Gue cuma bisa melongo sekarang,beneran loh gue gak percaya sama apa yang terjadi sama gue sekarang.
Gw sekarang ada di atas panggung megah!!
Gue dah ngucek-ngucek mata gue beberapa kali,tapi kayanya mata gue nggak bermasalah.Karna gue masih ragu dengan yang gue liat,sekarang akhirnya gue nyoba jurus jitu yang paling ampuh dan udah dipercaya turun-temurun di novel yang sering gue baca.
Perlahan tangan gue terulur buat nyubit tangan gue yang satunya lagi.Pertama gue cubit besar,karna gak kerasa sakit gue kurangin dikit ukuran nya jadi agak kecil,tapi tetep aja gak kerasa sakit,trus gue kecilin lagi ukurannya dan itu tetep nggak kerasa sakit.Akhirnya gue memutuskan untuk nampar pipi gue yang halus ini dengan keras,tapi tetep aja nggak kerasa sakit.
Hah!!dan mungkin udah ketebak sama kalian apa artinya itu.
Yap bener,ini cuma dream.Berarti sekarang gue lagi lucid dream dong.
Pipi gue kerasa anget seketika.Ada dua buah tangan kekar yang menyentuhnya.karna gue lagi nunduk jadi gue nggak tau siapa yang berani maen pegang-pegang pipi gue sembarang.Mungkin tu orang belum tau siapa gue sebenernya.Oke,kenalin gue Aely Oriza.Anak Appa Ade and Mommy Ati,calon nya Sehun,pacar nya Chanyeol,gebetan nya Xiumin.Udah jelaskan?Gue tau kalian iri sama gue,jadi jangan sedih.
Pas gue ngedongak lutut gue seketika berasa jadi jeli.Tanpa ada sirene peringatan buat narik napas banyak-banyak yang menyebabkan gue jadi sesek napas sekarang.
Ternyata pemilik tangan kekar itu adalah Oh Sehun gaes!!Sekali lagi gue kasih tau bahwa pemilik tangan itu Oh Sehun!!ngeliat dia di balik layar kaca hp gue aja udah bikin jantung gue maraton,apalagi ini pipi gue di pegang ditambah wajah dia sama wajah gue deket banget,bikin jantung gue harus kerja seratus kali lebih cepet—gue takut jantung gue tiba-tiba loncat keluar.
Gue ngerasa pipi gue memanas.Oh my!!siapa pun tolong kasih tau gue gimana cara napas yang benar!!
Nggak cuma sampai situ doang.Wajahnya perlahan tambah deket ngebuat mata gue perlahan menutup.Dan gue ngerasa ada sebuah benda kenyal yang nyentuh bibir gue.Benda kenyal itu hanya menyentuh bibir gue,tapi kenapa gue tiba-tiba gue ngerasa pedes yak?
Perlahan gue membuka kedua kelopak mata gue tersayang.Entah apa yang sudah terjadi waktu gue sedang memejamkan mata gue kala wajah Sehun yang semakin mendekat.Di arah belakang Sehun ada segerombolan air yang siap menerjang gue dan Sehun.
Air itu semakin dekat,bukannya nyelametin gue Sehun malah menghilang di hadapan gue.Pas gue celingukkan nyari dia eh dia udah ngebecir lari.
Untung sayang,untung cinta,untung ganteng,untung putih,untung gak gue sleding sekarang!!
Oh ya gue pernah baca di internet bawa jika seseorang mengalami lucid dream dia bisa mengendalikan mimpinya.
Karna gue nggak mau basah kuyup meskipun ini cuma di mimpi,gue memutuskan untuk bangun.
Meskipun ini cuma mimpi tapi ini mimpi terindah buat gue.Andai kalo misalnya mimpi bisa direkam pake hp,udah gue sebar di sosmed sekarang ke nya.
Pas gue bangun eh di hadapan gue udah ada si kacang segala yang lagi megang baskom.
"Akhirnya lu bangun juga Ly!!!"ucap Claire sambil nyiram gue pake air yang dia bawa di baskom."Aaaa!!!NAPA LU NYIRAM GUE CANG!!!!!"."Kudunya lu tuh berterima kasih sama gue!karna udah mau repot-repot mandiin lu tanpa di bayar sepeserpun"Untung sahabat kalo bukan udah gue jadiin kacang tumbuk.
"Sebelum kita ke rumah Cegi gimana kalo kita ke klinik dlu?"Ucapan Claire ini membuat gue bingung."Lu mau apa ke klinik cang?lu sakit kah?mang lu sak......"ucapan gue kepotong seraya kebukanya pintu kamar gue."Siapa yang sakit?"."ah nggak tan,gak ada yang sakit kok"."Oh berarti tadi tante salah denger ya.Yaudah kalo gitu tante ke bawah lagi"ucap mommy gue sambil nyimpen cemilan di meja deket kasur gue.
"Gue ke klinik mo ngecek lu!"cerocos dia sebelum gue sempat ngeluarin pertanyaan lagi"Lah?!lu kira gue sakit Hah!!!"sabar-sabar inget dia tuh sahabat lu Aely.Tarik napas.........buang."jadi?!"tanya gue minta penjelasan ke Claire."Ok,gue kawatir lu punya penyakit tetang masalah tidur.Meskipun gue udah ngebangunin lu dengan segala cara,lu ke orang mati aja bahkan ampe gue jejelin cabe ampe lima biji lu masih tetep kagak bangun"
Jelas Claire panjang bantet yang membuat gue menyadari sesuatu.'Pante aja pas tadi sehun nyium gue rasanya pedes-pedes gimana gitu,ternyata gara-gara siluman kacang ini'
※※※※※※※※※※
Blm gue baca lagi jadi sorry klo ada yang ngawur.-seul
KAMU SEDANG MEMBACA
Ticket
FanfictionKertas yang awalnya hanya sekedar keisengan semata dari seorang Aely Oriza.Menyebabkan perasaan aneh yang pernah menimpanya hadir kembali.Mungkin waktu itu dia belum mengetahui arti dari perasaan itu,tapi berbeda dengan sekarang dia sudah sangat ama...