Selamat membaca !!! Lagunya didengar juga yak supaya lebih drama😘😂
#########
"Alexa, hentikan" teriak seorang gadis kesakitan kepada orang yang menjambak rambutnya.
"Hentikan?! Dasar bodoh" Alexa mendorong tubuh ringkih gadis itu dengan keras. Alexa dan kedua temannya tertawa melihat itu. Mereka sedang melakukan pembullyan pada Arla
"Kau berani padaku, dasar anak haram?" Tantang Alexa kepada gadis dibawah- Arla .
Tak terima diremehkan Arla pun membalasnya. Menjambak, menendang, dan mencakar dia layangkan pada Alexa.
"hentikan. bodoh"
Teman-teman Alexa pun melerai menjauhkan Arla karena jika tidak dipisahkan Alexa akan babak belur.
Cih
Arla meludah ke tanah dengan kesal menatap mereka dengan bengis.
"Dasar pecundang"
Arla pergi meninggalkan Alexa yang terduduk di atas tanah meringis kesakitan.
******
Arla gadis yatim piatu yang tinggal bersama neneknya di pinggir hutan Ardolph bersama penduduk lainnya. Sebuah hutan di sebelah barat kota Aylmer dan salah satu hutan Negeri Thebes . Hutan yang penuh misteri. Menurut penduduk Aylmer di sana banyak makhluk menakutkan Yang suka memakan manusia mereka digambarkan berwujud serigala raksasa. Banyak versi dalam legenda itu . Salah satu kisah diyakini penduduk kota Aylmer adalah cerita dimana konon katanya serigala itu adalah perwujudan dari pangeran dari kerajaan yang berada di dalam hutan Ardolph yang memiliki kekuatan mistis dan di kutuk oleh seorang penyihir karena berani mencuri batu black pearl miliknya. Sebuah batu yang memiliki kekuatan mistis yang sangat kuat bahkan dengan memiliki batu itu kita bisa kekal dan mampu menghancurkan kota.
Kerajaan yang terkenal dengan sistem pemerintahan yang sangat baik bahkan di buku tentang 'kerajaan yang hilang' ditulis di sana bahwa para bangsawan istana memiliki kemampuan sihir. Tapi itu hanya sepenggal kisah di masa lalu Kerajaan yang sekarang tinggal reruntuhan kuno yang terbengkalai.
Menurut rumor yang beredar bahwa jika ada orang yang melihat makhluk itu pasti tidak pulang dengan selamat. Mereka akan dijadikan budak atau lebih parahnya lagi sebagai makan utama mereka sehari-hari.
Oleh sebab itu hutan ini tidak ada yang berani ke dalam hutan . Tapi tidak dengan Arla dan neneknya . Setiap hari mereka keluar masuk hutan untuk mencari kayu bakar serta tanaman obat dan dijual ke pedagang di kota Aylmer.
Mereka selalu pergi pada siang hari dan pulang pada petang hari agar mereka bisa menjualnya pada pagi hari di kota. Memang uang yang dihasilkan tidak seberapa tapi itu cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Karena uang sekecil apapun apabila bisa menghidupi kehidupan itu lebih nikmat.
Setiap orang pasti memiliki orang yang kita sayangi ibu? Ayah? Nenek ataupun hal lainnya?
Begitu pula dengan Arla yang sangat menyayangi neneknya ataupun sebaliknya. Arla sebenarnya bukan cucu kandung dari Emi. Emi- neneknya Arla menemukan Arla di pinggiran danau di hutan dengan kain merah menyelimuti tubuh Arla yang berbaring di keranjang bayi dengan nyenyak.
Emi hidup sebatang kara, suami dan anaknya meninggal karena oleh penyakit yang belum ada obatnya. Tapi sekarang Emi memiliki Arla sebagai cucu dan anaknya. Dia sangat menyayanginya dan dia bersumpah jika ada yang menyakiti cucunya dia akan memberi pelajaran pelakunya. Walaupun umurnya sudah setengah abad tapi jangan meremehkan tenaganya jika menyangkut cucu kesayangannya. Pernah suatu pada pagi yang cerah dia memukul pedagang kota karena berani menggoda anaknya sampai hidung pedagang itu patah.