part 2❤

199 16 0
                                    

Part ini awal dari kisah gue masuk kuliah dan ketemu sesosok orang yang buat gue lupa akan dunia hehe #lebay

04.48

"lala bangunnnn kamu mau kuliahh gakk?sholat dulu sana" - the power suara mamaa ;)

"Hmmmmmm"

Akhirnya gue sholat Subuh, mandi, pake baju dan oiyah hari ini ospek lalu jm 05.19 gue memesan Ojek Online karena harus ontime datang ke kampus kalo engak bisa-bisa hari pertama gue kena masalah tapi gue buang jauh-jauh pikiran gue tentang tataran ospek karna apa? Jaman sekarang udah gak ada lagi dan gak boleh pake aturan-aturan kaya gitu. So posthink aja ;)

Sampai kampus gue duduk sambil nunggu masuk dan gue nyamperin salah satu orang yaa itung-itung cari temen siapa tau dia mau temenan sm gue hehehe.

"Eh nama kamu siapa?" Itu gue yang ngomong.  Pasti kalian kalau ketemu dengan teman baru di sekolah atau di kampus ngomongnya aku kamu? yakan? Apa cuma gue doang?

"Nama aku Zeze kamu?" Ohh namanya Jeje Gais

"Nama gue eh aku Keyla hehehe" duh kaku banget

"Oiya Ze kamu sendirian aja? gaada temennya? Aku juga gaada temennya nih.. semoga kita sekelas ya " ucap gue

"Wets nanyanya banyak amat hahaha.. iyaa-iya semoga yaa. Eh udah mau diabsen tuh"ucap Zeze

"Hehehe habis gue bete ze awal datang gak nemu temen. Ayo lah baris"ucap gue

Akhirnya gue baris, tapi gue sama zeze pisah karna jarak Abjad nama kita jauh.

"""
Kita udah didalam ruangan dengan Kakak Abang yang mulai memantau kita. Kakak dan Abang itu sebutan untuk di kampus gue. Kalau Cewe = Kakak sedangkan Cowo = Abang. Gue  menemukan temen baru lagi tapi kita semua ngobrol-ngobrol gitu aja belum kenal 1 sama lain.

"Key coba deh tolong benerin mic nya"ucap salah satu kakak cewe.. otomatis gue nenggok karna nama gue dipanggil dan disuru benerin mic pula.

 otomatis gue nenggok karna nama gue dipanggil dan disuru benerin mic pula

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pas gue nengok.. Key?KEYY?. Yaampun Kakak cowo yang disuruh benerin mic itu namanya Key?.. ya Tuhan kau ciptakan dia seganteng itu. Sumpah demi apapun gue akuin dia ter-GANTENG yang pernah gue liat. Cowo berkulit putih, tinggi, hidung nya itu lho ya Tuhan mancung banget tapi kayanya tipe-tipe bang Key ini cuek deh soalnya dia dari tadi diem aja.. ah biarin deh gue stay cool ajalah anggap aja angin padahal hati cenat-cenut.

Alay,lebay iya itu yg gue rasain. Waktu istirahat ternyata dia ada didepan kelas, dan saat gue ke kamar mandi, gue contact eyes sama dia. Mau tau yang gue rasain? Gausah ditanya deh hehe..

Key Saftra Putra namanya.. Abang tingkat angkatan 15 yang berarti dia lebih tua 2 tahun dari gue. Emang aneh ya cinta datang gitu aja tanpa alasan ;)

Jam 17.00
"Kamuu yang tinggi maju deh" ucap salah satu senior

"hm i iya kenapa ya kak?"

"kemarin bukannya gue udah bilang kalo disuruhnya pake kemeja? Yang lo pake kemeja bukan?"

He Looks Perfect                                         [ SeniorKu ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang