Teruntuk kamu, orang yang saya cintai.
Jonghyun.
Saya menemukan hal yang lebih menyakitkan daripada mendengar idolaku hengkang dari grupnya, ataupun berkencan dengan perempuan.
Kematian.
Saya tidak pernah sedikitpun punya gambaran kalau hari ini akhirnya akan tiba. Secepat ini. Tidak menduga sama sekali bahwa kamu akan pergi sangat jauh. Meninggalkan kami dengan sejuta kesedihan dan keterkejutan karena kehilanganmu secara tiba tiba.
Kamu tahu, tidak ada yang lebih menyakitkan dari ini selama sembilan tahun mengukir cerita bersama. Sungguh, saya selalu tidak pernah siap dengan yang namanya berita kematian seseorang. Bahkan ketika orang yang tidak saya kenal meninggal, saya selalu saja merasa terpukul. Dan bisa dibayangkan, ketika kamu, keluarga kami, meninggalkan kami dengan cara yang seperti ini.
Jonghyun.
Tidak ada yang tersisa lagi disini, selain kenangan kenangan indah yang kamu tinggalkan. Kenangan kenangan yang memaksa masuk ke dalam pikiran kami, diiringi kenyataan bahwa kamu sudah tidak lagi disini bersama kami. Itu menyakitkan. Sungguh.
Tanggal delapan belas desember, seluruh dari kami menangis. Wujud nyatamu sudah tidak lagi bersama kami. Sudah tidak dapat melangkah, menulis lembaran lembaran cerita bersama member maupun fans. Mengukir apa apa yang kita cita citakan bersama.
Ceritamu tidak usai, tidak akan berhenti pada lembar yang tidak saya ketahui keberapa. Kami, Shawol, akan terus saling menguatkan agar cerita tentang kita akan terus berlanjut. Pena yang kita tegakkan untuk menulis, sudah kehilangan satu penopangnya. Tapi kuatmu akan terus kami jaga. Hari ini, esok, maupun selamanya.
Jadilah bintang untuk kami, yang paling terang. Jadilah pelangi untuk musim hujan, jadilah mentari untuk musim panas, dan jadilah bunga untuk musim semi kami.
Kami mencintaimu, sangat. Untuk selamanya.
So i just have to believe
Somewhere out there you're thinking of me
Till the day i let you go
Till we say our next hello
It's not goodbye
Till i see you again
I'll be right here, remembring when
And if time is on our side
There will be no tears to cry on down the road
There is one thing i can't deny it's not goodbye
-Laura Pausini, Its not goodbye-
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Angel ( Jonghyun)
FanfictionRepost from : hunhan9407(FFN) Menyakitkan, ketika dunia kita sudah tidak lagi sama.