Malam yang seharusnya dingin itu menjadi malam yang hangat untuk dua sejoli yang ditakdirkan memang untuk bersama sejak awal.
Tuhan memang pandai membuat kedua mahluk adam berpisah dan juga bersatu seperti Jungkook dan SinB yang saat ini di satukan dan mungkin juga dapat dipisahkan.
---
SinB menghampiri Jungkook yang masih terlelap pulas di sofa. Semalaman mereka berdua tertidur di tempat itu dan Jungkook membuat lengan nya menjadi bantal untuk SinB.
Wanita itu yakin lengan Jungkook pasti sakit karena ditiduri nya sepanjang malam.
SinB hanya diam dan memperhatikan wajah tenang milik Jungkook yang sedang tertidur, bagaimana pria ini bisa terlihat berbeda? Raut wajah nya benar - benar seperti bayi yang tertidur, tenang dan mengemaskan.
"Jungkook-ah" SinB menggoyangkan tubuh kekar Jungkook.
Wanita itu harus segera pulang ke rumahnya untuk memastikan keadaan adik semata wayang nya dan ia tidak mungkin meninggalkan Jungkook begitu saja.
Jungkook hanya menggeram sebagai respon, Sinb terkekeh melihat nya. Ia rasa Jungkook masih sangat lelah karena kejadian semalam.
"Jungkook-ah, aku sudah siapkan sarapan dan vitamin di meja makan. Jangan lupa memakan nya sampai habis, kalau kau masih lelah tidak usah masuk kerja. Biar aku yang mengerjakan nya nanti, aku pergi dulu" Ucap SinB lalu bangkit dan berniat beranjak dari tempat nya sekarang.
Jungkook tersenyum dan menahan tangan SinB lalu menarik nya. "Ah!" Pekik SinB yang terkejut dengan perlakuan Jungkook yang tiba - tiba.
Jungkook kembali mendekap SinB dan menaruh kepala nya di leher wanita itu. SinB hanya terdiam dan mengelus pelan lengan kekar milik pria tersebut.
Pelukan yang diberikan Jungkook benar - benar hangat dan nyaman. Namun, SinB tidak bisa bertahan lama seperti ini. Bisa - bisa nanti ia tidak sempat bertemu adik nya.
"Jungkook-ah, lepaskan. Aku harus pulang" Ujar SinB seraya mencoba pelukan Jungkook yang makin erat.
"Sebentar lagi, aku akan mengantarmu nanti. Sekalian berkenalan dengan adikmu" SinB terdiam dan mengangguk meng-iya-kan ucapan Jungkook.
Ternyata pria ini benar - benar serius dengan pernikahan ini. SinB rasa ia bisa bersyukur dapat menikahi pria yang menjadi impian semua wanita di Seoul.
***
"Wah, Daebak! Eonni, kau benar akan menikah dengan nya? Pria itu?" Suji tidak habis - habis nya bertanya hal seputar pernikahan nya dengan Jungkook.
Setelah mengantar nya tadi, Jungkook dengan tidak ragu langsung masuk dan mengenalkan dirinya sebagai calon suami SinB yang membuat Suji tentu saja terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract✔
Фанфик"Happiness [is] only real when shared ㅡJon Krakauer, Into the Wild [ BTS Jungkook & GFRIEND SinB ]