#4

0 0 0
                                    

Author prov

Saat ini hera hanya bisa diam dari tadi
Sejak kejadian yang dia anggap tidak baik untuk jantungnya .

Iya dia juga merasakan apa yang dirasakan taehyung saat mata mereka bertemu .

" hei kenapa diam dari tadi ?" ucap taehyung
" ngg.. Ti tidak ... Hanya saja ... Kenapa be belum sam sampai ?" ucap hera dengan gugup.
" siapa bilang blum sampai kita sudah sampai dari tadi .. Dasar aneh "

Dasar cewek aneh  ..( taehyung )

Apa?!!! Sudah sampai .tunggu !
Dia bilang apa aneh ? Hahh sabar hera .
Ya allah kuatkan hambamu ini .( hera )

" oo..sudah sampai "
" hmm" ucap teahyung .
"Ayo cepat turun" tambah taehyung
" baik"

Saat turun hera kembali terkagum kagum apa yang liat di depan matanya .
Bangunan yang menjulang tinggi, serta pekarangan yang luas .
Tiba tiba lamunanya hilang saat mendengar suara seperti ejekan .

Siapa lagi orangnya kalau bukan taehyung .

" tidak usah berlebihan sekarang cepat jalaApa pekerjaanmu akan banyak " ucap taehyung dengan muka datarnya .

" ah.. Maaf tuan " ucap hera
" jangan seformal seperti itu panggil gue V aja " ucap nya sambil meninggal kan hera yang keliatan kebingungan.

Sadar hera tidak mengikutinya taehyung memberhentikan langkahnya .

" hei!!! Ayo cepat kenapa diam disitu !!
Nanti gue di omelin sama hyung momon kalo pulang terlambat !! Dasar cewek aneh !! " ucap taehyung sambil teriak dari kejauhan .

"Ahh BAIK TUAN!!!!! TUNGGUU DULU !!!"  ucap hera yang tidak mau kalah .

" HEI !!! KENAPA LO TERIAK TERIAK INI BUKAN HUTAN DASAR CEWEK ANEH !!! ucap taehyung .

" LAH ? SEKARANG LO JUGA TERIAK DASAR COWOK ALIEN !! ANEH !!  upsss...." ucap hera sadar akan yang dia lakukan dia langsung meninggal kan taehyung .

Apa?!!! Alien dia bilang waaah ..
Awas lo dasar cewek aneh .( taehyung )

Uppsss ..aduh bagaimana ini , mati gue .
Salah dia ngatain gue dari tadi .mungkin udah lebih 10_kali dia ngatain gue , astagfirullah maafkan hambamu ini ya allah ( hera )

.

.
.
.
.
.
.
Skip

Sedari tadi hera hanya diam .
Bagaimana tidak sekarang dihadapannya sekarang bukan hanya satu pria yang akan dia urus tetapi TUJUH ..

" hyung ini yang akan jadi asisten kita hyung " ucap tehyung dengan muka masam. Dia kesal baru kali ini ada yang berani meneriakinya seorang gadis.

" ohya yaudah kenalkan kita adalah BTS, saya kim namjon imnida panggil aja momon " ucap momon sambil tersenyum.

"Saya kim seokjin imnida panggil aja jin"
" kalo saya j hope panggil aja hobe "
" saya jimin " sambil mengulurkan tangannya tapi dengan cepat hobe memukul kecil tangan jimin .
" kenapa dipukul si hyung , sakit tau " ucapnya sambil berpura pura sedih.
" kita tidak bisa menyentuh nya pabo "
" lah emang kenapa hyung" ucap taehyung yang ikut penasaran .
" dia orang islam dan berjilbab katanya kita tidak boleh bersentuhan " jelas hobe.
" lah kenapa bisa begitu hyung?" ucap jimin lagi .
" ya hyung juga kagak tau pabo"
" udah udah sekarang giliran kooke , kooke blum kenalan hyung , kenalin nama saya jeon jungkook imnida " ucap jungkook sambil menyatukan kedu telapak tangan nnya .
" kalo gue suga " ucap suga .

First loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang