perkenalan

8.6K 215 5
                                    

Hai nama gua Aisyah Aqillah, gua sekolah di SMAN 6 JKT, gua kls 11. Gua punya 2 sahabat namanya rasyifa dan Maureen. Mereka adalah sahabat terbaik yg gua punya. Disekolah gua punya musuh namanya Ari, tpi gtw knp tiap dket dia gua tuh selalu deg"an, dia tuh rese banget orgnya.

Halo nama gua rasyifa, biasa dipanggil cipa. Gua kls ipa-1. Gua punya sahabat namanya Aisyah & Maureen, mereka sahabat yg gua sayang💕. Gua punya pacar anak mipa 2 namanya Naufan Raid Azka ( bner ga sih? Kalo salah maap ya 😂😂😂) .

Haii nama gua Maureen. Gua anak ips-1,gua sekelas sama Aisyah. Aisyah sma rasyifa sahabt gua yg plg the best, ya walau mereka semua kya toa sih😂😅. Gua punya pacar anak ipa-2 namanya kefan.

Haloo nama gua irham nuran hadir. Gua anak ipa-2 , gua sekolah di SMAN 6 JKT . Gua ini most wanted di sekolah. Gua punya sodara namanya azka kita satu sklah bahkan 1 kelas,gua punya sahabat namanya azka & kefan.

Hollah nama gua kefan gua anak ipa-1.Gua punya sahabat mereka adalah azka & Ari. Gua jga punya pacar namanya Maureanak Dia anak ips - 1. Setiap jam istirahat kita selalu bareng ke kantin.

Haii nama gua azka. Gua kls 11 ipa-2. Gua punya sahabat namanya kefan & Ari. Sebenernya Ari tuh sodara gua. Tpi ga pplah jdi shbat juga😂. Gua naksir sma anak ipa-1 namanya rasyifa udh dri kls 10 gua ska sma dia tpi mau nembak gua g berani😂tkut ditolak😭.

Haiii nama gua ajil kls 12 ips-2 . Gua punya sahabat namanya Dimas. Kita sahabatan udh dri orok. Gua naksir sma Ade kls gua namanya 'AISYAH' .

Haii nama gua Dimas kls 12 ips-2. Gua sahabatan sma ajil. Dan gua orangnya tuh ga bisa diem banget. Gua punya pacar 5 😅.

Bgian ini g penting serius✌😂😂

Hollah kalian semua👋 nama author hanny, aku kls 2 SMP. 😂




Selamat membaca😊📖
-
-
-
-
-
Maaf critanya jlek😂

kamu💕 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang