Prolog

31 4 3
                                    

"Hey!!Kalian para jajaran fans kuh tercintah cepet merapat!!"Aely Oriza,si gadis pecinta oppa-oppa korea yang bermimpi menjadi seorang idol kpop.

Memang dari segi kacantikan,body,dan juga kemampuan rappernya sudah tidak bisa diragukan lagi——ancurnya.

Kagak deng canda,maksudnya bagusnya.

Mungkin jika di ibaratkan dengan Chanyeol rapper dari boyband EXO,kemampuan rapper Aely berada dua tingkat lebih bawah dari Chanyeol.

Dance?Kalo tentang dance jangan diragukan lagi.Kemampuan dance Aely juga dapat di katakan bagus bagi seorang yang belajar secara otodidak.Meskipun sudah mengalami beberapa kali cidera,Aely tidak pernah mengeluh.Tekadnya untuk menjadi seorang idol kpop dan duet bareng Chanyeol membuat semangat juang 45 Aely tidak goyah meskipun pernah beberapa kali dihantam tornado api yang membuat bajunya terbakar seperti laki-laki berjubah hitam di mv BTS Fire yang menyebabkan Aely mirip seperti malika di iklan kecap b*ngo.

Kagak deng canda.

Dilihat dari semua itu Aely emang udah cocok banget jadi seorang idol kpop.Tapi klo udah yang menyangkut kelakuan jahil dan narsisnya yang sanggup selfi sampai ngehasilin 2000 foto absurd dalam sehari.Mungkin agensi dimana Aely berada,palanya bakal meledak seketika saking pusingnya dengan kelakuan Aely,yang berakibat di pecatnya Aely jadi idol kpop.

Dalam melakukan aksi jahilnya Aely ini nggak mandang siapa korban nya.Entah itu guru,temen,sahabat,sampai orang yang nggak Aely kenal sekalipun.Dan begitu pun kedua orang tuanya.

Kagak deng mana mungkin Aely berani jailin kedua orang tuanya.Bahaya entar dosa apalagi bapaknya Aely tu galaknya minta ampun,udah mirip maung aja.

Meskipun udah berkali-kali kena marah bapaknya yang galaknya ngalahin maung yang lagi pms gara-gara ngejailin anak tetangga sebelah.Aely nggak pernah kapok ngejailin orang otomatis Aely juga gak pernah kapok dimarahin bapak maung.

Sekarang orang tua Aely sadar,mau digimanapun Aely nggak akan pernah kapok.Sekarang mereka udah angkat tangan,gara-gara udah nggak sanggup lagi.Kalo kata bapak Aely si 'Mening sekalian ngurusin Marsha aja biar sekalian pusing'.Tapi santai aja itu gak serius tapi duarius——eh maksudnya cuman bercanda doang.

Hehe.

Asal kalian tau akibat kelakuan nauzubillah nya yang udah bikin orang tuanya sendiri angkat tangan.Gak ada sehari pun ada yang kelewat buat Aely berkunjung ke ruang BK,yang katanya udah kaya rumah ketiga dia,setelah rumah dan kelasnya.Ya meskipun kelasnya dan ruang BK sama-sama berada dalam satu bangunan.

Dan juga Aely pernah ngebuat bad boy di sekolahnya yang banyak ditakuti dan dibenci oleh siswa laki-laki,dan dikagumi oleh siswa perempuan karna ketampanan bak dewa yunani,malu karna dijahili oleh Aely dengan membuat bad boy itu terpeleset dan jatuh dengan posisi yang amat sangat konyol.Serta tidak lupa disiram dengan tepung terigu,hingga membuatnya mirip seperti adonan kue yang tinggal di masukan ke dalam oven.

'Njirr lu thor!!minta dilempar ke segitiga bermuda yak?!!'-Aely

Oke abaikan.Meskipun kelakuannya yang nauzubillah itu,Aely masih punya sahabat yang setia kok.Ya meskipun sebenarnya para sahabat Aely udah gereget sama kelakuan Aely tapi mereka tetep sabar.Sabar untuk tidak mengubur Aely hidup-hidup.

Ngehehe

"Ly!seandainya bunuh orang tu gak dosa!!"Claire Pinut,salah satu sahabat Aely yang memiliki jiwa sabar yang paling besar.

Claire Pinut,salah satu sahabat Aely yang memiliki jiwa sabar.Seringkali diejek kacang oleh temen-temen nya dan termasuk Aely.Akibat nama belakang nya yang aneh,yang kata Aely mirip sama bahasa Inggris nya kacang.Padahal bahasa Inggris nya kacang tu kan peanut bukan pinut.

Tapi untungnya Claire ini punya jiwa sabar yang sangat besar,yang membuatnya dapat menahan hasrat untuk tidak mengeluarkan kyubi dan meluluh lantakan bumi dengan sekali serangan.Tapi manusia tetaplah manusia tak jarang juga Claire meluapkan kekesalannya tapi hanya ditanggapi seolah bahwa itu sudah biasa oleh teman-teman.

※※※※※※※※※
Ni ff pertama gw



-seul





TicketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang