Setelah di sekolah rose pun duduk di bangkunya
Nayeon: wehh kenapa lu? "Ucap nayeon sambil menepuk pundak rose.
Rose: gpp kok nay...mm cuman gw cape aja kemarin jalan jalan.
Nayeon: ohh yaudah deh klo lu gpp.
Rose: iya gw gpp,,,ehh bentar yaa gw mau ke toilet dulu bentar kok.
Nayeon: iya iya
Rose: dah...."ucap rose sambil bergegas untuk pergi ke toilet".
---------
Rose pergi menuju toilet.....
Tpi tiba-tiba ada geng cewe yang ngak suka sama rose yaitu Gfriend.~~di kamar mandi ~~
SinB: hay rose "menatap rose dengan sinis"
Rose: siapa kalian "rose menjawab dengan gugup"
Eunha: alahh lu gk perlu tau siapa kita
SinB langsung mengusur rose sangat kencang....dan mereka langsung menyiksa rose , mengacak ngacak rambut rose dan di lempar terigu hingga baju sangat kotor dan rambut rose acak acakan.
.
Rose menangis dan berkata
"Siapa kalian hahh,,,apa salah gue pada kalian hingga kalian menyiksa gue seperti iniCup cup cup jangan nangis rose ntrr orang orang denger lohh,,,hahaha"ucap eunha dengan judes"
Tiba tiba Chanyeol datang dan melihat rose di siksa oleh geng Gfriend .
Ehh kalian apa apa an ini "ucapan Chanyeol sangat kencang hingga semua tunduk"
Rose langsung memeluk chanyeol sambil menangis...
Chanyeol menunjuk jari ke arah SinB
Chanyeol: hehh lu knpa lu nyiksa rose hah
SinB: mm ngk kok tdi cuman iseng doang "sambil berkata gugup"
Chanyeol: haha alesan lu yaa,,,heh gini di katain iseng...nyadar lu klo lu udah nyakitin dia coeg "chanyeol berkata sambil mengeluarkan amarah nya"
Pergi lo sanah,,,pergi "ucap chanyeol sambil berkata keras"
Gfriend pun langsung pergi...
_____
Nayeon melihat chanyeol membela rose
Dia mengintip percakapan rose sama chanyeol.Chanyeol: lo gpp kan
Rose: iya gue gpp...mm makasih yaa
Chanyeol: iya sama²,,,,lo ngk ada luka kan
Rose: iya gue gpp,,,cuma tdi pinggang gue sakit pas di dorong
Chanyeol: yaudah gue gendong lu yaa
Rose: ehh jangann
Chanyeol: udah ahh bawel lu "sambil angkat rose untuk di gendong"
Tpi disisi lain nayeon cemburu karna mereka selalu berdua...
Nayeon nangis karna mendam rasa api cemburu itu yang makin hari rose dan chanyeol selalu bersama_____
~~di kamar nayeon~~
Nanyeon: gue kenapa "ucap nayeon sambil mukul dada nya sendiri"
Gue kanapa,,,knpa gue cemburu sama mereka...rose itu sahabat gue...dia ngk mungkin ngehianatin gue "Nayeon menangis sambil menyiksa dirinya sendiri"
Dan nayeon pun pergi ke kmr mandi lalu dia bicara dengan kaca yang ada di kamar mandi
Nayeon: gue ngk boleh cemburu sama sahabat gue sendiri. Gue harus kuat ngehadapi rasa cemburu gue ini
.
Dan esok pun datang.
Di sekolah nayeon datang terlambatRose: nayeon kok lu tumben kesiangan
Nayeon tidak menjawab sapa an dari rose
Lu knp nayy, lu sakit ? Atau lu ada masalah? Sinih cerita sama gue,,gue denger kok ."tanya rose dengan sangat lembut"
Gue gpp rose,,,udah jangan ganggu gw, gw lagi pusing lu ngerti. "Jawab nayeon dengan membentak rose"
Rose: ohh oke gw gk bakal gangu lo
_______
Setelah pulang sekolah rose pulang sendiri karna mobil rose mogok.
Tpi di tengah jalan ada grup gfriend lagiRose : elu "sambil nunjuk grup gfrien"
SinB: iya,, knp? Lu takut...haha gk usah takut kali. Slow rose slow "ucap sinb dengan sinis
Rose: kalian mau apa lagi...knp kalian ngincar gw...apa salah gw
Enha: BACOT lu...udah lah lu gk usah pura pura ngk tau "enha ngomong sambil mengelilingi tubuh rose"
Rose lalu mendorong tubuh eunha sangat keras hingga eunha terjatuh.
Prok prok prok suara tangan sinb sambil bicara,,,hebat udah berani yaa,, sinih lu...
Dan SinB pun mendorong rose dengan sangat kencang.
Puas lu hah "ucap sinb teriak keras"
Enha: lu gk sadar rose kemarin kmi malu lu karna Chanyeol membentak kita
Rose: itu salah kalian sendiri kan
Sinb: alah udah lahh ...lu jangan ngelak BACOT tau *cuihh "sinb bicara sambil mengeluarkan kan ludah nya"
.
Rose hanya tunduk mendengarkan perkataan grup gfriend itu.Grup Gfriend pun pergi meninggal kan rose yang tergeletak di jalan
TBC
Dah dulu yaa
Maaf kalo ngk jelas✌
.
Jangan lupa comen yaa
Pliss😘🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Segitiga "Chanyeol"
FanfictionChanyeol pria tampan yang nanti nya akan bingung memilih seseorang yang di cintainya, dan sikap nya yang dingin membuat wanita jatuh cinta kepadanya. Rose wanita yang luguh dan cantik,,,dan karena kecantikan nya para pria suka kpd nya,,,dia murid ba...