinsingkan duka dan lara hati yang terpendam... Menyeruak gemerlap cahaya . Semua itu berasal dari Senyum yang kutatap . Pada hari ini...