Skip
Pagi hari saat bangun tidur ali tidak melihat ardha ada di sampingnya.
engghhardha kamu kemana sayang?ucap ali sambil mngumpulkan nyawanya.
apa?Tanya ardha ketus
ketus amat buucap ali yang duduk bersandar pada kepala ranjang setelah mengumpulkan banyak nyawa.
auahucap ardha melenggang keluar,namun sebelum itu
buahahahahahahitu manusia apa penguin jalan ngangkang amat buucap ali sambil tertawa.
setdah ehgue gini juga gara gara lo tau gak!!!ucap ardha lalu pergi ke dapur membantu mama mertuanya.
Di dapur
pagi masapa ardha
pagi sayang,ali udah bangun?Tanya mama
udah,abang udah bangun lagi mandiucap ardha
kamu ngapain ke dapur?Tanya mama
ya bantuin mama lah..ucap ardha sambil memotong sayuran
susu sama sandwich yang tadi malam mama kasih udah habis?Tanya mama
udah
tadi malam kalian olahraga malam?Tanya mama
hah?kaget ardha,bagaimana mama tau padahal kamar ali kedap suara?
iya maintrupsi ali sambil memeluk pinggang ardha posesif.
ehmbentar lagi mama punya cucu donkucap mama resi.
apaan sih maucap ardha malu malu.
tenang ma ali bikinin mau berapa 2-3-10?ucap ali asal yang membuat pipi ardha memanas dan ardha langsung mencubit perut sixpack ali.
awwsakit donk dhaucap ali kesal.
auahucap ardha
ardha besok kamu masuk kelas lagi ya?ucap mama mengalihkan pembicaraan
akhirnya ardha bisa balik ke kelas lagi,makasih ya ma.kalo gitu ardha hari ini mau pergi dulu jalan mau beli perlengkapan buat besokucap ardha bahagia lalu berlari ke kamar.
dia kaya bocah,tapi mama seneng punya menantu kaya dia.ucap mama
ali malah kesel punya istri kaya dia,nyebelin,marah marah mulu,cemburuan,mana gak pekaangerutu ali
tapi kamu sayang kan?Tanya mama
nggak,hati aku masih tetep buat prilly bukan yang lain termasuk ardha meskipun tadi malam ali udah dapatin ardha,padahal aslinya ali cuman mau hancurin ardha aja mabangga ali,namun ali tidak sadar bahwa di belakangnya ada rassya,prilly,verrel,Natasha wilona juga istirnya ardha yang membawa toples makanan,namun saat mendengar pernyataan ali itu,toples yang niatnya untuk suguhan tamu jatuh dan pecah begitu saja.dan semua langsung melirik ke arah ardha.