*Pemeran Utama POV*
Hai, Kenalin gue Pemeran utama disini😆Sekedar Info sih. Nama gue Sheinala Shakira Shiddiq S.H (Soon). Jangan heran yah kalau nama gue awalannya SH mulu hehe. Itu gara-gara bokap gue saking cintanya dengan bidang Hukum nama gue pun jadi korbannya. Segini aja perkenalan gue.
Hari ini gue pertama kali belajar setelah melewati masa liburan kenaikan kelas. Ya, sekarang gue kelas XI di salah satu SMA Jakarta.
"SHEILAAAA"
Gue denger ada orang yang teriak-teriak manggil nama gue. Entah kenapa teman-teman gue manggilnya Sheila padahal nama gue kan Sheinala, seenggaknya panggil Sheina lah kek di rumah.
"Tungguin gue elahh. Lo dipanggil-panggil juga kagak nengok."
Temen gue yang satu ini emang bawel banget. Udah gitu suaranya cempreng pula kek kaleng rombeng.
"Lola sayanggg. Bisa gak volume suaranya dikecilin, malu gue diliatin orang." Ujar gue pelan pada Lola. Nama dia Anggia Laura dipanggil Lola, Haha. Jangan tanya kenapa dia dipanggil Lola kalian pasti tau nanti.
"Eh eh, gue dengar-dengar yah bakal ada Olimpiade Kimia gitu. Dan gue liat di mading ada nama lo sama Dirga dan Sabila yang bakal ikut Olimpiade."
HAH? Gue ikut Olimpiade Kimia? Watde?
"Seriusan lo?"
"Lo Sheina kan? Lo dipanggil keruangan Pak Naufal." Setau gue dia yang namanya Dirga deh. Because, dia ganteng banget😍Apalagi kalau ngomong behh selembut sutra suaranya.
"Ah iya, Lo dirga kan?" Dianya cuman senyum doang.
"Ehm, Lola temenin gue ke ruangannya Pak Naufal yah." Pinta gue ke Lola.
"Eh sorry nih sebelumnya, Shei. Gue lagi mau ke kelas 12 dulu hehe" Ah elah masih pagi juga udah mau pacaran aja nih orang.
"Yah terus gue sama siapa dong, gamau ah kalau sendiri" Ucap gue kesal.
"Bareng gue aja, gue juga mau kesana lagi." Celetuk Dirga.
Aduh Dirga nih orangnya emang peka yah😂
"Huh, yaudah deh. Lol, gue duluan yah. Babayy, Yuk Dir" Sok akrab banget gue padahal baru kenalan.
-----
*Author POV*
"Jadi, Bapak minta tolong sekali sama kalian. Karena yang Bapak tau cuman kalian yang jago dalam Kimia. Buat nama sekolah kita jadi sekolah yang membanggakan."
"Insyaa Allah, Pak. Kita akan berusaha semaksimal mungkin dalam menghadapi Olimpiade ini." Ucap Dirga sebagai Perwakilan.
"Yasudah, Kalian boleh kembali ke kelas."
"Makasih, Pak. Kami duluan, Pak"
Dirga, Sheina, dan Sabila pun beranjak meninggalkan ruangan Pak Naufal.
"Oh iya, kapan kita bisa belajar bareng? Mumpung proses pembelajaran juga belum stabil. Jadi kita punya waktu cukup banyak." Ucap Sheina.
"Iya yah, bener juga. Gue sih kapan aja bisa. Gimana Bil?" Tanya Dirga ke Sabila.
"Gue ngikut aja, gue belajar sama gak belajar juga sama aja. Gue udah pinter" Jawab Sabila dengan ciri khasnya, Sombong.
"Pintar sih tapi sombongnya minta ampun."
-----
Pinrang, 15 Desember 2017
Ditulis oleh Seorangpenggemar berinisial JS
Vote dan Comment ditunggu!
KAMU SEDANG MEMBACA
THERE FOR YOU
Teen Fiction~Somewhere, I lost a piece of me But i can't do this alone Sometimes, I just need a light~ ~Love is a road that goes both ways~ I'll Be There For You Inspired by the song "There For You" Copyright seorangpenggemar//2017