Ketika suatu harapan telah hilang. Mengapa kau meninggalkan aku sendirian? Aku sangat mencintaimu Kim taehyung.
________________
_________
Wanita itu terlihat lelah, ia menunggu seseorang selama hampir 1 jam. Berkali-kali ia meninggalkan pesan agar si penerima membaca pesannya.
"kau kemana saja? "
" aku menunggumu"
"aku tidak akan pergi dari sini sebelum kau menjelaskan semuanya kepadaku Kim taehyung ! "
Wanita bernama Park Sooyoung ini berkali-kali melihat ponselnya berharap si penerima membaca pesannya, ataupun membalasnya.
Tring..... 🔔
Suara lonceng menandakan bahwa seseorang telah masuk ke dalam restoran. Dengan cepat wanita itu membalikkan wajahnya untuk melihat siapa yang baru saja masuk.
Sooyoung menarik bibirnya atas kedatangan pria yang sejak tadi dia tunggu. "Kim taehyung...."
Pria itu mendatangi Sooyoung dan duduk di depan wanita itu. "Park Sooyoung" pria itu menatap Sooyoung dalam. " Sepertinya hubungan kita cukup sampai disini."
Wanita itu tersentak, banyak pertanyaan yang akan dia tanyakan pada taehyung. Apa yang kurang dari dirinya? Apa dia tidak cantik lagi sehingga pria ini memutuskan hubungan mereka secara sepihak.
"tapi kenapa? Apa ada yang salah padaku? "
Pria itu mengambil nafasnya dengan kasar. " kau ingin penjelasan bukan? Baiklah aku akan menjelaskannya padamu". Sooyoung menatap lekat kearah taehyung.
"kau tau? Aku sudah tidak mencintaimu lagi, jadi lupakanlah aku! Jangan mengganggu aku lagi! Carilah kebahagiaanmu sendiri, jangan pernah mengusik hidupku lagi. Hapus semua yang berhubungan denganku, aku akan melakukan hal yang sama."
Pria itu berdiri dari tempat duduknya dan pergi meninggalkankan wanita yang menundukkan wajahnya menahan tangis.
Taehyung membalikan wajahnya menatap Sooyoung yang terisak. "ahh satu lagi. Jika kita bertemu, anggap saja kita tak saling mengenal".
Pria itu melangkahkan kakinya kembali, namun langkahnya berhenti saat seseorang memeluknya dari belakang.
"jangan lakukan ini padaku taehyung. Aku mohon padamu"
Pria itu merasakan basah pada kemeja bagian belakang karna air mata sooyoung. "itu sama saja kau menusuk hatiku dengan ribuan pisau yang tajam". Wanita itu memeluknya dengan erat. "Bisakah kau mengatakan jika ini hanya mimpi buruk? Katakanlah padaku. Jangan membuatku seperti wanita yang lemah akan cintamu".
Pria itu melepaskan tangan sooyoung dan berbisik, "lupakan semua tentang kita". Setelah mengucapkannya, taehyung benar-benar pergi meninggalkan sooyoung yang hanya dapat melihat punggungnya semakin menjauh.
5 tahun kemudian
Seorang pria dengan setelan jas berjalan dengan gagahnya. "apa aku sangat terlambat?" pria itu menatap jarum jam tangannya yang sudah menunjukkan pukul 3.50 P. M.
"Astaga... Aku sudah membuat klienku menunggu terlalu lama".
Pria itu mempercepat langkahnya dan masuk kedalam lift yang kebetulan masih terbuka.
"aissh... Apa dia melupakan pertemuan ini, aku menunggunya seperti orang bodoh". Wanita itu berdiri dan pergi berlalu.
Lift telah terbuka. Saat akan masuk lengan wanita itu ditarik dengan pelan. "Park Sooyoung, apa kau akan meninggalkan tempat ini?". Wanita itu hanya terdiam tanpa mengatakan apapun, "Park Sooyoung, aku tau kau marah padaku tapi aku bisa menjelaskan ini padamu. Ayo kita duduk dan bicarakan kerja sama kita".
Wanita itu menatap dingin kearah pria yang menatapnya dengan mata yang tajam. "kau sudah membuang waktuku hampir satu jam. Aku menunggu seorang presdir dari Lotte company tapi sayangnya dia mengecewakanku".
Sooyoung akan pergi tapi lengannya ditahan oleh sang pria." aku bisa menjelaskannya, duduk dan bicarakanlah ini. "
" baiklah. Aku akan mendengarkannya dan akan membahas tentang kerjasama kita tapi tidak disini! Aku tidak mau para tamu di sini menatapku dengan aneh". Sooyoung masuk kedalam lift diikuti dengan pria itu.
... Sungai han...
Sooyoung dan juga kliennya Oh sehun duduk disalah satu kursi dekat sungai han. "langsung saja keintinya, aku tidak memiliki waktu yang banyak."
"saat ini perusahaanku membutuhkan perusahaan yang mengelola suatu desain interior, aku harap kau mau untuk bergabung". Pria itu menatap Sooyoung, melihat sang wanita yang hanya terdiam membuat dia agak kesal.
"jika kau ingin bergabung, saham diperusahaan kita akan naik pesat. Karna saat ini para konsumen sedang tertarik pada sesuatu yang berhubungan dengan desain interior". Wanita itu terlihat sedang memikirkannya.
"Oh sehun. Aku tertarik dengan kerjasama ini". Pria itu tersenyum saat akan bersalaman dengan sang wanita. "tapi maaf. Setelah kejadian tadi membuatku jadi tidak tertarik dengan kerjasama ini." sehun menatap tak percaya pada sang wanita.
"baiklah aku minta maaf untuk kesekian kalinya padamu. Terimalah kerjasama ini".
Wanita itu tersenyum kecil. "kau berkali-kali meminta maaf. Seperti bukan oh sehun yang dibicarakan orang-orang".Sehun menatapnya tajam. "jadi.....? "
"baiklah aku menerima kerjasama ini". Sooyoung mengangkat tangannya dan menjabat tangan dengan sehun. Mereka saling menatap senang akan kerjasama yang saling menguntungkan bagi perusahaan.
Sementara itu
"apa! Lotte company bekerja sama dengan perusahaan lain untuk menarik konsumen? " pria itu menggepalkan tangannya kuat. "cari tau apa rencana mereka selanjutnya, bila perlu, sebelum mereka mengenalkannya kepada publik buatlah suatu tiruan desainnya". Pria yang diberi perintah segera meninggalkan ruangan sang presdir.
"Oh sehun!! " lagi-lagi Pria itu menggepalkan tangannya dengan erat.
Tiba-tiba pintu ruangannya terbuka. " apa kau ingin dipecat?! Ketuk pintu sebelum..." pria itu menatap kearah pintu.
"tenangkanlah emosimu Kim taehyung. Kau seperti monster yang akan memakan semua orang".
"Yerin". Pria itu menghampiri sang tunangan dan memeluknya dengan erat. "mengapa tidak mengatakan padaku jika akan kemari? Humm".
Pria itu menyelipkan rambut sang kekasih di belakang telinganya. "kau terlihat cantik". Kemudian taehyung mencium bibir Yerin dengan pelan dan mesra.
Gimana??
Apa alurnya terlalu membosankan??
Aku butuh saran kalian untuk story iniTerimakasih
Karna telah meluangkan waktu kalian untuk sekedar membaca story ini😍
Di part ini belum ada moment Sooyoung sih,, tapi bagi kalian yang mencintai taehyung, apalagi shipper nya Yerin sama taehyung. Berbahagialah kalian dengan moment mereka 😂😂
💕