Prolog

26 5 3
                                    

Kehidupanku
Banyak masalah yang aku alami
Banyak rintangan yang aku lewati
Ku berdiri ditengah kegelapan
Tanpa tahu arah yang ku lewati
Kehidupanku sangatlah rumit
Yang setiap waktu kujalani sendiri
Setiap sudut kujalani
Hanya untuk mencari jalan keluar
Inilah kehidupanku
Yang slalu akan aku alami.

Aku selalu percaya bahwa dalam hidup ini tidak ada yang pernah kebetulan. Semua sudah diatur sedemikian rupa oleh sang pencipta.
Mulai dari percintaan, persahabatan, kekeluargaan,talenta,keunikan masing-masing maupun pendidikan kita nantinya. Kita disini hanya perlu menjalankan saja.

Hanya saja,dalam menjalankannya, tidak semua orang dapat mengembangkannya maupun melakukannya dengan sempurna.

Cerita ini adalah sebuah cerita tentang seorang cewek yang selalu berprestasi, memiliki talenta, ceria, memiliki mimpi yang akan ataupun dibilang harus untuk digapainya. Ia selalu percaya bahwa suatu saat nanti dia akan bertemu dengan seorang pengusaha terkenal dan tentu juga menikah dengannya.

Ia adalah seorang pemimpi.

Tapi, ketika ia ingin meraih mimpinya ada saja yang menghalanginya. Ia hanya ingin sukses dan bisa membahagiakan kedua orangtuanya.

Tapi,setiap apa yang ia lakukan itu selalu salah didepan orang-orang yang selalu ia sayangi. Ia anak yang selalu menurut apa yang dikatakan orang tuanya meskipun itu harus bertentangan dengan mimpinya.

Tekad. Berani. Kejujuran.
Itulah yang selalu ia pakai untuk meraih mimpinya.

Tapi dibalik keceriaan yang selalu dia pancarkan tersirat luka, kesedihan yang selalu dia alami.Dia tidak ingin orang mengetahui permasalahannya, dia tidak ingin dikasihani.

Tapi,ini bukan hanya tentang dia. Cerita ini juga menceritakan tentang kisah cintanya dengan seorang pengusaha terkenal di amerika serikat.

Dingin. Pemaksa. Keras kepala.
Itulah yang ada pada diri seorang pengusaha terkenal tersebut.

Akankah pertemuannya dengan seorang pengusaha terkenal itu akan membuat kehidupan gadis itu berubah atau sebaliknya akan tetap seperti itu?












.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

💜Thanks for reading💜

👉please give to my story a star and if you want to give me idea,you can comment,i will see your idea and to practice. 👈


Diketik : jumat, 29-12-2017
Dipublish :  20-01-2018

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 20, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Falling in Love With The COLd ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang