prolog

39 4 2
                                    

Tak banyak orang yang bisa merasakan betapa aneh nya hubungan ini, tak jelas namun inilah hal yang kita rasakan. Awalnya kita tak saling kenal, tak saling sapa, tapi kini kita begitu dekat bahkan mulai menyadari bahwa kita memiliki perasaan yang sama.

Tak nyangka sebuah perasaan seperti ini muncul di sebuah pertemanan, jujur gw disini sebagai cewe yang belum pernah ngerasain bagaimana itu "jatuh cinta" gw bener bener gk percaya kenapa gw bisa rasain seperti ini.  Hal yang datang begitu tiba tiba dengan tidak pernah gw duga sebelum nya.

"Senang, sedih, kecewa, bahagia, itu yang gw rasain ketika gw mulai kenal apa itu cinta"

Tapi tidak semua cinta itu selalu merasakan kekecewaan. Itu semua bagaimana kita menanggapi dan menyikapi rasa cinta itu. Jika seseorang bisa mengerti pasangannya, mengurangi rasa cemburu, pasti semuanya akan baik baik aja.

"Cemburu itu wajar, tapi jangan sampai rasa cemburu membuat seseorang gelisah"

******
Seorang wanita yang terlihat begitu ceria, dan periang, begitu banyak yang menyukai dirinya. Walau terlihat dirinya itu seperti sangat cuek dan tidak suka terlalu kenal dekat dengan cowo.

Menurut dia, dia sudah bisa merasakan kebahagian tanpa seorang cowo, karna dia selalu mendengar kata kata yang galau dari teman teman nya yang dekat dengan cowo, yaaaa bisa disebut banyak yang pacaran. Karna itu dia tidak ingin begitu kenal cowo, sebab dia takut merasakan apa yang dirasakan temannya, katanya sih rasanya sakit , sedih, kecewa, dan gelisah.

Wanita yang memiliki sifat begitu periang, gampang banget deket sama orang lain, cerewet, pecicilan, dan ia memiliki kebiasaan yang bisa disebut lumayan alay. Seketika ia juga merasakan seperti apa yang teman teman nya rasakan. Tapi, yang di rasakan oleh dirinya tidak sama seperti yang dirasakan teman temannya.

"Ini tak seburuk itu, semuanya bisa terasa nyaman dan indah apabila tidak terlalu serius"

*****

*pagi

"Akhirnya gw bangun pagi, tidak terlalu telat gw bangun, tepat pukul 05.30 gw bisa bangun dan siap siap untuk ke sekolah "

Alunna Reynadilan wanita yang begitu bersyukur bisa bangun pagi, hahahaWanita yang memiliki sifat kurang kedewasaan, dan memiliki tubuh yang lumayan tidak gemuk, rambut yang terurai panjang, jari tangan yang lentik, dan walau tidak begitu tinggi.

Dia memiliki banyak sahabat di sekolah, lingkungan rumah, dan lumayan banyak lah. Walau hanya sedikit sahabat yang masih bareng dia, dan sedikit sekali yang tulus padanya. Tapi dia selalu senang dengan sahabat disekeliling nya. Itu semua sudah cukup baginya, karna menurut dia dunianya akan ramai jika bersama sahabat.

"Kalau cowo sih itu urusan belakanganucap alunna.

"Benar? Kamu tidak mau mengenal lebih dekat dengan cowo? Atau kamu sudah dekat dengan salah satu cowo,dan memiliki rasa lebih padanya?ucap tiara salah satu sahabat nya.

"Tidak, cukup ada kamu dan sahabatku yang lain itu sudah cukup." balas alunna.

"Lalu siapa cowo itu? Yang kamu sayang, bagai lebih dari sahabat? Pacar? Atau sekedar teman? Lalu apa arti semua perasaan itu? Ataukah hanya sekedar untuk tidak kehilangan? Mempertahankan hubungan, tapi hubungan lebih apa? Menunda perpisahan, tapi untuk apa? Ini semua yang kamu rasakan tidak jelas alunna! Beri tahu padaku, siapa, mengapa, kapan dan bagaimana kamu bisa merasakan semua ini !

"Hmm.."






~~~~~~~~
Hi guys! Ini cerita pertama gw.
Gw baru buat cerita ini sebenarnya gw udah lama mau buat cerita ini tapi baru sekarang gw buat 😂

Jangan lupa coment dan follow akun gw ya!😉

 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 16, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rev Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang