ENDING DARI CERITA INI:)

3.5K 158 26
                                    


Chupp ~

Ari melumat lembut bibir gue, awalnya gue berusaha buat nolak. Tapi akhirnya gue masuk ke dalam permainannya yang memabukkan, gue membalas ciumannya.

Sampe akhirnya gue kehabisan napas, gue mukul - mukul dada dia tapi dia tetep gak ngelepasin. Malah ciuman dia jadi panas.

"Enghh" dia ngeluarin desahannya di sela sela ciuman kita

Ari ngelepasin ciumannya, dia nunjukkin senyum miring nya dan nyium kening gue.

"Gak papa kan? " ucap dia

"Ijin dulu kek orang mah" ucap gue terus lari ke kamar mandi.

Didalam kamar mandi gue sempet kehausan, sampe akhirnya gue teriak ke ari.

"ARI MINTA TOLONG AMBILIN GUE MINUM DONG AUS INI" teriak gue

Author pov

Setelah mendengar teriakan aisyah, ari segara turun ke lantai bawah dan berjalan menuju dapur untuk mengambil minuman buat aisyah.

"Eh den ari, ada apa den? " ucap bibi

"Mau ambil minum buat aisyah bi" ucap ari sambil senyum

"Oh biar bibi ambilin aja den" ucap bibi itu

"Ga usah bi, aku aja" ucap ari

Bibi itu ngangguk ngerti dan pergi ninggalin ari. Ari pun ngambil air buat aisyah, tapi ia juga memikirkan sesuatu.

Ari mengambil kantong kecil dari sakunya dan memasukkannya ke minuman aisyah. Setelah itu ari jalan ke kamar aisyah dan ngasih minumnnya ke aisyah.

Aisyah pun langsung meneguk air putih itu, dan gak lama dia kaya orang mabuk gitu.

"Ri aku tidur ya, ngantuk soalnya" ucap aisyah yang dibalas anggukkan oleh ari.

Yaps tadi ari memasukkan obat tidur ke minuma aisyah. Tujuannya tidak untuk berniat jahat, namun hanya agar membuat aisyah tidak mengantarnya ke bandara.

Setelah ari rasa bahwa aisyah sudah tertidur pulas, ari langsung pergi meninggalkan aisyah dan berpamitan kepada orang tuanya aisyah untuk pulang.

Tidak lupa ari meninggalkan secarik kertas diatas nakas aisyah.

Ari berhenti sejenak didepan mobilnya dan kembali melihat sekeliling rumah aisyah.

"Maaf syah, tapi ini yang terbaik, jangan sedih, aku yakin kamu kuat, jaga diri ya syah, aku pasti kembali, maaf harus ngelakuin ini ke kamu, aku pasti bakal ngerasa kehilangan sesuatu nantinya, i love you my bocil" ucap ari lalu tersenyum, dan tanpa sadar ia menangis.

Ari masuk ke mobilnya dan melakukannya ke rumah ari.

👦💕

21:30

Aisyah yang mulai terbangun pun mengerjapkan matanya berkali kali, ia mengambil ponselnya dan melihat sudah pukul 21:30.

Aisyah kaget, ia menemukan secarik kertas diatas nakasnya. Ia membuka kertas tersebut dan membacanya.

To : my bocil<3

From : buaya kesayangan lo:)

Syah? Udah bangun?
Maaf masukin obat tidur ke minuman lo. Gue ngelakuin itu karna gue gak mau liat lo nangis saat gue pergi:) cukup tadi yang di danau aja syah. Itu aja udah bikin hati gue rasanya ngilu setiap denger isakan yang keluar dari bibir lo yang mungil dan manis:)

kamu💕 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang