3

1.1K 104 11
                                    

Chaeyoung pov

"Hahahahahha" tawa orang yang lagi duduk manis disebelah gue, eh gak sebelah amet sih, ada jaraknya. Gue diujung sofa kiri dan dia di ujung kanan. Dia ketawa dengan keras dan santai tanpa perduli dengan gue yang udah gedeg pengen kucel kucel muka gantengnya itu.

Ganteng? Iya ganteng, karna dia cowok doang, bukan untuk muji si tiang ring basket ini. Kalau cewek ya gue bilang cantiklah. Bener kan gue? Harus bener. Karna cewek selalu bener.

Oke, back to topik. Cowok tinggi menjulang yang mengaku PACAR gue dan yang note bate nya tamu gak diundang ini bikin malam minggu gue yang seharusnya tidur sampe pagi, gagal hanya karna dia. Siapa lagi kalau bukan si LAI GUANLIN tiang ring basket 😒. Gue kesel binti gedeg pake banget sama ni bocah. Gue tuh butuh istirahat buat masalah yang dia sebabin tadi.

Eh? Gue sih yang nyebabin masalah, tapi dia yang ngeribetin masalahnya. Jadi dia yang salah. Inget, cewek selalu bener.

Gue lirik tuh si tiang dari samping.

Njir, tanpa dosa banget mukanya batin gue lalu ngalihin pandangan gue lagi kedepan dengan muka butek gue yang udah ditekuk dan kusut banget kayak cucian yang belum di setrika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Njir, tanpa dosa banget mukanya batin gue lalu ngalihin pandangan gue lagi kedepan dengan muka butek gue yang udah ditekuk dan kusut banget kayak cucian yang belum di setrika.

Ya gue kesel banget. Selain dia ganggu me time gue, dia udah berani datang ke rumah gue dan ketemu langsung mama papa gue. Padahal selama ini gue gak pernah ngenalin pacar gue ke orang tua gue karna ya... Kalian tau sendirilah gimana orang tua gue.

Le

bay

Lagian gue juga gak pernah pacaran sebelumnya. Eh? Pernah, satu kali doang pas kelas 2 smp. Jaman jaman alay gimana gitu. Putus gara gara tau kalau dia sepupu gue sendiri, dia anak dari sepupu papa. padahal kita saling sayang banget. Haha sakit tak berdarah jadinya 😢.tapi kita berdua sampe sekarang masih contak dan deket banget, dan orang tua gue juga gak curiga gitu. Jadi aman deh 😅.

Tapi yang jelas, cowok pertama yang ketemu orang tua gue dan bilang gue pacarnya itu cuma si tiang satu ini. Dan kalian tau? Orang tua gue hanya senyam senyum jengkelin banget dan malah bilang

'ohhh ini si krempeng itu? Lai guanlin ya? Kasep ya, kok mau sih sama anak perempuan aneh modelan chaeng yang hobinya molor dan suka karokean dikamar mandi? Mending sama tante aja'

Kalian bayangin mau taruh dimana muka gue? Mama gue ngomong gitu didepan cowok yang gue sendiri gak mau ngakuin kalau gue pacarnya karna ini salah paham. Gue malu guys... 😖. Sedangkan papa gue malah bilang

'Jagain chaeng ya.. Meski kayak cowok modelannya, Anaknya cengeng sebenarnya'

Apaan dah maksud papa gue? Udah kayak srrahan anak gadisnya aja tau gak. Pacaran aja baru tadi siang gengs. Dan hubungan ini cuma salah paham doang, bukan Hubungan resmi. Si guanlinnya senyam senyum dan sok asik banget sama orang tua gue dengan kepedeannya bilang

OH BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang