Tipe orang pas reuni pasti banyak lah ya, cam macam pula kelakuannya. Pengen tau kalo versi GOM (generation of miracle/kisedai) gimana?
1. Kuroko Tetsuya
Tipe undangan reuni kayak Kuroko emang agak langka. Dia sering ngambil foto candit temannya buat dijadiin kenangan, kalo memori mencukupi doi rela ngevideo-in biar bisa jadi bahan bully-an pas ada yang ultah nanti. Ga nyangka ya, Kuroko :')Selain itu doi juga ga selamanya gitu. Diam - diam dari lubuk hatinya yang paling dalam /eeaaa ia menyayangi dan merindukan teman - temannya. Ia mengekspresikan rasa rindunya dengan kata - kata walau mengundang sakit hati.
"Midorima kun, kacamata itu kapan bisa kau lepas saja? Itu cuma jadi pengalih saat kau malu kan?"
"Bukan begitu nanodayo!"
"Aomine kun, hisashiburi desu. Kenapa rasanya kulitmu tambah gelap?"
"Tetsu teme!"
"Kise kun, kau masih seperti yang dulu ya. Masih seperti cacing kesurupan"
"Kurokocchi hidoissu!"
"Murasakibara kun, kenapa kelihatannya kau tidak bisa berhenti membicarakan makanan? Aku risih"
"Kuro chin, Aku ingin menghancurkan kepalamu"
"Akashi kun, mata cacat beda sebelahmu muncul lagi, ya?"
"Tetsuya, ini bukan cacat. Ini kelainan mata heterochrome"
"Itu cacat jugakan, Akashi kun?"
"Hadeuh, untung sayang"
Tapi gitu gitu dia baik, dia tidak membully diluar batas kesabaran temannya. Peka kalo istilahnya. Namanya juga guru TK idaman.
A/N : walau tiap hari kerjanya bully orang secara tak langsung, kata - katanya tajem vruh :'v
2. Midorima Shintarou
Kalo yang kayak Midorima sih sering pake banget ditemuin kalo ada acara. Bahkan bukan acara reunian sekalipun. Yep, dia bakal diem jaim sok cool najis. Padahal dalam hati berharap ada yang notis kalo dia udah berubah menjadi lebih baik atau sekadar nyelamatin karena dia baru dapat gelar dokter umumnya.
Kasian :'vTapi jangan khawatir, sifat Tsundere yang ia miliki takkan pernah hilang dimakan waktu. Dinotis sekalipun kayak yang disebutin diatas, dia bakal bilang "Mungkin kau salah lihat nanodayo" atau "Jangan berlebihan nanodayo". Bakal disangkal, bahkan sampai mati kalo bisa.
Doi paling enak banget buat digodain (baca : bully). Tapi begitu dia bully balik, kita bisa kicep dibuatnya. Jadi intinya kalau mau ngerjain mas wortel satu ini, jangan lupa bawa Takao biar afdal. Jadiin partner in crime. Tapi, Takao dan reader kan bukan dari angkatan Teiko :')
3. Murasakibara Atsushi
Nah ini nih undangan paling kampret. Baru juga nyampe ditengah acara, doi tau - tau udah ngilang aja. Udah kayak Kuroko, tapi masih mendingan yang ini. Masih bisa ketemu, lha Kuroko? Boro boro ketemu, bisa jadi dia udah pulang tapi ga ada yang sadar.Doi kalo diajak ngomongin kenangan biar nostalgianya kerasa, eh dia malah sibuk ngomentarin makanan yang disajikan.
"Yang ini kurang soda kue nya"
"Yang ini bantet/?"
"Kok kue ini rasanya kayak lontong goreng?"
"Kue yang ini ga enak, dikukus tapi ga mateng"
Koki pro emang beda :v
4. Aomine Daiki
Yang ini memang undangan yang bisa masuk dalam kategori paling langka. Dia rela nungguin sambil joget kayak orang gila di dekat entrance cuma buat liat cewek berdada besar. Hobinya masihlah mencekok mata dengan asupan majalah R18+ yang berisi foto seksi mbak Mai.Bahkan doi ikhlas menjalankan peran sebagai seorang polisi yang menjaga keamanan ditengah acara. Iya, keamanan buat cewek doang. Dia rela meluk cewek yang jadi targetnya dengan alasan demi keamanan. Tapi si cewek malah ga nyaman digituin sama Aomine. Malah Aomine dikata kurang ajar trus digampar.
Kasian :'Aho tipe undangan yang heboh dengan mesum terselubung.
5. Kise Ryouta
Yang ini kemungkinan sering kita temukan, tapi gak sesering liat orang kayak Midor. Dia yang nguasain mic panggung, kalo bisa itu mic ditelan aja sekalian biar dimonopoli.Dia cuma nyumbang lagu, sekalian buat ngelepasin stress jadi model. Lagunya sih ga masalah, yang jadi masalah itu suaranya. Persis kayak suara cewek habis diintipin pas lagi mandi, melengking warbyazzah.
Kalo dibikin persamaan, Kise mirip klarinet yang dimainin bang Squid dari fendem sebelah :v
Selain itu, dia yang paling seram kalo datang ke reuni. Begitu dia lewatin entrance trus liat orang yang ia akui ataupun teman, nah mampus tuh orang kena pelukan maut dari mas Kise yang dihiasi senyum termanis miliknya. Satu pelukan mas Kise sama kuatnya dengan cengkraman Saitama bro! Itu sakitnya luar biasa, tulang rusuk jadi remuk pun bisa.
Tapi...
Satu senyuman mas Kise setara dengan manisnya 3 loli m*lkita atau segelas susu. Bisa bikin diabetes. Eh ngawur, sorry malah ngiklan :'v6. Akashi Seijuurou
Orang ini pas reuni mah kalo ngeliat temannya yang sibuk peluk sana sini --terutama Kise-- isi otaknya 'biasa aja kali men, santai'Doi gak histeris kalo reuni, dia cuma tebar senyum doang. Barangkali ada yang mau dijadiin bahan mainan kan --holang kaya mah bebas :v-- e tapi Akashi ini orangnya agak plin plan. Ingat, ada kata "agak" loh itu.
Kadang dia suka ngambil foto temannya tanpa mereka sadari, bahkan divideo-in malah. Buat kenangan katanya. Ngikutin jejaknya Kuroko.
Kadang dia juga joget bareng Aho ama Mura ato bahasa kerennya dance deh biar gak jatuh harga diri kanjeng Akashi. Bedanya doi joget agak jauh dari Aho biar gak disamain.
Kadang kalo mabuk dia bisa juga jejeritan kayak fangirl sambil nyanyi dengan suara nyaring ngalahin suara to'a masjid pas adzan. Perumpamaan nya mirip Kise kalo nyanyi lagu 'History Maker' bagian "we were born to ship victuuri!" eh salah, maksudnya "we were born to make history!"
Katanya "Bodo amat reputasi, gw mabok coy" ada ya, orang mabok ngomong mabok.
-•-
Yak sekian dari tipe - tipe orang di chapter special 'Kuro Comeback' walau kayaknya gaada yang tertarik. Semoga suka walaupun kayaknya garing krenyess yah^^
Remind to Vomment?
KAMU SEDANG MEMBACA
Group 'Anime Community'
FanficCoba bayangin di dunia anime, mereka pada bikin grup chat. Dibuku ini, imajinasi lu bakal terkabulkan tapi Kuro bukan abang jin dari botol /apa sih lu?/ Warn : OOC beterbangan, typo epriwer, absurd berkeliaran, bila tidak suka silahkan pencet noh to...