Jisoo, 31 Tahun, Lulusan Business school Colombia University, senior management yang menginvestasikan uangnya di Wall Street,
punya capable and experienced yang akurat dibidang speech and deportment sangat sensitive dengan angka, mempunyai ingatan yang kuat. Kepribadian yang dingin tidak suka disentuh oleh orang lain.
“Yuta, aku udah nerima berkasnya, aku mutusin buat balik ke Korea, tolong bantu aku cari tempat tinggal areanya yang bagus dan kalo bisa ada tamannya jaraknya gaboleh lebih dari 20 menit dari kantor, as soon as possible aku bakalan ngurus prosedur resign, See you in Korea” pintanya lalu menutup telfon.
@Seoul
Jisoo mempunyai kebiasaan dipagi hari sebelum berangkat bekerja yaitu jogging, ia berlari sambil melihat jam tangan miliknya yang sudah menunjukkan pukul 7.45, ia segera menghubungi Yuta
“Yut, aku mau ganti apartement!” perintahnya sambil tetap berlari mengitari taman.
“Ei~ ga mungkin. Aku udah milihin apartement sesuai dengan apa yang kamu minta, Jis.. kenapa? Apartement nya gabagus” tanya Yuta sambil menyeruput kopi.
“Bukan gitu, apartemennya sih bagus, tapi tetangga pada rame banget”
“oke..oke, kalo kamu mau pindah, nanti aku urus” jawab Yuta pasrah.
“Inget, tempatnya harus sunyi dan orangnya ga boleh terlalu banyak” Jisoo menghentikan aktifitas joggingnya dan memulai stretching.
“Jarak dari kantor ga boleh lebih dari 20menit, okay?” Jisoo kembali melihat jam tangan dan menutup telfonnya.
Sesampainya di kantor bannyak pegawai yang sedang bergosip sana sini tentang turunnya mantan presiden Park yang digantikan presiden Moon.
“Udah jangan ngegossip, atasan kita udah dateng” ungkap salah satu pegawai
“atasan yang mana?” tanya pegawai lain clueless
“mana lagi, itu loh financial affairs officer yang baruu” tuturnya. Lift terbuka, Jisoo melangkahkan kakinya dengan irama cepat pun sudah sampai di tempat tujuannya.
“Pagi Jisoo” sapa semua pegawai yang ia lewati, ia menaruh tas di ruang meeting, seorang sekertaris pun mengekor dibelakangnya.
“Rose, telfon pihak market dan pihak investor, suruh mereka buat bawa projectnya sendiri ke ruang meeting, kita bakalan diskusiin itu.” Pinta Jisoo menuju ruangannya.
Meeting berakhir dan kini waktunya Jisoo untuk mengkoreksi semua project item yang dibawa bawahannya.Karena Jisoo sudah mahir terhadap perhitungan dan aritmatik, wajar jika ia mengharapkan hasil kerja yang bagus, Kalau laporan yang ia terima tidak dikerjakan dengan baik atau ada yang mencari cari alasan untuk lepas tanggung jawab , saat itu juga akan kena omelan super pedas darinya.
“saya akan memberi waktu kalian 2 hari untuk membuat project baru, jika kalian masih tetap bersikukuh menggunakan cara ini, perusahaan tidak akan investasi lagi”🎈
Bunyi pesan masuk dari Facebook membuat Jisoo membuyarkan lamunannya, ia segera kembali masuk ke kamar dan menutup pintu balkon.
TY TRACK
“Jisoo?”
“Udah pulang ke Korea? Gimana kalau kita makan bareng?”
Jisoo dan Taeyong sudah saling mengenal selama kurang lebih satu tahun melalui Facebook, tapi keduanya tak saling mengirim foto dan hanya mengenal nama saja. Bagaimana kisah mereka selanjutnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
you've changed me ㅡ taeyong jisoo. 태수
Fanficstory abal-abal, taesoo trash. mohon maklum