HAPPY BIRTHDAY ROSÈ

4.6K 59 0
                                    

   Saat menyiapkan suprise..

____________________________________

"Haii Seokjin" Seru seorang yeoja yg tiba tiba datang, "ka..ka..kau Jennie bukan?" Gugup Seokjin..Ya dia gugup karna Jennie masih berhubungan dengan Seokjin.."Kenapa kau mendustai aku?" Tanya Jennie dengan suara yang akan menangis,"Aku tidak mencintaimu lagi!" Jawab Seokjin dengan lantang,"Kau..Kaa..kau..kau jahat,kau benar benar jahat,apa yang kamu lakukan padaku itu sungguh JAHAT" Jawab Jennie dengan menangis,"lalu..kenapa?"Tanya Seokjin lagi, "Apakah hubungan kita sudah tidak dilanjutkan lagi?" Isak tangisnya membuatnya sangat tertekan,"Aku tidak perduli dengan hubungan kita" Jawab Jin sembari merias ruangan.

Saudara Seokjin tiba tiba datang.
"Hyung apa yang kau lakukan kepada yeoja ini?" Tanya Jungkook dengan kesal,"Hey Jungkook Apa kau masih mencintai yeoja itu?" Tanya Hoseok, "Iya memangnya kenapa?" Jawab Jungkook Sebal,
"Heyy..Apa kalian akan ribut hanya soal yeoja itu? Kalau tidak ada urusan pergi saja sana pestanya akan dimulai 2 jam lagi dan aku harus menghias ruangan ini pergi sana bawa yeoja itu!!" Ketus Seokjin panjang lebar, "Kau hyung..kau akan ku pukul kau!" Kesal Yoongi, "Apa?Kalian hanya membuang waktu, security tolong bawa pergi mereka semua" Ketus Seokjin..
.
.
.
.
     2 jam kemudian..
 
HAPPY BIRTHDAY ROSÈ

"Terimakasih sayang" Jawab Rosè,"Sama sama sayang" Jawab Seokjin,"Baiklah..apakah akan ada pesta?" Tanya Rosè,"Pastinya" Jawab Seokjin sembari senyum bahagia.."Sayang aku ingin bicara" Gelisah Rosè.."Kenapa?Ada apa?" Jawab Seokjin,"Jennie curhat kepadaku,Dia bilang kau masih punya hubungan dengannya dan kau belum putus dengannya,Apakah itu benar?" Tanya Rosè,"..."Seokjin tidak menjawab dia hanya terdiam. "Aku masih ada urusan sayang lain kali aku akan menjelaskannya.." Seokjin Berbohong.."Kau tak akan mengikuti pesta?" Tanya Rosè..
"..." Seperti tadi Seokjin hanya meleos tidak menjawab pertanyaan Rosè..

Jodoh BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang