Ong Seongwu hanya seorang mahasiswa biasa.
Dan berkeinginan punya kehidupan yang biasa saja.
Nyatanya karena cintanya pada Daniel, membuat dirinya dihadapakan dengan 7 hewan antah berantah ini.
"Oke sekarang mending kita rapat dulu." Minhyun, si kelinci putih lucu yang sepertinya paling waras mulai membuka pembicaraan.
Seongwu sedikit merinding melihat kelinci yang sedang berdiri tegak bisa berbicara.
Dan entah bagaimana caranya Jisung sudah tidak ada dikamar Seongwu lagi. Sepertinya disihir Yongguk seenak jidat agar kembali kerumahnya.
Satu pesan dari Yongguk, "jika ada manusia yang melihat hewan-hewan ini berbicara, kekuatan hewan tersebut akan hilang."
"Lucu banget sih!" Seongwu mengangkat kucing kecil yang sedang jilat-jilat. Matanya melotot kaget begitu ia tiba-tiba diangkat kepelukan seseorang.
Tenang,
Seongwu dan tujuh hewan itu sedang rapat ditaman. Bersatu dengan sapi yang tadi datang dari langit. Tidak mungkin mereka rapat dikamar.
"Setau gue, kalian ini punya kekuatan masing-masing. Apaan?"
"Gue bisa berubah bentuk kalau lagi urgent! Dan perkenalkan, Jaehwan!" bebek yang berwarna kuning cerah mendekati Seongwu dengan manja. Seperti minta di usap-usap. Tapi Seongwu dengan tega menendangnya menjauh.
"Daehwi, yang paling jago masak!" si hamster yang hampir aja keinjek Jihoon tadi berteriak keras.
Sebenarnya Seongwu bingung apa faedah dari kekuatan Daehwi itu. Apa bisa membantunya jadian sama Daniel?
"Gue Jihoon... Kekuatan gue... apa ya?"
"Iya, apa ya?" -Woojin
"Lah gue juga gak inget..." -Minhyun
"Lah sama." -Guanlin
Karena mantra dari Yongguk tadi salah, hanya beberapa dari mereka saja yang ingat dengan kekuatannya. Bencana untuk Seongwu.
"What should I do with you guys..."
Seongwu menatap hewan-hewan yang mengerjap lucu padanya.
🐷🐷🐷
Esok paginya, Seongwu tidak bisa berdiam diri dan memandang hewan-hewan itu dengan khawatir saja. Kehidupannya harus berjalan.
Dan seperti yang diduga, semuanya rewel minta ikut kekampus.
"IKUT DONG IKUUUUUT!" Jaehwan nyosorin kaki Seongwu terus menerus sejak bangun tidur.
"GUE AJA YANG IKUT! MAU LIAT DANIEL!"
"HEH JIUN LU MAU IKUT SADAR DIRI DONG!" ejek Woojin.
"YEU ANJING LU!"
"YA EMANG ANJING!"
"HEH DIEM LU SEMUA APA MAU GUE KURBANIN HAH?!" Seongwu berteriak murka kearah Woojin dan Jihoon yang sedang berdebat.
Tadi malam, dengan terpaksa Seongwu membawa Jihoon masuk kedalam rumah lewat garasi.
Para tetangga bertanya kenapa ada sapi dihalaman pas tengah malam dan Jihoon nyaris mau dibakar rame-rame karena dikira pesugihan.
"Tapi Jaehwan ada benernya, salah satu dari kita harus ikut buat nyelidikin Daniel. Baru kita bisa bikin rencana." Minhyun ada di meja sambil menjulurkan lidahnya kedalam gelas teh Seongwu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure of Ong
FanfictionSuatu hari, Seongwu bertemu penyihir yang akan membantu kisah cintanya dengan memberi 7 hewan ajaib. Bisa kah Seongwu mendapatkan Daniel dengan bantuan... seekor sapi? -Since Dec 11th 2017