Chapter 2

173 6 2
                                    

"hoam" kata Hime sambil merapikan tempat tidurnya, lalu iya mandi ganti baju lalu berangkat pergi "daah Yozora" kata Hime,lalu ia pergi ke istana S4

"ini ya yang dinamain istana S4, baiklah" kata Hime "ahh, Hime-chan" kata Kana sambil joging "selamat pagi kana-san" kata Hime sambil bungkuk "slamat pagi, ayo silakan masuk Hime-chan" kata Kana sambil mempersilakan Hime masuk "wahh kamarmu luas j...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ini ya yang dinamain istana S4, baiklah" kata Hime "ahh, Hime-chan" kata Kana sambil joging "selamat pagi kana-san" kata Hime sambil bungkuk "slamat pagi, ayo silakan masuk Hime-chan" kata Kana sambil mempersilakan Hime masuk "wahh kamarmu luas juga" kata Hime sambil melihat kamar Kana "terima kasih ini tehnya silakan" kata Kana sambil menuangkan teh ke cangkir Hime "trima kasih, tapi dilihat udaranya sepertinya akan turun hujan" kata Hime sambil melihat jendela "benar juga bisa dibilang begitu juga" kata Kana sambil melihat jendelah, tidak lama turun hujan yang begitu deras "hujannya deras sekali tidak seperti biasanya juga ya" kata Hime sambil melihat jendela "benar juga, kalau hujannya begini, bisa-bisa lama rendahnya" kata Kana "begitu ya" kata Hime, lalu ada suara hp berbunyi "hnm?, halo siapa ini?, oh ya ada apa?, APA?!, oh begitu ya baiklah" kata kana sambil menutup telepon "ada apa kana-san?" tanya Hime "Orang syuting tidak bisa datang soalnya hujannya  begitu deras" kata Kana "oh begitu ya, dilihatsih bisa-bisa sehari turun hujan" kata Hime "begitu ya" kata Kana sambil panik. setelah menunggu  hujannya rendah, tetapi terus hujan makin deras "hnm, lama juga rendahnya" kata Hime "b-benar" kata Kana mukanya begitu pucat "Kana-san apa kamu tidak papa, heh? p-panas sekali" kata Hime sambil memindahkan Kana ke kasur "k-kenapa bisa begini?" kata Hime sambil panik, lalu Hime membuat air lalu handuk dikasih air lalu ia taruh ke kepala Kana "m-maafkan aku Hime, aku jadi merepotkan kamu" kata Kana "tidak papa kok, aku senang aku bisa membantumu" kata Hime sambil memotong buah "semenjak turun hujan aku selalu demam, makanya aku selalu seperti ini" kata Kana "begitu ya, ini makan buah apel" kata Hime sambil menyuapkan apel ke Kana "terima kasih Hime, aku bener-bener merasa tidak enak denganmu" kata Kana "tidak papa kan kamu juga sakit aku harus membantumu juga Kana-san" kata Hime "Hime-chan, terima kasih Hime-chan" kata Kana. Hujanpun tidak rendah-rendah malah makin deras "hnm, bagaimana ini? gimana mau makan siang?" tanya Hime sambil bingung.
"Tok...Tok..."
"iya sebentar" kata Hime sambil membuka pintu "ehh minna?, k-kenapa kamu bisa tau aku disini?" tanya Hime "Hai hai Yuzu bawain soup cream" kata Yuzu sambil semangatnya "kan kamu menulis di kertas yang ada di meja, kamu bilang kalau kamu menjadi manager Kana-san" kata Yozora "ini aku bawain bubur" kata Tsubasa "Minna, terima kasih banyak" kata Hime. lalu mereka berlima makan, tidak lama hujannya rendah "lihat lihat Hujannya rendah" kata Yuzu sambil melihat ke arah jendela "ehh?, wahh pelangi" kata Hime "dimana?" tanya Yuzu "itu" kata  Kana "indahnya" kata Yozora "aku tidak pernah melihat pelangi dengan langsung" kata Tsubasa "Yuzu ingin menyentuh" kata Yuzu. selesai makan. "terima kasih ya semua sudah mau merawat aku"  kata Kana "sama-sama Kana-san, kami juga senang, kalau begitu sampai jumpa" kata Hime "daah semua" kata Kana. lalu mereka berempat balik kekamar, tetapi Hime ke asraman melihat bintang "bintang" kata Hime "bagus ya bintangnya" kata Yozora "benar, aku ingin menyentuh bintang disana" kata Hime sambil menunjuk ke arah bintang "begitu ya" kata Yozora "Yuzu juga ingin menyentuh" kata Yuzu "aku juga" kata Tsubasa "aku juga" kata Yozora "mari kita lawan kaka-kaka S4" kata Tsubasa "Benar!" Kata Hime "mari kita semangat" kata Tsubasa "Yuzu terus semangat" kata Yuzu "aku juga tidak mau kalah" Yozora, mereka tidak tau kalau Kana melihat mereka "semangat ya Hime-chan lawan aku" kata Kana sambil melihat Hime dari jendela, "ayo tidur besokkan ada pesta, kita jangan melewatkan pesta besok" kata Tsubasa "benar, tidur itu sangat penting untuk idol" kata Yozora "Yuzu tidak sabar besok" kata Yuzu "iya, aku juga begitu" kata Hime "baiklah ayo kita balik ke kamar" kata Tsubasa, Hime melihat jendela di istana S4 ada Kana tetapi setelah ia mengedip hilang "heh?" kata Hime sambil bingung "hnm?, ada apa Hime?" tanya Yozora "oh, tidak papa kok" kata Hime "oh ya sudah ayo kita tidur" kata Yozora "baiklah" kata Hime sambil melihat Jendela Kana. "Hime-chan nanti kamu tau rahasiaku, orang-orang mengira aku anak tunggal tetapi salah aku mempunyai adek" kata Kana sambil melihat foto dia dan ibunya.
Bersambung

💜💛💙💜💛💙💜💛💙💜💛💙💜💛💙
Menurut kalian bagaimana?, seru? kalau seru syukurlah author merasa aneh 😅
Semoga Kalian Suka Love You
Have Fun To Read!

School Idol!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang