MEMORIA

12 5 0
                                    

Mungkin hidupku akan berbeda kalau saja ayah tidak meninggal ,ibuku mulai mengabaikanku 2 hari setelah ayam meninggal ,beliau tidak lagi berbicara dengan diriku,melihatku bahkan bertanya tentang aktivitas ku lagi,aku kesepian.

Yang kU ingat hanyalah sedikit memori tentang ayahku ,diriku tidak mengingat banyak hal setelah kecelakaan itu ,iya ,kecelakaan tabrak lari .aku tersadar di rumah sakit setelah 3 minggu koma dan ayahku yang masih berada di ruang ICU.Saat aku melihat ayahku ,beliau hanya tertidur seperti seorang bayi,ia memakai masker oksigen dan infus di tangannya.

Aku kehilangan sedikit dari Ingatanku tentang kecelakaan itu yang ku tau hanyalah beliau yang telah menyelamatkan hidupku ,pada awalnya aku berpikir bahwa hidupku akan berubah kembali menjadi saat saat kita bahagia seperti dulu tetapi Tuhan berkata lain tak lama setelah ayah sadar tiba tiba beliau meninggal dunia karena serangan jantung mendadak.

Pada awalnya ibuku masih memperhatikan diriku tetapi setelah 2 hari kematian ayahku,beliau berubah,beliau tidak lagi makan bersama diriku dan setiap kali aku memanggil dia ,ia hanya terdiam dan duduk di ruang tamu dengan pandangan yang kosong.

Yang kU katakan pada diriku sendiri "KENAPA!KENAPA!ini harus terjadi,KENAPA!bukan diriku yang meninggal pada saat kecelakaan itu ,kenapa harus ayah!"diriku yang selalu mengulang kata kata itu dalam pikiranku .

Mungkin semua bisa kembali seperti semula jika saja aku yang meninggal ,aku mulai frustrasi dengan keadaan kU sekarang ,aku mulai berpikir untuk bunuh diri dengan berbagai cara tetapi selalu saja ada halangan dan pada akhirnya aku sudah bersedia untuk bunuh diri mungkin jika aku menghilang ibuku akan kembali seperti dulu tersenyum ceria dan berbicara lagi.

Aku mengambil sebuah silet dan memotong pergelangan tanganku sendiri,membuat darahku keluar tanpa henti,pandanganku mulai kabur dan diriku hanya tersenyum duduk di lantai mengingat semua kajadian di masa lalu dan berkata"I Wish you Happy forever Mum,i love you Thx for every thing you give me."dan itu lah detik terakhir aku berada di dunia ini

MEMORIA -END-

Sorry dengan Typo yang bertebaran ,bagi yang suka dengan cerita ini silahkan di vote comment ato apa pun lah jgn jadi Silent reader kalo ada kekurangan. Silahkan di comment mana tau di perbaikan

Thx XOXO -Houka-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 14, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MEMORIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang