one

3 1 0
                                    


Hari ini adalah hari pertama rachel masuk sekolah barunya. Rachel tidak betah disekolah lamanya karna banyak sekali peraturan,ia jadi tidak bebas ingin melakukan apapun.

"Selamat pagi momy,papa!" sapa rachel saat sampai dimeja makan.

Baru saja momy dan papa nya mau menjawab, eh disambar duluan oleh adiknya. Siapa lagi kalo bukan milanoo dhiya.

"Pagii kembali anak cicak!" Tiba tiba saja adiknya datang langsung membalas ucapan rachel.

"Gue ga nyapa lo ya anak kadal!" Balas rachel sebal.

"Kalo kalian anak cicak sama kadal, terus momy sama papa apaan?" Momy-nya ikut ikutan nimbrung

"Komodo mungkin" balas milano santai.

"Rachel. Kamu harus betah ya disekolah barunya. Jangan jadi anak nackal." Ucap papanya serius.

"Dia-mah mau sekolah dimana mana juga tetep nackal pa" lagi lagi milanoo menyambar ucapan orang.

"Apaan sih lo. Emangnya elo dimana-mana playboy"rachel memutar bola matanya sebal.

"Namanya juga ganteng. Wajarlah playboy jugaa" ucap milanoo dingin.

"Terserah lo. Gue berangkat duluan. Lo jalan kaki sana"ucap rachel langsung meninggalkan ruang makan.
--
"Disekolah ini gak boleh bawa kendaraan bego." Ucap milano

"Ya terus?" Ucap rachel dingin.

"Ya jangan disimpen disekolah lah gblk"balas milano ketus.

"Ya terus disimpen dimana bego!"

"Nah udah disimpen disini aja. Aman kok." Ucap milanoo lalu keluar dari mobil rachel.

"Kok disini sih" rachel pun turun dari mobilnya.

"Gue duluan ya kak. Inget jangan sampe ada yang tau kalo kita kakak-beradik.bye!" Milanoo mencium pipi rachel,kakaknya.

"Apaansi tuh anak kurang obat kali ya"rachel mengelus pipinya yang tak berdosa.

Saat rachel melangkahkan kakinya, tiba tiba rachel merasa ada yang mencoba berjalan sejajar dengannya.

"Hai" ucap seseorang disamping rachel

Rachel melirik melihat siapa yang menyapanya.

"Hai" balas rachel tanpa melirik ke sampingnya.

"Siapa nama lo? Anak baru ya?" Ucap seseorang disampingnya.

Rachel hanya meliriknya dan tersenyum ketus tidak menjawab pertanyaan seseorang tersebut.

Tapi seseorang tersebut melihat nametag yang bernama Rachel Natasha Dhiya.

"Ohh nama lo Rachel kan?"tanya seseorang disampingnya.

"Udah tau nanya!" Balas Rachel ketus tanpa melirik kesampingnya.

" Gue Alzzra. Anak kelas 11 ipa 5"ucap seseorang disampingnya.

Rachel hanya meliriknya dan tersenyum jutek tanpa membalas ucapan alzra.

"Manis tapi jutek" gerutu alzra,tapi masih terdengar oleh rachel.

"Gue denger kali."ucap rachel jutek.

"Oh lo bisa denger ya? Kirain telinga lo rada rada"ucap alzra usil.

"Maksud lo gue budek gitu? Iya?"ucap rachel kesal.

"Ga, Gue ga bilang gitu" ucap alzra dingin langsung melengos meninggalkan rachel.

"Apaansi tuh anak! Tiba tiba dateng terus pergi gitu aja"
.
.
-----><----
Haii. Gimana ceritanya? Maaf ya krik. Soalnya baru permulaan. Masih belajar juga. Hehe

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 30, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

for get it Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang