....

113 6 5
                                    

NYARI MAKANAN

hari itu kosan sepi,cuma ada xiumin sama lay.

"hyung aku laper" keluh lay ke xiumin

"gw gk punya apa apa" jawab xiumin

"gimana kalo kita bobol kamar suho,siapa tau ada barang yang bisa dijarah" saran lay

"enggak ah,lu tau kan passwort kamar suho panjangnya kaya apa?bisa sampe 2 paragraf!" (buset banyak banget)

"tapi kan gk ada salahnya kita coba hyung"

akhirnya mereka pun pergi menuju kamar suho.

"coba lu duluan yang buka" suruh xiumin ke lay

"tar dulu suho kan orangnya narsis tuh" lay masih memuta otaknya

  lay mulai menulis kalimat kalimatnya.

"SUHO ORANGNYA KAYA BANGET,TAPI PELIT!SELALU MAKE BARANG-BARANG MEWAH.KALO SENYUM LESUNG PIPITNYA DALEM BANGET SEDALEM WADUK JATILUHUR,TAPI TETEP AJA MASIH TAMPANAN LAY"

*pin salah*

xiumin melirik lay sinis,lay hanya cengengesan.

"suho itu waktu SMP juara 1 lomba puisi"
tukas xiumin,lalu xiumin mulai menulis.

"AWAL MUSIM PANAS,BANYAK DAUN PISANG YANG BERGUGURAN,SUHO ITU ORANGNYA BAIK HATI DAN TIDAK SOMBONG.SUHO TIDAK PERNAH PAMER ORANGNYA,BAJU YANG DIA PAKAI LECEK TAPI BERMEREK,KALO KE KAMPUS SELALU NAIK JET PRIBADI.MAKANAN GK HARUS ENAK YANG PENTING MAHAL!"

*pin benar*

mereka pun langsung masuk ke kamar suho dan mencari makanan,tapi setelah setengah jam mereka tidak menemukan apa yang mereka cari.

"hyung disini tidak ada apa apa" desah lay

" iya nih,katanya holkay tapi dikamarnya gk ada apa apa-,-" jawab xiumin kesal

  tiba-tiba saat ingin keluar kamar,xiumin menginjak sesuatu,ternyata yang diinjaknya 1 bungkus mie instan.

"nih ada mie,kita masak dimana nih?" tanya lay sambil mengambil mie yg sudah remuk karna di injek xiumin.

"lu aja,gw si ogah" jawab xiumin

"kenapa?" tanya lay penasaran

"itu bekas gw injek bego,pasti kotor lah" jawab xiumin sambil pergi ninggalin lay yang masih diem mandangin bungkusan mie instan yang udah lecek.

EXO KEBANYAKAN MICIN😉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang