Gadis bersurai coklat itu menatap laki laki bersurai hitam dan memakai kacamata yang ada di hadapannya.
"Echa, aku... Mencintaimu."
"Nakachi, kau tidak bercanda?"
"Aku serius echa."
Ya, laki laki itu sedang menyatakan perasaannya pada gadis di hadapannya.
Laki laki itu, takanashi nakachi, jatuh cinta dengan torimaru echa.
Menurutnya, echa itu benar benar berbeda dari gadis yang pernah ia temui.
"Nakachi.. Aku juga.."
"A-apa..?"
"Aku juga mencintaimu."
"Ayo kita pacaran." ucap mereka bersamaan. Mereka saling bertatapan lalu tertawa.
"Tentu saja, naka." ucap echa di sela tawanya.
~~~~~~~~~~~~
Sebulan kemudian~~
"Musim dingin!!" ucap fanny bersemangat
"Kau benar, fanny." kata yuki.
"Aku baru kali ini keluar saat musim dingin." ucap kurumiya.
"Ngomong ngomong, echa, kami ingin bertemu dengan pacar mu itu dong." pinta kurumiya.
"Hm? Tentu saja boleh, tapi kalian tidak akan menjadi pho kan?" kata echa disusuli tawa mereka berempat
"Tentu saja tidak, kita kan sahabatmu." kata yuki.
~~~~~~
"Sudah musim dingin ya..." kata laki laki bersurai merah sambil menatap keluar jendela.
"Ya.... Tahun ini sepertinya hanya naka yang dapat cewe." kata laki laki bersurai hitam yang duduk di dekat nakachi.
"Makanya kalian cari cewe sana." kata nakachi sambil membetulkan letak kacamatanya
"Memangnya siapa yang mau dengan kami?" Tanya laki laki yang duduk di lantai
"Hah... Kazehaya, rafael, takahito. Bisa tidak kalian sedikit positive thinking?" kata nakachi.
"Lagipula siapa yang ingin punya pacar laki laki berambut merah? Rambutku seperti terkena darah." kata rafael
"Lagipula siapa juga yang mau dengan laki laki seperti ku yang sedingin es?"
nakachi hanya bisa menghela nafas kasar msndengar ucapan mereka.
"Kenalin ke cewe kamu dong naka." pinta kazehaya.
"Tidak. Nanti kalian nikung."
"Tentu tidak lah! Siapa tahu cewe mu itu punya teman." kata kazehaya sambil merangkul nakachi.
"Iya iya... Besok oke."
----besoknya----
Echa, kurumiya, yuki dan fanny duduk di salah satu kursi taman.
"Dia masih lama tidak? Aku kedinginan." kata kurumiya.
"Sebentar lagi." kata echa.
tak lama kemudian, echa melihat sosok nakachi yang datang.
"Echa.." kata nakachi lalu merangkul echa.
"Hey naka..." kata echa.
Lalu echa dan nakachi menatap sahabat sahabat mereka yang mematung sambil menatap satu sama lain.
"ini echa. echa, ini rafael, kazehaya dan takahito, sahabat sahabatku." kata nakachi.
"Salam kenal. oh iya, kurumiya, yuki, fanny. Ini naka." kata echa.
Kurumiya, yuki, fanny, rafael, kazehaya dan takahito terdiam. Wajah mereka sedikit merona.
Echa dan nakachi saling bertatapan dan mengeluarkan evil smirk mereka
~~~~~~~~
"Gadis bersurai agak pirang itu cantik..." -kazehaya
"Gadis yang dikuncir itu manis.." -takahito
"Gadis bersurai coklat itu manis sekali..." rafael
"Laki laki berambut merah itu keren..." -kurumiya
"Laki laki rambut hitam itu tampan..." -fanny
"Laki laki tinggi itu sepertinya baik..." -yuki
"Ini akan menarik!" -echa & nakachi
~~~~~~~~~~~~~
Yap author maru kembali :v
Jadi gini, author kan main rp (roleplay) di line, nah kemarin itu Chara rp author sama temen temen author itu jadian (chara rp author itu nakachi, echa, rafael dan fanny :v)
Nah kemarin juga author bikin event ff disana.
Dan tadi temen author ada yg up wattpad juga, author juga up yang ToD
Dan author kepikiran buat bikin cerita ttg mereka.
Dan lahirlah book ini \:v/
Stay tune di book ini ya, ceritanya dijamin seru dan ngebaperin
Regards
Author maru
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Winter
Romance[Complete] cerita ini dimulai di saat musim dingin. dari teman, sahabat, menjadi pacar. mereka awalnya tidak mempedulikan cinta sama sekali. tapi, echa dan nakachi merubah semuanya couple : takanashi nakachi x torimaru echa alexander rafael x shizuk...